Serangkaian Kejutan Meriahkan realme Fan Fest 2021 Serangkaian Kejutan Meriahkan realme Fan Fest 2021 ~ Teknogav.com

Serangkaian Kejutan Meriahkan realme Fan Fest 2021


Teknogav.com – Pada tanggal 18 Agustus 2021 ini, realme menggelar realme Fan Fest 2021. Penyelenggarakan realme Fan Fest dilakukan secara rutin tahunan sebagai apresiasi dan terima kasih realme pada dukungan realme Fans. Kali ini realme Fan Fest 2021 mengusung tema “How Dare You be You” yang diselenggarakan pada 18 Agustus 2021.  Acara ini akan ditayangkan pada channel resmi realme Indonesia di YouTube pada pukul 14:00. Berbagai promosi gawai, mulai dari smartphone 5G flagship sampai perangkat AIoT eksklusif akan ditawarkan di JD.ID dan Shopeee.

 

Tema “How Dare You be You”

Kampanye pada realme Fan Fest 2021 mengusung tema 'How Dare You be You'. Pesan yang terkandung pada tema ini adalah ajakan bagi anak muda agar fokus menjadi apa yang diinginkan. Hal ini dicapai dengan dengan berani jadi diri sendiri tanpa peduli cibiran dari sekitar.

Tiga sosok inspiratif dihadirkan sebagai representasi kampanye 'How Dare You be You'. Mereka adalah sebagai berikut:

  • Clarissa Putri H, beauty & fashion plus-size enthusiast
  • Iqbal Ramadhan, brand ambassador realme Indonesia
  • Pandu Waskitha yang juga dikenal sebagai Backpacker Tampan


Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa realme senantiasa mendukung anak muda agar berani mengekspresikan diri sendiri. Pada acara realme Fan Fest 2021, realme akan meluncurkan 4 lini produk terkini untuk mendukung anak muda mencapai hidup yang lebih baik. Salah satu produk tersebut adalah realme GT Master Edition yang merupakan smartphone 5G flagship killer yang telah lama dinantikan. Berbagai perangkat AIoT pun akan diluncurkan, yaitu laptop realme Book, realme TechLife Air Purifier dan realme Smart TV 4K 50”.

realme GT Master Edition

Peluncuran realme GT Master Edition secara global telah dilakukan realme pada 23 Juli 2021 di Tiongkok. Chipset yang digunakan pada smartphone realme GT Master Edition adalah Snapdragon 778G 5G. Pengalaman kecepatan proses chipset smartphone ini lebih cepat dan canggih berkat proses produksi 6 nm yang diusungnya. Tak heran jika smartphone ini mengusung slogan “Mastery Beyond Speed”. 

Baca juga: Pamerkan realme GT di MWC Shanghai 2021, realme Paparkan Strateginya

Layar smartphone menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Baterai smartphone ini berkapasitas 4.300 mAh dan didukung pengisian daya dengan SuperDart Charge 65 W. Sistem pendinginan pada smartphone ini mengandalkan sistem liquid cooling stainless-steel.

Tema ‘Ultra Slim & Master Design’ disematkan pada smartphone yang dirancang bersama desainer asal Jepang ternama, Naoto Fukasawa. Kolaborasi tersebut menjadikan realme GT Master Edition sebagai smartphone flagship killer dengan desain trendi. Tampilan belakang smartphone ini mengadopsi desain koper dan menggunakan bahan vegan leather 3D.

realme Smart TV 4K 50”

Hiburan layaknya bioskop dalam rumah akan dihadirkan oleh realme Smart TV 4K  yang berukuran 50 inci. Kualitas gambar luas biasa akan ditampilkan oleh teknologi Dolby Vision yang siap memanjakan mata pengguna. Audio TV ini didukung teknologi Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik. Selain itu tersedia juga Built-in Voice Assistant untuk memudahkan berinteraksi dengan perangkat lebih dari sekadar mengganti channel.

Baca juga: realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G Segera Meluncur

realme TechLife Air Purifier

Kategosi baru TechLife menghadirkan realme TechLife Air Purifier yang mengusung slogan ‘Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik”. Perangkat ini memiliki jangkauan 330 meter per kubik dan mampu menyaring 99,5% partikel sampai 0,3 mikron. Dukungan lima mode kipas siap menyesuaikan kebutuhan solusi yang tepat untuk setiap situasi. Pada mode tidur, tingkat kebisingan rendah, hanya sampai 46 dB, sehingga memberi kesempatan pengguna untuk tidur. Sementara itu mode otomatis memberikan keluaran angin yang otomatis sesuai kualitas udara dan menaik.

realme Book

Slogan ‘Dare to Create’ dilekatkan realme pada realme Book yang merupakan laptop bagi kreator muda. Laptop ini melengkapi segala aspek strategi AioT. Prosesor yang digunakan pada realme Book adalah Intel Core generasi ke-11. Dimensi laptop ini sangat tipis hanya 14,9 mm sehingga ergonomis dan mudah dibawa-bawa tanpa banyak membebani. Layar realme Book mendukung 2K Vision Display yang memanjakan mata pengguna dengan warna yang bisa diandalkan.

Acara peluncuran tersebut sekaligus menjadi momen peningkatan strategi  produk realme Indonesia menjadi “1+5+T”. Angka “1” mewakili smartphone dan “5” adalah 5 skenario utama, yaituTrue Wireless Stereo (TWS), laptop, TV, tablet dan wearables. Kemudian “T” adalah TechLife yang merupakan bentuk ambisi realme menumbuhkan pasar AioT. Ambisi ini berusaha diwujudkan dengan berkolaborasi bersama lebih banyak merek untuk menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam dan sehat.

Promosi dan Kolaborasi dengan Market Place

Serangkaian kejutan akan dipersembahkan realme bagi para realme Fans sebagai bagian dari komitmen global realme dengan nilai total USD100 Juta. Apresiasi tersebut akan diberikan realme dalam bentuk giveaway dan diskon. Selama periode 22-24 Agustus 2021, realme akan memberikan diskon sampai 50% pada Super Brand Day di Shopee.


Diskon 50% juga akan diberikan realme selama periode 26-28 Agustus 2021 untuk pembelian berbagai produk AioT di JD.ID. Jajaran perangkat AIoT tersebut mencakup realme Book, realme TechLife Air Purifier, dan realme Smart TV 4K 50 inci. Pembelian perangkat-perangkat AioT tersebut dapat dilakukan dengan cara pre-order dan flash sale.

Promosi yang ditawarkan realme Fan Fest 2021 juga mencakup gratis realme power bank untuk pembelian realme 8 dan realme 8 Pro. Kejutan lain adalah realme GT Master Edition didapuk menjadi Official 5G Smartphone for PMPL ID S4. Turnamen tersebut merupakan turnamen PUBG Mobile yang bergengsi di Indonesia.

Share:

Artikel Terkini