Bigetron Red Aliens Meriahkan Final Reno6 Ultimate Gaming Battle Bigetron Red Aliens Meriahkan Final Reno6 Ultimate Gaming Battle ~ Teknogav.com

Bigetron Red Aliens Meriahkan Final Reno6 Ultimate Gaming Battle


Teknogav.com – Pada Minggu, 26 September 2021, OPPO menyelenggarakan final Reno6 Ultimate Gaming Battle di Central Park Jakarta. Kompetisi gaming tersebut merupakan hasil kolaborasi antara OPPO Indonesia, PUBG Mobile dan tim esport Bigetron Red Aliens. Game berat PUBG Mobile yang dipertandingkan pada kompetisi tersebut membuktikan keandalan fitur-fitur gaming di OPPO Reno6.

“Kompetisi Reno6 Gaming Battle ini merupakan pembuktian mengenai kemampuan perangkat OPPO Reno6. Kemampuan ini tidak saja piawai dalam hal fotografi dan videografi, namun juga mumpuni untuk digunakan di aktivitas gaming berat. Kolaborasi dengan tim esport ternama Indonesia mempertegas posisi OPPO Reno6 sebagai perangkat yang unggul untuk bermain beragam genre game. Ke depan, OPPO akan menghadirkan berbagai perangkat dengan kapabilitas game yang mumpuni. Tujuannya agar perangkat gaming tidak lagi eksklusif dan dapat dinikmati semua kalangan,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO mengoptimalkan Reno6 dengan fitur-fitur untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lengkap. Fitur-fitur game tersebut merupakan pengembangan dari perangkat Reno Series yang telah disesuaikan dengan kebutuhan gaming masa kini. Beberapa fitur tersebut mencakup Game Focus Mode, Hyperboost 4.0 dan Quick Startup. Perpaduan fitur dan teknologi tersebut akan menyajikan pengalaman gaming terbaik. Pengembangan fitur tersebut juga dilakukan OPPO berdasarkan masukan dari berbagai pemain game profesional.

Baca juga: Gaming Lancar dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Andalan OPPO Reno6

Jumpa pers bersama Qualcomm, OPPO Indonesia dan tim Bigetron Red Aliens

Pada acara jumpa pers bersama OPPO dan Bigetron Red Aliens, beberapa player dari tim esports tersebut memaparkan pengalamannya menggunakan Reno6. Termasuk memaparkan keandalan fitur-fitur andalan yang meningkatkan pengalaman bermain game.

Baca juga: Kamera pada OPPO Reno6 Dukung Videografi Bokeh Sinematik

“OPPO Reno6 ternyata menyediakan fitur-fitur menarik yang cukup mumpuni untuk bermain game. Salah satu fitur tersebut adalah Quick Startup yang berguna dan terpakai sekali ketika di kompetisi game. Ini karena pemain lebih cepat dalam membuka game yang akan ditandingkan. Desain perangkat OPPO Reno6 juga ergonomis, ringan dan permukaan bodi yang tak licin sehingga nyaman digenggam,” ucap Muhammad Albi a.k.a. Ryzen, salah satu player Bigetron Red Aliens.

Spesifikasi OPPO Reno6 memang medukung dalam bermain mobile game dengan prosesor andalan Snapdragon 720G dari Qualcomm. Kemampuan prosesor kelas atas ini tentu saja menunjang permainan game yang berat. Prosesor tersebut didukung oleh RAM LPDDR4X dengan kapasitas lapang sebesar 8 GB. Jika masih kurang, kapasitas tersebut dapat ditingkatkan dengan teknologi RAM Expansion yang dapat mengalihkan ruang penyimpanan internal sebagai RAM. Teknologi tersebut mampu meningkatkan kapasitas total RAM menjadi 13 GB.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Fitur-fitur Andalan dan Harga OPPO Reno6

Baterai yang digunakan pada Reno6 pun tangguh untuk mendampingi bermain game dengan kapasitas 4.310 mAh. Teknologi pengisian daya baterai tersebut pun sudah didukung 50 W Flash Charge. Cukup membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk mengisi baterai dari kondisi kosong sampai terisi penuh 100%.

“Prosesor Qualcomm Snapdragon 720G memastikan kinerja super mulus di OPPO Reno6. Game berjalan mulus tanpa ada lag saat pengguna menjalankan beragam game dengan tuntutan spesifikasi cukup tinggi,” ucap Dominikus Susanto, Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia.

Pengembangan fitur-fitur untuk menunjang kenyamanan pengguna dalam bermain mobile game akan terus dilakukan OPPO. Kerja sama dengan game developer juga akan dilakukan untuk memperkenalkan berbagai fitur gaming. Salah satunya adalah pada ajang AOV Star League (ASL) 2021 yang diselenggarakna pada Oktober nanti.

Pada kompetisi Reno Ultimate Gaming Battle, tim Dewa United dan Genocide berhasil menyisihkan 38 tim yang mendaftar. Kedua tim esport tersebut akan berhadapan langsung dengan Bigetron Red Aliens.

Share:

Artikel Terkini