4 Tips Lebih Bahagia Saat Gajian demi Tingkatkan Imun 4 Tips Lebih Bahagia Saat Gajian demi Tingkatkan Imun ~ Teknogav.com

4 Tips Lebih Bahagia Saat Gajian demi Tingkatkan Imun

Sumber: Pixabay/Cuncon

Teknogav.com – Selama pandemi, kekebalan tubuh menjadi prioritas dan sangat penting untuk dijaga. Daya tahan tubuh dapat dijaga dengan mengonsumsi vitamin, istirahat yang cukup dan mengonsumsi makanan bergizi. Selain ketiga hal tersebut ternyata perasaan bahagia pun efektif dalam peningkatan daya tahan tubuh, terutama saat menghadapi serangan virus. Hal tersesbut dinyatakan dari hasil penelitian tahun 2003 dan 2006 oleh ahli dari University of Pittsburgh, Amerika Serikat.

Hal senada pun diungkap pada Psychology Today yang menyatakan bahwa perasaan bahagia harus sepenuh hati untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satu praktik yang sederhana untuk merasakan kebahagiaan adalah dengan memanfaatkan momen gajian. 

Baca juga: 4 Tips Mudah Hemat Gaji Saat PPKM

Tak perlu sampai harus menghamburkan uang untuk bahagia ya. Rasa bahagia itu bisa diperoleh sambil tetap berhemat dengan memanfaatkan kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung tanggal 25-27 Juli 2021. Promosi yang ditawarkan pada kampanye tersebut mencakup ShopeePay Deals Rp1, Serba Seribu dan berbagai penawaran menarik lain. Pada tanggal 25 Juli 2021, di aplikasi Shopee bahkan tersedia voucher gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa minimal belanja.

Berikut ini adalah beberapa tips jitu untuk memanfaatkan gaji bulan ini dengan hemat sehingga lebih bahagia versi Shopee Mantul Sale.

Nikmati jajanan favorit

Makan atau menikmati camilan di akhir pekan dengan keluarga di rumah tentunya bisa membangkitkan rasa bahagia. Manfaatkan momen gajian dengan membeli makanan dan minuman dari Dairy Queen, Eatlah, Gulu Gulu, Jolly Time, Sour Sally dan lain-lain. Kesegaran dan kelezatan jajanan dari merchant tersebut bisa membahagiakan. Kebahagiaan pun meningkat dengan berhemat memanfaatkan metode pembayaran nontunai seperti ShopeePay. Promosi ShopeePay Deals Rp1 di kampanye Shopee Mantul Sale dapat dimanfaatkan untuk memperoleh cashback dan diskon sampai 100%.

Baca juga: Sajikan Menu Baru Makanan Berat, Shihlin Tawarkan Promo Cashback ShopeePay

Berbagi rezeki kepada orang tua

Kebahagiaan tak hanya diperoleh dengan menikmati gaji untuk diri sendiri, tetapi juga bisa dengan berbagi, apalagi dengan orang tua, Sebagian gaji bisa disisihkan untuk diberikan kepada orang tua atau memesankan perawatan tubuh di rumah melalui Houzcall. Jika sedang tak serumah dengan orang tua, bisa juga memberi barang yang sangat diperlukan atau vitamin. Pengiriman barang bisa dilakukan menggunakan jasa ekspedisi seperti Anteraja. Jangan lupa manfaatkan ShopeePay untuk bisa mendapat diskon.

Jalani hobi

Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan rasa bahagia dengan melakukan hobi. Tonton film kesayangan sambil ditemani secangkir kopi yang dibuat sendiri atau membelinya di kedai kopi. Beberapa merchant kedai kopi yang bekerjasama dengan ShopeePay mencakup Jumpstart Coffee, Maxx Coffee, Urban Latte dan laib-lain. Selain menonton film, bisa juga bermain game favorit dan lengkapi item dengan membelinya di Upoint. Maksimalkan momen gajian dengan menjalani hobi kesukaan.

Baca juga: Tips Tingkatkan Poduktivitas di Rumah dengan 5 Kegiatan Inspiratif Ini

Membeli barang di wishlist

Satu bulan sudah mengirit uang di tabungan, kini tiba saatnya membeli barang keinginan atau kebutuhan. Beli brang idaman dengan harga yang lebih terjangkau menggunakan promo produk Serba Seribu dan voucher gratis ongir tanpa minimal belanja. Voucher tersebut tersedia pada kampanye Shopee Mantul Sale bulan Juli di aplikasi Shopee. Beri penghargaan pada diri sensiri setelah bekerja sebulan penuh. Penghargaan diri ini bisa meningkatkan rasa produktif dan kebahagiaan sehingga meningkatkan kekebalan tubuh.

Beberapa cara memanfaatkan momen gajian tersebut bisa diterapkan untuk membangkitkan rasa bahagia yang akan meningkatkan daya tahan tubuh. Ingat untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar tetap aman. Saat bertransaksi, jangan lupa manfaatkan ShopeePay sebagai metode pembayaran yang mudah dan aman. Informasi lebih lanjut mengenai Shopee Mantul Sale dapat dilihat pada  tautan ini.

Share:

Artikel Terkini