Kompetisi Desain Jersey Dunia Games Berhadiah Puluhan Juta Kompetisi Desain Jersey Dunia Games Berhadiah Puluhan Juta ~ Teknogav.com

Kompetisi Desain Jersey Dunia Games Berhadiah Puluhan Juta

Teknogav.com - Dunia Games berkolaborasi dengan Nevertoolavish dan Monstone untuk menyelenggarakan kompetisi mendesain Jersey. Kompetisi ini bertujuan mendukung gerakan #BanggaBuatan Indonesia yang digagas pemerintah. Tersedia hadiah puluhan juta bagi pemenang kompetisi desain Jersey ini. Selain itu Dunia Games juga berkolaborasi dengan brand Monstore untuk menghadirkan merchandise resmi.

Dukungan pada gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia diwujurkan Dunia Games dengan menyelenggarakan sejumlah program. Program-program tersebut pun dihadirkan melalui kolaborasi dengan dua studio seni anak bangsa, yaitu Nevertoolavish dan Monstore. Dunia Games sendiri merupakan platform layanan digital Telkomsel untuk mempercepat ekosistem layanan digital secara inklusif dan berkelanjutan.

Program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish

Telkomsel berkomitmen untuk menjadi enabler dalam memajukan industri gaming dan esports tanah air. Hal ini dilakukan dengan menggandeng Nevertoolavish untuk mengadakan kompetisi merancang jersey. Nevertoolavish adalah studio kreatif di bidang jasa modifikasi desain atau karya seni lukis berbagai macam produk. Produk-produk tersebut mencakup jaket, laptop, sepatu, tas, sampai kendaraan.

Program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish ditujukan Telkomsel bagi talenta kreatif lokal dan memajukan UMKM di Indonesia. Dukungan ini agar para UMKM yang merupakan penggerak roda ekonomi bangsa mampu bersaing di kancah lokal maupun global.

Baca juga: Three Kingdoms: Quest of Infinity, Game Ringan Penuh Strategi Pertempuran

“Telkomsel melalui platform Dunia Games, berupaya untuk terus membuka segala peluang dan kemungkinan tanpa batas di dalam ekosistem digital Indonesia. Ekosistem ini termasuk industri esports. Dunia Games menjadi wadah untuk para gamer dengan menciptakan berbagai macam kompetisi esports dan akses informasi. Selain itu Dunia Games turut mendorong gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia melalui program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish. Telkomsel memaknai upaya kolaboratif ini sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas produk dalam negeri. Hal ini dilakukan seraya mendukung talenta kreatif di Indonesia untuk lebih berdaya saing tinggi,” ucap Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish juga merupakan cara Telkomsel melaksanakan nilai-nilai baru di usianya yang ke-26 tahun. Nilai-nilai tersebut adalah integrity, purposeful, empowering, dan exciting. Upaya ini dilakukan dengan mengintegrasikan produk-produk dan layanan berbasis digital yang menyeluruh. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat yang makin luas dan menjawab tantangan industri yang makin kompleks.

Periode Penyelenggaraan Program Gamer Meet Fashion Games x Nevertoolavish

Program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish diselenggarakan mulai 18 Juni 2021 dan ditutup 31 Juli 2021. Penyelenggaraan ini dibagi menjadi dua periode. Periode pertama 18 Juni-18 Juli 2021 yang mencakup kegiatan kompetisi merancang jersey DG Esports. Kompetisi ini terbuka untuk umum, baik bagi pelanggan maupun bukan pelanggan. Periode kedua akan dilangsungkan 21-31 Juli 2021 dengan menggelar program digital experience berupa AR Handpainting jaket dan sepatu DG Esports. Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk giveaway yang diselenggarakan di media sosial Dunia Games & Nevertoolavish.

Hadiah Program Gamer Meet Fashion Dunia Games x Nevertoolavish

Kompetisi desain jersey menyediakan total hadiah Rp35 juta untuk lima orang pemenang. Sedangkan total hadiah untuk program givevaway adalah Rp6 juta bagi tiga orang pemenang. Pelanggan yang mencoba pengalaman augmented reality (AR) di akun instagram @duniagames.co.id, @DG.esports dan @nevertoolavish berkesempatan menjadi pemenang giveaway tersebut.



Kolaborasi Telkomsel dengan Monstore

Telkomsel menggandeng Monstore untuk membuat merchandise resmi Dunia Games dalam program Telkomsel x Monstore. Merchandhise tersebut mencakup Bucket Hat, Hoodie, Masker, Lanyard, Totebag, dan Tshirt. Pelanggan bisa mendapatkan merchandise resmi Dunia Games ini dengan memesan selama periode 18 Juni 2021 sampai 2 Juli 2021.

Baca juga: SuperGamerFest Awards, Penghargaan Bagi Kreator Konten Gaming dan Pelaku eSports

Perubahan pada Platform Dunia Games

Telkomsel juga melakukan perubahan pada platform Dunia Games untuk menghadirkan pengalaman mengakses konten yang lebih baik. Perubahan ini mencakup tampilan yang memanjakan mata pengguna dan kenyamanan pencarian. Gamer bisa dengan mudah melakukan top-up, mencari berita terkini dan informasi seputar turnamen. Selain itu tersedia juga pengelompokan menu untuk memudahkan pencarian berita yang spesifik. Pembuatan akun pun kini lebih mudah dilakukan menggunakan akun media sosial.

“Industri kreatif dan game memiliki kaitan yang erat di era modern dan digital seperti saat ini. Telkomsel melalui Dunia Games berkomitmen untuk terus bergerak maju mengupayakan sejumlah pengembangan industri kreatif yang positif di berbagai inisiatif. Kedua program tersebut mencakup inisiatif-inisiatif tersebut. Perubahan Dunia Games juga membuktikan keseriusan Telkomsel untuk memberikan rasa nyaman dan kemudahan pengguna dalam mengakses informasi terkini seputar game. Selain itu juga  serta mendukung gaya hidup digital mereka,” ucap Nirwan.

Baca juga: Dunia Games Raih Penghargaan pada IGA 2020 dan IEA 2020

Telkomsel juga akan menyelenggarakan lebih banyak inisiatif di masa depan. Penyelenggaraan inisiatif tersebut dilakukan melalui kolaborasi dengan pemangku kepentingan. Upaya tersebut dilakukan Telkomsel demi mengukuhkan posisi sebagai perusahaan digital terdepan. Informasi lebih lanjut mengenai upaya kolaboratif Dunia Games x Nevertoolavish dapat dikses melalui situs Dunia Games.

Share:

Artikel Terkini