OPPO Reno6 Wave Special Limited Edition Siap Dibagikan Secara Gratis OPPO Reno6 Wave Special Limited Edition Siap Dibagikan Secara Gratis ~ Teknogav.com

OPPO Reno6 Wave Special Limited Edition Siap Dibagikan Secara Gratis


Teknogav.com – OPPO Indonesia berkolaborasi dengan Garena AOV menghadirkan smartphone OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition. Serunya lagi, perangkat ini tidak dijual, tetapi dapat didapatkan para penggemar sebagai hadiah utama perayaan AOV 5th Global Anniversary. Istimewanya lagi, smartphone ini tersedia hanya di Indonesia.

Sebelumnya teaser kolaborasi OPPO x WaVe sudah beredar terlebih dahulu. Kolaborasi tersebut merupakan yang pertama dilakukan oleh OPPO Indonesia dan AOV yang merupakan game moba populer.  OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition disediakan khusus bagi penggemar OPPO dan Arena of Valor (AOV) Challengers.WaVe sendiri merupakan grup idola terkini dari game AOV. Peluncuran OPPO Reno6 Wave Special Limited Edition ini dilakukan pada Oktober 2021.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Fitur-fitur Andalan dan Harga OPPO Reno6

OPPO juga pernah melakukan kolaborasi dengan game online League of Legends di Tiongkok. Kolaborasi tersebut menghadirkan OPPO Find X2 League of Legends S10 Limited Edition di negara tersebut.

Kotak eksklusif bergambar para idol WaVe akan menjadi kemasan OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition. Empat desain berbeda akan menghiasi kotak eksklusif tersebut berdasarkan Girl Group Wave, yaitu Diao Chan, Liliana, Sinestrea dan Yena. Tentu saja pada setiap kotak juga akan disertai dengan softcase yang sesuai dengan desain kotak tersebut.

Baca juga: Gaming Lancar dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Andalan OPPO Reno6

Berbagai fitur gaming terbaru tentu saja tersedia pada perangkat Reno6 yang siap memaksimalkan pengalaman bermain AOV. Fitur-fitur gaming andalan pada Reno6 mencakup Game Focus Mode, Hyperboost 4.0, RAM Expansion dan Quick Startup.

Pada serangkaian acara AOV 5th Anniversary dan peluncuran WaVe tentu saja akan dibagikan Wave Exclusive Kit. Isi dari kit tersebut mencakup Masker, Lightstick, 4 Photocard, Tumbler dan flash disk berisi album WaVe.

Baca juga: Kamera pada OPPO Reno6 Dukung Videografi Bokeh Sinematik

“OPPO dan Garena AOV sepakat untuk tidak memasarkan perangkat OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition di Indonesia. Namun, perangkat ini bisa didapatkan secara cuma-cuma perangkat sebagai hadiah utama atas perayaan AOV 5th Global Anniversary. Penyelenggaraan acara tersebut akan dilakukan mulai 8 Oktober 2021 mendatang. O-fans dan Challengers dapat menunggu informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @garenaaovid,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Share:

Artikel Terkini