ASUS Pamerkan ROG Slash Series, Koleksi Fashion Bertema Gaming yang Stylish ASUS Pamerkan ROG Slash Series, Koleksi Fashion Bertema Gaming yang Stylish ~ Teknogav.com

ASUS Pamerkan ROG Slash Series, Koleksi Fashion Bertema Gaming yang Stylish

Teknogav.com – ASUS memperkaya lini fashion mereka dengan memperkenalkan ROG Slash Series. Sesuai namanya, tentu saja koleksi fashion terkini tersebut mengusung tema gaming yang modern dan stylish. ROG Slash dirancang bagi para gamer, penggemar pop culture, penggemar esports dan penyuka fashion bertema urban yang modern dan stylish. Selain menargetkan ROG fans, ROG Slash juga ditujukan bagi penggemar fashion mainstream dan perluasan target pasar yang baru.

“Gaming bukan hanya sekadar bermain, tetapi sudah menjadi kultur. Gamer ingin tampil beda dan memiliki style sendiri dalam berpakaian. Hal tersebutlah yang kemudian melahirkan ROG Slash. Tidak hanya sekadar membuat penggunanya tampil penuh gaya, ROG Slash juga dibuat dengan bahan premium dan berkualitas sehingga nyaman digunakan,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: Pomelo Fashion Manfaatkan Solusi AWS untuk Personalisasi Pengalaman Berbelanja 

Tema utama ROG Slash adalah gaming, sehingga unsur-unsur yang terdapat di berbagai produk-produk ROG dihadirkan ke dalam ROG Slash. Warna hitam, electric-blue dan red-violet mendominasi produk-produk ROG Slash layaknya nuansa cyberpunk di jajaran produk ROG. Selain menjadikan nuansa cyberpunk sebagai dasar desain ROG Slash, berbagai unsur pun dimasukkan dalam produk ini. Salah satunya adalah unsur esport yang mengusung semangat sportmanship dalam pertandingan esport. Unsur lainnya adalah gaming yang diekspresikan pada desain trendi produk ROG Slash.

Perpaduan warna PANTONE electric-blue dan red-violet yang unik menghias penampilan ROG Slash. Secara keseluruhan, produk fashion ini tampil dengan nuansa esports, cyberpunk dan budaya gaming. Desain penuh estetika membalut ROG Slash secara keseluruhan. 

Jajaran ROG Slash Series

Baca juga:  ASUS Siap Pamerkan Jajaran Laptop Gaming di ROG Born Champions

Jajaran koleksi fashion ROG Slash ini mencakup beberapa model. Ketiga model ROG Slash mencakup ROG SLASH Multi-use Drawstring Bag, ROG SLASH Sling Bag dan ROG SLASH Classic Messenger Bag. Selainitu tersedia juga headgear dengan bahan kain rajut premium tahan air dengan tema ROG Slash. Setiap produk ROG Slash juga menghadirkan fitur khusus, berikut ini adalah keunikan dari masing-masing produk fashion tersebut.

ROG Classic Messenger Bag 


ROG Classic Messenger Bag merupakan tas dengan kompartemen yang muat untuk membawa laptop dengan layar  berukuran 15,6 inci. Tas ini dibuat dengan bahan premium tahan air dan dilengkapi tali bahu yang bisa disesuaikan panjangnya menggunakan snap hook 360˚. Saku serba guna dan pengait khusus ke koper juga hadir melengkapi tas  ini sehingga memudahkan saat travelling.

Baca juga: Program Pelatihan Cakap Teacher Academy Siap Asah Kompetensi Pengajar

ROG Slash Sling Bag


ROG Slash Sling Bag merupakan tas berukuran mini yang bisa diandalkan untuk menyimpan barang-barang elektronik seperti smartphone dan earphone. Tas ini juga dibuat dari bahan premium tahan air. Buckle berbahan stainless steel kokoh pun bisa diandalkan untuk menjaga barang-barang di dalamnya tetap aman. Tas mini ini juga sudah dilengkapi saku khusus dengan ritsleting khusus yang memudahkan akses dan praktis untuk bepergian.

Baca juga:

ROG Slash Multi Use Drawstring Bag


ROG Slash Multi Use Drawstring Bag merupakan tas pundak serba guna dengan desain modular dan penopang berupa tali. Kompartemen di bagian depan tas bisa dilepas dan memungkinkan ROG Slash Multi Use Drawstring Bag digunakan sebagai tas jinjing. Produk ini pun menggunakan bahan premium tahan air yang aman untuk menyimpan berbagai barang elektronik seperti smartphone dan tablet.

Ketersediaan

Jajaran produk ROG Slash series tersebut mulai tersedia di akhir bulan Agustus 2021. Pembelian produk ini dapat dilakukan melalui ASUS Store dan ROG Store di seluruh Indonesia.

Share:

Artikel Terkini