Jelang HUT Blibli, Serangkaian Promo Meriahkan Program “10th Bareng Kamu” Jelang HUT Blibli, Serangkaian Promo Meriahkan Program “10th Bareng Kamu” ~ Teknogav.com

Jelang HUT Blibli, Serangkaian Promo Meriahkan Program “10th Bareng Kamu”


Teknogav.com
– Pada 25 Juli 2021 nanti, Blibli genap merayakan ulang tahun ke-10. Jelang ulang tahunnya tersebut, Blibli menyelenggarakan program bertajuk “10th Bareng Kamu” yang dimulai sejak 15 Juli 2021. Berbagai kegiatan dan promosi memeriahkan program ini untuk mengapresiasi dukungan dari pelanggan, seller dan mitra bisnis. Inovasi pun terus diperkuat Blibli sebagai perusahaan e-commerce lokal untuk mempercepat transformasi digital Indonesia.

“Selama 10 tahun, Blibli sudah diberikan kepercayaan yang luar biasa untuk menjadi rekan keseharian dan solusi bagi kebutuhan masyarakat. Solusi tersebut dilakukan Blibli dengan  menghadirkan platform e-commerce dan membangun ekosistem yang terus dikembangkan,” ucap Kusumo Martanto, CEO Blibli. 

Baca juga:  Injak Usia 8 Tahun, Blibli Gandeng UNICEF dan Terus Kembangkan Inovasi

Kusumo Martanto, CEO Blibl

Landasan Blibli dibangun pada tiga prinsip dasar, yaitu kualitas, pelayanan dan kolaborasi untuk memandu perkembangan Blibli. Inovasi di fitur-fitur e-commerce Blibli dipicu oleh ketiga prinsip tersebut. Beberapa inovasi tersebut mencakup teknologi pembayaran seperti PayLater yang memudahkan dalam membayar belanja dan Subscription untuk memesan groceries secara otomatis. Blibli juga merupakan pelopor dalam menawarkan layanan pelanggan 24 jam setiap hari dan gratis ongkos kirim bagi pelanggan. Berbagai inovasi tersebut dihadirkan untuk mempercepat transformasi digital Indonesia.

Baca juga: BCA Syariah Gandeng Blibli.com untuk Pasarkan Produk Pembiayaan Umrah

Pertumbuhan Blibli dan Industri E-commerce

Selama lima tahun belakangan, e-commerce adalah salah satu sektor yang tumbuh secara signifikan.  Data laporan e-Conomy SEA 2020 dari Google, Temasek dan Bain & Company menunjukkan peningkatan GMV e-commerce Indonesia. Peningkatan tersebut terus berlanjut, dan  diproyeksikan mencapai USD124 miliar pada tahun 2025.

Dalam lima tahun terakhir, pertumbuhan Blibli juga meningkat 20 kali lipat dari segi jumlah penjualan, pengguna dan seller. Pertumbuhan tersebut tak lepas dari dukungan pelanggan, seller, dan mitra bisnis dari sektor perbankan, institusi keuangan, logistik dan pemerintah. Para seller tersebut termasuk brand principle, distributor retailer dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Saat ini produk yang tersedia di Blibli sudah jauh lebih beragam dibandingkan ketika awal berdiri.

Kegiatan dan Promo Program “10 Tahun Bareng Kamu”

Berbagai kegiatan dan promosi diselenggarakan Blibli pada program “10th Bareng Kamu” dalam beberapa tahap. Berikut ini adalah tahapan dari program tersebut:

Road to Anniversary (15-24 Juli)

Brand-brand ternama lokal dan global akan memberikan penawaran spesial berupa ratusan brand deals saat periode “Road to Anniversary”.  Tujuan penawaran ini adalah untuk memberikan produk 100% orisinil dan berkualitas tinggi bagi pelanggan. Selain itu tersedia juga program Gamification dan Cari Teman yang menyediakan hadiah dan voucher belanja senilai miliaran rupiah.

Baca juga: Gamification, Jurus Blibli.com Gaet Pelanggan di Harbolnas 2019

Live Show with Park Seo Jun dan artis ternama Indonesia (24 Juli, 19:00 WIB)

Sehari sebelum tanggal ulang tahunnya, Blibli akan menyajikan tayangan hiburan live show di televisi. Berbagai entertainer ternama akan hadir di acara ini termasuk Park Seo Jun yang merupakan Blibli International Brand Ambassador. Live talk show ini akan menjadi yang pertama menghadrikan aktor asal Korea tersebut di acara televisi Indonesia. Bersamaan dengan live show, akan digelar juga penawaran spesial, termasuk cashback 100% bagi pelanggan baru.

Park Seo Jun, Blibli International Brand Ambassador

Puncak Perayaan Blibli Anniversary (25-27 Juli)

Periode puncak perayaan ulang tahun Blibli akan digelar pada 25-27 Juli. Pada periode tersebut tersedia cashback spesial sampai Rp10 juta dan program Diskon Gercep dengan diskon sampai 99%. Program Diskon Gercep tersebut menawarkan potongan harga sampai 99% untuk berbagai produk, termasuk air purifier, laptop, sepatu olahraga sampai motor.

Blibli menghadirkan program “10th Bareng Kamu” demi merayakan perjalanan bersama para pelanggan seller, mitra bisnis dan tim Blibli. Usia satu dekade sendiri merupakan momen yang sangat tepat bagi Blibl.  Hal tersebut diungkapkan oleh Cindy Kalemang, Project Lead “10th Bareng Kamu”.

Cindy Kalemang, Project Lead “Blibli 10th Bareng Kamu”

Pengalaman pengiriman cepat pun disediakan Blibli yang tercakup dalam 2 Hour Delivery dan gratis biaya pengiriman berkali-kali.  Selama PPKM Darurat, Blibli juga memperpanjang masa retur yang menjadi 30 hari. Hal ini. Upaya ini diberikan demi memberikan keleluasaan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Share:

Artikel Terkini