Seru! Kini Saldo SnackVideo Bisa Ditarik ke ShopeePay Seru! Kini Saldo SnackVideo Bisa Ditarik ke ShopeePay ~ Teknogav.com

Seru! Kini Saldo SnackVideo Bisa Ditarik ke ShopeePay

Teknogav.com – SnackVideo merupakan paltform video pendek yang menawarkan penghasilan dari hobi membuat konten dan juga menonton konten. Bagi Generasi Z yang sudah banyak mengumpulkan imbalan dari aplikasi tersebut, kini sudah bisa menarik saldo cash mereka ke ShopeePay. Hal ini berkat kolaborasi layanan pembayaran digital ShopeePay dengan SnackVideo.

“Kerja sama dengan SnackVideo merupakan sebuah sinergi antara dua layanan yang dekat dengan keseharian Gen Z. Layanan tersebut adalah digital payment dan digital entertainment. Kolaborasi SnackVideo dan ShopeePay bertujuan mendorong pertumbuhan industri kreatif tanah air. Hal ini juga membuktikan adanya kesempatan kolaborasi dan integrasi yang tidak terbatas antara layanan pembayaran digital dengan platform digital lain. Kolaborasi ini bahkan bisa terjadi dengan platform berskala global. Kami harap kolaborasi ini bisa memudahkan Gen Z untuk mendapatkan pendapatan dari hobi mereka membuat dan menonton video online,” ucap Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Baca juga: Banyak Manfaat, Picu Pesatnya Tren Pembayaran Digital

Masyarakat Indonesia memiliki peluang berpenghasilan dari membuat video yang merupakan bagian dari industri kreatif. Hal ini ditunjukkan oleh data laporan “Digital 2021” dari We Are Social dan HootSuite. Data tersebut mengungkap bahwa 98,5% pengguna internet di Indonesia mengonsumsi video online setiap bulan. Tentunya hal ini bisa menjadi peluang karena luasnya pangsa pasar. Pembuatan konten video sendiri sudah didominasi oleh Gen Z.

“Dalam beberapa waktu terakhir, kami melihat adanya peningkatan ketertarikan Gen Z untuk menjadikan hobi membuat dan mengakses video sebagai pendapatan. Di sisi lain, kami memiliki kesamaan pandangan dengan ShopeePay untuk menyebarkan manfaat positif dari layanan digital ke lebih banyak orang. Kami berharap kerja sama ini bisa memberikan manfaat untuk generasi muda dan juga industri kreatif di Indonesia,” ucap Yugo Prabowo, Head of Business Operations Snack Video.

Baca juga: Kini Hadiah Referral TikTok Bisa Jadi Saldo DANA

Bonus Koin Shopee untuk Penarikan Saldo SnackVideo

Pada kolaborasi antara ShopeePay dan SnackVideo, tersedia juga bonus 500 koin untuk penarikan cash dengan ShopeePay. Penawaran bonus tersebut berlaku selama periode 28 Juni 2021 sampai 4 Juli 2021. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan bonus koin.

  1. Buka aplikasi SnackVideo
  2. Buka halaman bonus dan pilih ‘Menarik’
  3. Pilih ‘Cash
  4. Pilih jumlah nominal yang ingin ditarik lalu pilih ‘Tarik’
  5. Pilih metode penarikan ShopeePay
  6. Masukkan nomor HP yang terdaftar di ShopeePay dan nama lengkap
  7. Verifikasi nomor teleponmu
  8. Klik ‘Kirimkan’ dan ‘Kas Keluar’
  9. Saldo akan masuk dalam waktu maksimal 24 jam sementara bonus koin diterima maksimal 3 x 24 jam setelah periode kampanye berakhir

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini 

Selain bonus koin, tersedia juga bonus sampai Rp100 ribu bagi para pengguna baru Shopee. Syarat mendapatkan bonus koin, pengguna harus melakukan verifikasi akun ShopeePay di hari yang sama membuka akun. Masyarakat sendiri bisa mengunduh aplikasi Shopee secara gratis dari Google Play dan App Store.

Share:

Artikel Terkini