Kini Pembayaran di Jejamu by Mustika Ratu Bisa Pakai DANA Kini Pembayaran di Jejamu by Mustika Ratu Bisa Pakai DANA ~ Teknogav.com

Kini Pembayaran di Jejamu by Mustika Ratu Bisa Pakai DANA

Teknogav.com - Masyarakat Indonesia telah mengkonsumsi jamu sejak dulu sebagai minuman kesehatan, menjaga imunitas tubuh dan menangkal virus. Jamu pun dapat dijadikan salah satu jurus alternatif dalam menangkal serangan COVID-19 dengan meningkatkan imunitas tubuh. Jejamu by Mustika Ratu merupakan salah satu tempat yang dapat menjadi pilihan untuk mengkonsumsi jamu. Mustika Ratu pun menggandeng DANA untuk memudahkan masyarakat melakukan pembayaran nontunai digital di seluruh gerai tersebut.

Pembayaran dapat dilakukan dengan memindai QRIS yang disediakan DANA menggunakan aplikasi DANA atau dompet digital lainnya. Dukungan DANA tersebut akan mempermudah transaksi-transaksi di semua outlet. Sementara itu sajian Jejamu by Mustika Ratu memadukan cita rasa modern dalam budaya tradisi. Harapannya kemudahan tersebut dan sajian jamu Jejamu dapat kembali menggairahkan budaya minum jamu.

Baca juga:  Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

“Pengguna DANA dapat bertransaksi menggunakan dompet digital DANA di semua outlet Jejamu by Mustika Ratu, baik yang konvensional maupun daring. Seri-seri Jejamu fresh karena baru akan diracik barista begitu ada pemesanan. Jejamu by Mustika Ratu menghadirkan 5 varian rasa yang dikemas dalam rupa minuman kekinian yang segar dan praktis. Minuman ini memiliki khasiat bagi tubuh,”ucap Kusuma Ida Anjani, Direktur Busines Development & Innovation PT. Mustika Ratu Tbk.

Lokasi Jejamu by Mustika Ratu ada di Ciracas, Jakarta Timur; Alun-alun Indonesia Kreasi, Grand Indonesia; dan Mustika Ratu Center Pancoran. Lebih dari 60 juta pengguna DANA kini mudah melakukan pembelian jamu sesuai kebutuhan di gerai-gerai tersebut. Mereka bisa juga memesan melalui aplikasi Sapa Belanja Alun alun Indonesia Kreasi, Rietzstar atau WhatsApp di nomor 08787120459.

Baca juga: Layanan Home Shopping DANA Mudahkan Belanja Digital dan Pesan Antar

Sejak awal pandemi, DANA telah memprioritaskan program-program yang memudahkan pengguna bertransaksi nontunai secara digital yang aman dan patuh protokol kesehatan. Berbagai inisiasi dan sinergi dihadirkan DANA untuk mendukung produktivitas ekosistem agar bisa beradaptasi dengan situasi dan terus berjalan dengan efisien. DANA pun senantiasa mendukung pemasaran produk-produk asli Indonesia dengan terlibat dalam Gerakan Nasional #BanggaBuatan Indonesia.

Baca juga:  Yuk Rayakan Hari Lansia Nasional Bersama Kakek dan Nenek

“Kehadiran DANA dalam mendukung transaksi nontunai digital produk Jejamu by Mustika Ratu, menegaskan komitmen dan kepedulian DANA. Komitmen tersebut mencakup dukungan pada gaya hidup sehat masyarakat dan menjadi motor penggerak produktivitas ekosistem. Hal yang tak kalah pentingnya adalah membangun kembali kecintaan masyarakat terhadap budaya luhur bangsa Indonesia. Budaya tersebut salah satunya tradisi menjaga kesehatan dan kebugaran dengan minum jamu,”ucap Agustina Samara, Chief People & Corporate Strategy DANA.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email