Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi, DANA Sediakan Pulsa dengan Harga Bersaing Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi, DANA Sediakan Pulsa dengan Harga Bersaing ~ Teknogav.com

Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi, DANA Sediakan Pulsa dengan Harga Bersaing



Teknogav.com – Pembatasan kegiatan kembali diberlakukan di beberapa daerah di Indonesia, kali ini dikemas dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sebagian besar perkantoran diwajibkan menerapkan Work From Home (WFH). Tentunya hal ini akan meningkatkan kebutuhan telekomunikasi untuk tetap menunjang produktivitas saat di rumah. Nah, demi memenuhi kebutuhan tersebut, DANA menyediakan sarana pembelian pulsa di aplikasinya dengan harga lebih murah dan bersaing.

“Sejak awal kami telah mengembangkan fitur pembelian pulsa di aplikasi dompet digital DANA. Pengguna dengan mudah dan aman dapat melakukan transaksi pembelian pulsa secara nontunai dengan harga yang sangat kompetitif. Harga yang ditawarkan 5%-45% lebih murah dari harga pada umumnya untuk denominasi tertentu,” ucap Rangga Wiseno, Senior VP of Products DANA. 

Baca juga: Tips Nikmati Hiburan dan Rekreasi Digital Selama Pandemi

Berdasarkan data We Are Social, jumlah pengguna smartphone di Indonesia mencapai 96% dari total pengguna internet. Rata-rata penggunaan per hari mencapai lima jam. Data BPS pun mengungkap bahwa pulsa merupakan kebutuhan wajib seiring peningkatan konsumsi internet selama penerapan bekerja dan belajar dari rumah. Sebanyak 56,55% responden mengaku bahwa sejak pandemi, kebutuhan pulsa bertambah.

DANA berkomitmen mendukung penggunanya agar tetap produktif dan memiliki konektivitas lancar untuk bekerja, kehidupan sosial dan ekosistemnya di berbagai situasi. Komitmen ini pun diwujudkan dengan menawarkan kemudahan untuk membeli pulsa dengan harga bersaing. 

Baca juga: Kudo Juarai Jualan Pulsa di Online Channel XL Axiata

Pada semester pertama tahun 2021, Monthly Active Users (MAU) fitur pembelian pulsa DANA meningkat 200% dibandingkan semester kedua 2020. Transaksi pembelian pulsa tersebut mengalami peningkatan 174%. Peningkatan yang signifikan tersebut menggambarkan sambutan yang positf dari pengguna terhadap fitur pembelian pulsa.

“Kami berterima kasih atas respon positif dari para pengguna terhadap komitmen ini. Fitur pembelian pulsa menjadi salah satu fitur yang paling sering dimanfaatkan oleh pengguna DANA,” lanjut Rangga.

Baca juga: Jumlah Pengguna dan Rata-rata Transaksi DANA Meningkat Signifikan

Pengembangan produk akan terus dilakukan DANA dengan mengutamakan tiga pilar inovasinya, yaitu trusted, friendly dan accessible. Dukungan kecerdasan buatan (AI) dan proses integrasi yang sempurna bagi pengguna dan mitra pun akan diterapkan untuk personalisasi profil pengguna yang makin canggih.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email