Eksplorasi Jenama Lokal, Berikan Akses Temukan Karya Baru Seniman Lokal Eksplorasi Jenama Lokal, Berikan Akses Temukan Karya Baru Seniman Lokal ~ Teknogav.com

Eksplorasi Jenama Lokal, Berikan Akses Temukan Karya Baru Seniman Lokal

Teknogav.com – Permintaan berbagai produk dan jasa kreatif makin banyak dan luas pada pertengahan tahun 2021. Produk-produk dekoratif dan fungsional yang digunakan sehari-hari kini makin memiliki nilai seni. Tak lagi tampil polos, produk tersebut berhiaskan keunikan karya para kreator lokal. Moselo pun menyelenggarakan Moselo Art Market: Eksplorasi Jenama lokal untuk mendukung makin maraknya semangat kreativitas lokal. Ajang ini juga merupakan bentuk dukungan berkesinambungan bagi para pelaku industri kreatif lokal.

Moselo didirikan sejak tahun 2017 sebagai marketplace berbasis aplikasi dan website yang menyediakan produk kerajinan dan kreatif, serta layanan kreatif. Secara rutin, Moselo menyelenggarakan Moselo Art Market secara online melalui platform aplikasi dan website Moselo. Berbagai kegiatan yang mencakup exclusive launching, special bundling dan pop-up store hadir memeriahkan ajang tersebut. Tak heran jika para kreator dan penikmat karya seni lokal menantikan ajang ini.

Baca juga: Kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal, Dukung UMKM di Hari Kemerdekaan

Sesuai tema ‘Eksplorasi Jenama Lokal’ bertujuan memperbanyak akses bagi para penikmat produk kreatif untuk menemukan berbagai karya baru kreator lokal. Moselo Art Market tersebut digelar selama periode 14-18 Agustus 2021. Sebanyak 100 jenama lokal di bawah naungan komunitas Moselo Expert turut berpartisipasi di ajang tersebut. Liputan dan kegiatan bersama mitra kolaborasi akan ditampilkan melalui akun Instagram resmi @moseloapp.

Baca juga: Kompetisi Desain Jersey Dunia Games Berhadiah Puluhan Juta 

“Makin hari, minat dan kebutuhan akan produk kreatif makin tinggi. Produk kreatif tidak lagi hanya dilihat sebagai dekorasi, tapi menjadi sesuatu yang fungsional dan bisa digunakan sehari-hari.  Kami ingin publik terpapar pada banyak jenama lokal yang dapat memenuhi kebutuhan ini melalui Moselo Art Market,” ucap Bernadeth Bellanita, Business Category Lead Moselo.

Bernadeth juga mengungkapkan bahwa Moselo bangga menjadi platform yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan produk kreatif. Apalagi kini sudah ada begitu banyak pilihan terkait produk tersebut. Moselo juga berkolaborasi dengan ShopeePay dalam menghadirkan pengalaman belanja yang aman, mudah dan menguntungkan. 

Baca juga: ShopeePay Talk Paparkan Tips Sukses Bangun Bisnis dengan Modal Minimum

Selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada 18-21 Agustus 2021, tersedia cashback sampai 100% untuk transaksi dengan menggunakan ShopeePay. Informasi lebih lanjut mengenai Moselo Art Market Online bisa diakses melalui akun Instagram resmi @moseloartmarket dan @moseloapp, serta situs resmi Moselo di www.moselo.com.

Share:

Artikel Terkini