Banyak Hadiah di Event Dark Login Atlantica Rebirth, Yuk Ikutan! Banyak Hadiah di Event Dark Login Atlantica Rebirth, Yuk Ikutan! ~ Teknogav.com

Banyak Hadiah di Event Dark Login Atlantica Rebirth, Yuk Ikutan!


Teknogav.com – Game PC berbasis 3D MMORPG, Atlantica Rebirth Indonesia menyelenggarakan event seru di bulan Oktober 2021 ini. Para pemain game ini atau para Atlantian dapat memperoleh berbagai macam hadiah pada Event Dimension Pass, Dark Login. Cara mendapatkan hadiah ini begitu mudah, cukup login ke game dengan durasi bermain minimal satu jam setiap hari. Nah, jangan sampai ketinggalan ya, event ini berlangsung hanya selama periode 4-10 Oktober 2021.

Baca juga: Adjust Ungkap Perilaku Gamer yang Memanfaatkan Bot dan Proporsinya 

Penasaran kan rincian kegiatan yang perlu dilakukan demi mendapatkan hadiah langsung. Nah, berikut ini adalah daftar hadiah langsung yang bisa diperoleh hanya dengan login selama durasi tertentu.

Durasi Login

Hadiah

1 jam

 


Cake Box

2 jam

 


Double EXP License

(30 minute/no trade)

3 jam

 


5 Purified Enhance Stone

4 jam

 


5 Lucky Enhance Stone

5 jam

 


NEO ACA Robot, Search License (1 hari/no trade)

6 jam

 


Teleport License (1 hari/No Trade)

Baca juga: Kini Pengguna DANA Dapat Bertransaksi sambil Main Game Seru

Gameplay pada Atlantica Rebirth Indonesia ini menyajikan sistem mercenary, PVP, dan berbagai petualangan seru. Atlantica Rebirth sendiri merupakan game PC yang cukup populer selama lebih dari satu dekade di seluruh dunia. Basis dari game Atlantica Rebirth adalah turn-based sistem. Sesuai namanya, maka para pemain akan beraksi secara bergiliran. Para gamer dapat bergerak, menyerang dan bertahan, sehingga gameplay terasa lebih unit dan seru dibandingkan game sejenisnya. Antartica Rebirth Indonesia ini merupakan salah satu game yang diluncurkan Lytogame, salah satu pelopor penerbit game online di Asia Tenggara.


Baca juga: Gaming Lancar dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Andalan OPPO Reno6

Nah seru juga kan, bagi yang ingin ikut serta Event Dark bisa langsung mengunduh game ini dan memainkannya. Informasi lengkap mengenai event Dimension Pass dapat dilihat pada tautan ini. Yuk segera unduh dan mainkan Atlantica Rebirth Indonesia.

Share:

Artikel Terkini