realme Tantang Gamer Lawan Microboy dengan realme 8 5G realme Tantang Gamer Lawan Microboy dengan realme 8 5G ~ Teknogav.com

realme Tantang Gamer Lawan Microboy dengan realme 8 5G


Teknogav.com - Setelah resmi meluncurkan realme 8 5G, realme menyelenggarakan ajang realme 8 5G Level Up with Microboy. Pada ajang tersebut realme menantang gamer untuk melawan atlet esports profesional dari EVOS yaitu Microboy.Hal ini dilakukan untuk menguji ketangguhan realme 8 5G.

Microboy memiliki nama asli Nizar Lugatio Pratama dan merupakan pro player PUBG Mobile dari tim EVOS. Sekarang Microboy merupakan Kapten atau In-Game Leader (IGL) tim EVOS Reborn PUBG Mobile. Pria kelahiran Semarang, 19 Juni 2000 ini juga telah mencetak berbagai prestasi tingkat nasional, regional dan internasional. Berikut ini adalah gelar juara yang pernah diraih Microboy:

  • PMPL Indonesia Season 1,
  • PMWL Season Zero Zona Timur
  • PMPL SEA Season 2,
  • PMGC Global Final Fall Split 2019

Ajang realme 8 5G Level Up with Microboy ditujukan untuk membuktikan kinerja tinggi dari realme 8 5G. Selain itu juga sebagai dukungan realme pada generasi muda untuk mencetak prestasi dan bakat gamer yang bersaing positif. Pada ajang ini, realme memberikan kesempatan bagi gamer PUBG Mobile untuk beradu skill dan memberikan tantangan untuk mabar.

Baca juga: realme PUBG Power Master League dan Blind Pre-Order Sambut realme 7

Cara ikut serta dalam tantangan tersebut adalah dengan mengunggah video knock tanpa attachment scope ke akun Instagram masing-masing. Maksimal durasi video tersebut adalah satu menit. Pada unggan video tersebut, mention @evos.microboy dan @realmeindonesia dengan tagar #realme85GxMicroboy.  Makin banyak mengunggah video, maka akan makin banyak kesempatan untuk terpilih bertanding.

Tersedia prize pool senilai Rp20 juta bagi pemenang. Sepuluh orang terpilih akan bertanding untuk bermain 1 lawan 1, sampai terpilih 1 orang pemenang yang akan melawan Microboy. Final pertandngan akan ditayangkan secara live streaming di YouTube realme Indonesia pada 17 Juli 2021.

Sekilas Fitur realme 8 5G

Antusiasme terhadap realme 8 5G cukup tinggi. Smartphone ini memang merupakan smartphone 5G yang paling terjangkau dan memiliki spesifikasi yang memadai untuk bermain game. Harga yang dibanderol pada smartphone ini Rp3.199.000 dan Rp2.999.000 saat flash sale.

Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah MediaTek Dimensity 700 5G yang dapat menyajikan koneksi 5G tanpa lag. Game pun dapat dimainkan dengan mulus, bahkan game berat seperti PUBG Mobile. Grafis pada chipset tersebut mengandalkan GPU Arm Mali-G57 MC2 dengan kecepatan clock 950 MHz. Tampilan pada layar pun sangat mulus berkat refresh rate layar 90 Hz.

Baca juga: realme 8 5G, Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

Berbagai kapabilitas yang dimililki Dimensity 700 5G dalam mendukung realme 8 5G akan memberikan kenyamanan saat mengoperasikan permainan. Kapasitas baterai pun besar sampai 5000 mAh. Baterai tersebut juga didukung pengisian daya cepat 18 W.

Pada 25 Juni 2021 nanti, realme juga akan menggelar flash sale serangkaian produk AIoT dengan harga spesial. Flash sale ini dilakukan di Akulaku, Shopee dan realme.com mulai pukul 10:00 WIB. Beberapa perangkat yang akan dijual secara flash sale mencakup realme Buds Q2, realme Buds Wireless 2 Neo dan realme Back Cooling Fan.

Harga Baru realme C21

Kabar seru lain juga datang dari keluarga realme C Series, yaitu realme C21 yang hari ini (22/6) hadir dengan potongan harga dari Rp 1,999,000 menjadi Rp 1,799,000 (diskon sebesar Rp 200,000). Smartphone ini memiiliki layar 6,5 inci dan baterai berkapasitas 5000 mAh untuk penggunaan yang tahan lama. Fotografi dan videografi pada smartphone ini pun ditunjang konfigurasi tiga kamera dengan resolui 13 MP dan dukungan AI. Fitur tersebut memungkinkan pemotretan dengan hasil yang cerah dan tajam, bahkan saat malam hari berkat mode Super Nightscape.

Baca juga: Hadirkan Konfigurasi Tiga Kamera, realme C21 Dibanderol Sejutaan

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email