4 Ide Meriahkan Ajang Olahraga Dunia ala ShopeePay 8.8 4 Ide Meriahkan Ajang Olahraga Dunia ala ShopeePay 8.8 ~ Teknogav.com

4 Ide Meriahkan Ajang Olahraga Dunia ala ShopeePay 8.8


Teknogav.com – Ajang olahraga dunia yang sempat tertunda akhirnya terlaksana di Tokyo. Para atlet-atlet terbaik Indonesia dari berbagai cabang olahraga siap berlaga mewakili tanah air tercinta. Masyarakat Indonesia pun bersemangat mengikuti kebolehan para atlet di setiap pertandingan. Kekompakan terlihat dalam cara masyarakat menyemangati para atlet untuk membawa pulang medali juara.

Semangat yang sama juga bisa dikobarkan untuk mendukung perekonomian Indonesia agar terus tumbuh dan tangguh menghadapi dampak pandemi. Berikut ini adalah empat ide untuk mengobarkan semangat ajang olahraga dunia ala kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback.

Baca juga: Tips Nikmati Hiburan dan Rekreasi Digital Selama Pandemi

Nobar Virtual dengan Teman dan Keluarga

Nonton bareng (nobar) pertandingan olahraga sudah menjadi tradisi untuk menambah keseruan dan semangat kebersamaan masyarakat Indonesia. Saat pandemi, nobar bersama teman atau kerabat yang tak serumah dengan hadir langsung secara fisik tentunya tak memungkinkan. Nah, solusinya adalah mengalihkan kegiatan nobar ini mejadi virtual. Tentukan terlebih dahulu pertandingan yang ingin ditonton bersama. Kemudian undang teman-teman untuk berdiskusi sambil menonton melalui aplikasi konferensi video yang telah disepakati.

Unggah Dukungan untuk Indonesia di Media Sosial

Pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini memudahkan untuk berkomunikasi dengan tokoh publik melalui media sosial. Tokoh tersebut tentu saja termasuk para atlet yang bertanding mewakili Indonesia. Cari akun media sosial atlet favorit yang berlaga, kemudian sampaikan dukungan berupa foto atau komentar positif untuk mereka. Jika mereka menanggapi ucapan dukungan tersebut, tentunya menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Kenakan Atribut Merah Putih Secara Kreatif

Tambah keseruan sesi nobar dengan mengenakan atribut merah putih. Bisa juga menyelenggarakan lomba dengan para peserta nobar lain dalam menuangkan kreativitas menciptakan atribut. Cara paling mudah adalah dengan mengikat pita merah putih di kepala. Bisa juga menyematkan aksen merah putih pada pajangan di rumah yang tertangkap jangkauan kamera.

Pesan Camilan dari UMKM Lokal

Keseruan acara nobar kurang lengkap jika tak disertai camilan favorit. Penyertaan camilan ini tak hanya sekedar menambah keseruan, tetapi juga akan mendukung perekonomian Indonesia dengan membeli camilan dari UMKM lokal. Para pelaku usaha tersebut bisa memperoleh pendapatan saat sedang menghadapi dampak pandemi. Roda perekenomian Indonesia pun dapat berputar.

Baca juga: Dukung Pemulihan Ekonomi, ShopeePay Gelar Semangat Usaha Lokal di Bandung 

Sambil mendukung perekonomian, tetap bisa berhemat lho dengan memanfaatkan promosi menarik yang ditawarkan. Contohnya adalah penawaran yang diberikan kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback berupa voucher cashback 100%. Voucher tersebut dapat diperoleh dengan membeli seharga Rp88, atau Rp1 khusus tanggal 8 Agustus 2021. Penggunaan voucher dapat dilakukan di berbagai minimarket dan merchant ShopeePay. Beberapa merchant tersebut termasuk Eatlah, Gulu Gulu, Kopi Soe, LETS TOAST, Martabak Boss, Sour Sally dan ratusan merchant lain.

Voucher tersebut tersedia di aplikasi Shopee pada fitur Deals Sekitarmu. Pilih voucher cashback 100% dari serangkaian merchant yang diinginkan kemudian gunakan voucher tersebut di outlet fisik maupun online. Selain merchant makanan dan minuman, merchant juga mencakup layanan yang dapat memudahkan kegiatan saat pandemi. Contohnya adalah Anteraja untuk mengantar barang, Alodokter untuk berkonsultasi kesehatan dan IndoGold untuk berinvestasi. 

Baca juga: Bayar Konsultasi Kesehatan di ALODOKTER Pakai ShopeePay, Cashback 30%

Keempat ide tersebut dapat diterapkan untuk mengobarkan semangat ajang olahraga dunia. Informasi lebih lanjut mengenai serangkaian promo di ShopeePay 8.8 Juara Cashback dapat dilihat pada tautan ini. ShopeePay dapat diaktifkan melalui aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini