Rayakan Ulang Tahun Kelima, Jenius Tampil dengan Antarmuka Baru Rayakan Ulang Tahun Kelima, Jenius Tampil dengan Antarmuka Baru ~ Teknogav.com

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Jenius Tampil dengan Antarmuka Baru


Teknogav.com – Di bulan Agustus 2021 ini, digital banking Jenius merayakan ulang tahun kelima. Inovasi terus dihadirkan Jenius melalui proses kokreasi dan kolaborasi sejak awal  sehingga bisa terus tumbuh bersama masyarakat yang melek digital. Berdasarkan masukan dari teman Jenius pula, kini Jenius hadir dengan tampilan antarmuka aplikasi yang baru. Tujuan pembaruan UI/UX ini untuk memudahkan pengelolaan kehidupan dan finansial menggunakan Jenius.

Pada aplikasi terkini Jenius terdapat tampilan Home baru, navigasi bawah layar dan akses cepat pada tombol Mobius. Selain itu Jenius juga menghadirkan inovasi dan program-program lainnya yang mencakup promo BirthYay dan konsep baru Jenius Live. Program promosi BirthYay yang bertajuk ‘Berani Lebih Hemat’ ini menawarkan diskon untuk transaksi di e-commerce sampai cashback transaksi investasi. Promosi tersebut berlaku di beberapa mitra merchant, caranya hanya dengan bertransaksi dengan fitur pilihan Jenius seperti Kartu Debit Visa Jenius ataupun Jenius Pay.

Baca juga: Jenius Apresiasi Para Digital Savvy dengan Program #temanjenius

antarmuka aplikasi Jenius

Jenius juga berkolaborasi dengan Liberica untuk menghadirkan booth Jenius Live di beberapa outlet Liberica di Jakarta dan Solo. Saat ini booth Jenius Live dapat ditemukan di delapan lokasi Liberica, yaitu:

  • Liberica 18 Office Park
  • Liberica Cilandak Town Square
  • Liberica Colony Kemang
  • Liberica Equity Tower
  • Liberica Gandaria City
  • Liberica Kota Kasablanka
  • Liberica Senopati 45
  • Liberica The Park Solo

Pada booth Jenius Live tersebut, pengunjung dapat melakukan aktivasi akun Jenius, serta mendapatkan informasi dan bantuan seputar Jenius. Selain itu teman Jenius juga bisa mendapatkan penawaran dan program dari Jenius, termasuk promosi hasil kolaborasi antara Jenius dan Liberica.

Baca juga: Jenius Dampingi Kelola Usaha dengan Akun Bisnis dan BisnisKit

Pengembangan Jenius dengan Kokreasi

Kini sudah ada lebih dari 30 ribu teman Jenius yang bergabung menjadi kokreator. Mereka membagikan suara, masukan dan ide untuk berperan dalam pengembangan Jenius sebagai solusi life finance di Indonesia. Proses kokreasi yang dilakukan mencakup lebih dari 650 survei, Forum Group Discussion (FGD) dan wawancara medalam. Hal ini dilakukan bersama dengan lebih dari 77 ribu pengguna Jenius.

Baca juga: Jenius Tawarkan Fleksibilitas Kelola Keuangan dalam Program #LakukanDenganCaramu

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Jenius. Selama perjalanan lima tahun ini, lebih dari 3,3 juta anggota masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius. Sebanyak 170.000 di antaranya telah membuka akun bisnis Jenius untuk mengembangkan bisnisnya. Kepercayaan serta dukungan ini mendorong kami untuk terus berkokreasi, berkolaborasi, dan tumbuh bersama dalam menghadirkan solusi life finance. Solusi tersebut untuk dapat membantu teman-teman dalam mengelola kehidupan dan keuangan dengan lebih baik. Cerita, masukan, ide dari teman Jenius menjadi inspirasi dan semangat kami untuk terus hadir melalui berbagai inovasi di Jenius,” ucap Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.

Irwan juga mengungkapkan bahwa Jenius bersemangat untuk menjadi solusi life finance yang makin lengkap dan terintegrasi dengan ekosistem digital. Hal ini agar Jenius tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Harapannya Jenius akan terus berkembang dan menghadirkan inovasi-inovasi baru melalui proses kokreasi dan kolaborasi. Edukasi pun rutin dilakukan Jenius melalui situs dan channel resmi Jenius karena memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Share:

Artikel Terkini