Spotify Tersedia Langsung di Nokia Seri C, G dan X Spotify Tersedia Langsung di Nokia Seri C, G dan X ~ Teknogav.com

Spotify Tersedia Langsung di Nokia Seri C, G dan X

Teknogav.com – HMD Global berkolaborasi dengan layanan audio streaming Spotify untuk menghadirkan layanan Spotify di smartphone Nokia sebagai aplikasi bawaan. Pengguna smartphone Nokia pun dapat langsung menikmati 70 juta trek musik dan 2,6 juta podcast secara gratis. Mereka bisa menikmati musik dan podcast tersebut langsung dari Spotify yang sudah tersedia di smartphone tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu.

“Kami ingin memberikan kenyamanan bagi pengguna ponsel Nokia, sehingga mereka dapat mengakses musik kapan pun ketika mereka mengatur perangkatnya. Spotify merupakan aplikasi musik terpopuler di Google Play Store di seluruh dunia, termasuk para penggemar kami di seluruh dunia. Tentunya sangat tepat jika kami memudahan akses bagi para pengguna ponsel Nokia untuk mendengarkan musik dan podcast yang disukai,” ucap Stephen Taylor, CMO HMD Global.

Baca juga: Enam Smartphone Baru Nokia Perkaya Portofolio di Tiga Lini Berbeda

Spotify Lite merupakan versi ringan dari Spotify dengan ukuran file lebih kecil sehingga tidak memakan banyak ruang pada media penyimpanan. Beberapa fitur pada Spotify Lite memungkinkan penggunaan memori yang lebih sedikit. Spotify Lite ini akan tersedia secara langsung di smartphone Nokia yang menggunakna platform Android edisi Go. Jadi pengguna smartphone Nokia tak perlu khawatir mengenai kapasitas data dan smartphone mereka dan tetap bisa menikmati musik-musik favorit.

Baca juga: Langganan Spotify Premium Lebih Mudah dengan Metode Pembayaran DANA  

Setiap detik, tersedia musik baru yang diunggah ke Spotify. Seluruh konten audio tersebut bisa langsung diakses pengguna smartphone Nokia dari awal membuka kemasan smartphone. Ketersediaan aplikasi di smartphone Nokia ini akan dimulai dari seri G dan seri X yang menggunakan Android versi terkini. Smartphone yang sudah menyediakan aplikasi Spotify langsung adalah Nokia XR20. Spotify Lite akan tersedia di smartphone Nokia seri C dengan platform Android edisi Go yang sudah dioptimalkan. Aplikasi Spotify sudah tersedia di 178 negara di seluruh dunia, dan Spotify Lite tersedia di 77 negara di antaranya.

Baca juga: Arylic, Audio Streamer Bagi Pehobi Home-Audio  

“Spotify berkomitmen menghadirkan pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan, di mana pun mereka berada dan cara mereka mendengarkannya. Menyandingkan Spotify dan Spotify Lite dengan ponsel Nokia berarti ada lebih banyak pengguna yang dapat menikmati keseruan Spotify,” ucap Fergal Walker, Director Freemium Partnerships Spotify.

Share:

Artikel Terkini