Adjust Berkolaborasi dengan Salesforce Marketing Cloud Hadirkan Inovasi Salesforce AppExchange Adjust Berkolaborasi dengan Salesforce Marketing Cloud Hadirkan Inovasi Salesforce AppExchange ~ Teknogav.com

Adjust Berkolaborasi dengan Salesforce Marketing Cloud Hadirkan Inovasi Salesforce AppExchange

Teknogav.com – Adjust dan Salesforce Marketing Cloud berkolaborasi meluncurkan kolaborasi pemasaran aplikasi di Salesforce AppExchange yang merupakan marketplace cloud kelas enterprise. Inovasi dari Adjust memungkinkan pelanggan mendapatkan gambaran lengkap mengenai perjalanan penggunanya dan membuat keputusan pemasaran berdasarkan informasi yang memadai.

Integrasi data dengan Marketing Cloud memungkinkan pelanggan untuk menciptakan perjalanan pengguna. Perjalanan ini mulai dari email yang dikirim langsung ke teknologi tautan mendalam milik Adjust. Hubungan tersebut akan memberikan wawasan pengukuran pemasaran bagi pelanggan sehingga dapat meningkatkan penginstalan, pendapatan dan lifetime value (LTV).

Solusi pemasaran aplikasi Adjust dibangun pada platform Salesforce dan kini tersedia di AppExchange di tautan ini.

Baca juga: Kini Pelanggan Adobe Experience Cloud dapat Manfaatkan Analisis Data Adjust

Keandalan Unik Bagi Para Pemasar

Berikut ini adalah manfaat yang unik dari inovasi hasil kolaborasi Adjust dan Salesforce:

  • Pengukuran dan analisa di mana pengguna aplikasi mereka berasal dan cara mereka berinteraksi dengan aplikasi setelah menginstal.
  • Memungkinkan pelanggan untuk menambahkan data point mobile dan Connected TV (CTV) ke dalam perjalanan pengguna, semuanya dalan satu platform. Berbagai tantantan terkait atribusi berlanggan pun dapat ditangani menggunakan Subscription Tracking.
  • Pembuatan analitik yang bisa ditindaklanjuti oleh alur kerja kampanye automasi
  • Melindungi anggaran pemasaran dari penipuan iklan kinerja smartphone
Baca juga: Layanan Subscription Tracking Adjust Sajikan Informasi Kinerja Paket Berlangganan

“Kolaborasi dengan Marketing Cloud berarti kami dapat mengembangkan solusi yang bisa meningkatkan daya untuk mengembangkan perusahaan di seluruh dunia. Fokus inti kami adalah menghadirkan wawasan yang dapat diambil tindakan dalam perjalanan pengguna sepenuhya. Kolaborasi ini membantu memenuhi hal tersebut untuk lebih banyak bisnis di seluruh dunia,” ucap
Lokesh Bidhan, Senior Director of Partnerships Adjust.

Kampanye brand dapat dioptimalkan dengan bantuan integrasi awal kampanye email dan pengelolaan atribusi. Integrasi tersebut juga akan meningkatkan pelibatan in-app dan membuka jalan untuk integrasi lebih jauh antara Adjust dan Marketing Cloud. Masing-masing pihak pun dapat meningkatkan nilai strategis mereka.

Baca juga: Adjust Siap Bantu Pemasar Optimalkan Kampanye di TikTok

“Kami menyambut baik integrasi Adjust dengan AppExchange. Hal ini memungkinkan untuk mempercepat transformasi digital bagi pelanggan dengan menyediakan pengukuran dan analisa secara rinci. AppExchange berubah secara konstan untuk memungkinkan mitra kami membangun solusi canggih terkini demi memicu keberhasilan pelanggan,” ucap Woodson Martin, GM Salesforce AppExchange.

Share:

Artikel Terkini