Jelang Liburan Akhir Tahun, RedDoorz Tawarkan Promo #BisaAja Jelang Liburan Akhir Tahun, RedDoorz Tawarkan Promo #BisaAja ~ Teknogav.com

Jelang Liburan Akhir Tahun, RedDoorz Tawarkan Promo #BisaAja

Teknogav.com – Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia agak mereda setelah keberhasilan program vaksin dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilakukan pemerintah. Kondisi tersebut membuat pemerintah melonggarkan kebijakan dengan menurunkan tingkat PPKM di beberapa wilayah dan membuka destinasi wisata di beberapa daerah. RedDoorz turut mendukung upaya pemerintah dalam memulihkan sektor pariwisata dengan menggelar kampanye #BisaAja mulai 21 Oktober 2021. Sebelumnya kampanye ini diselenggarakan pertama kali di tahun 2019.

Kami ikut berbahagia dan semangat dengan kabar kondisi Covid-19 di Indonesia yang berangsur membaik, sehingga industri pariwisata bisa perlahan pulih. Sebagai bentuk dukungan kami untuk mengembalikan industri pariwisata, RedDoorz menghadirkan kembali kampanye #BisaAja.  Kampanye ini mengakomodasi kebutuhan penginapan yang bersih, aman, dan nyaman. Kami ingin meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa liburan #BisaAja dilakukan ke mana pun dan kapan pun tanpa rasa khawatir. Ini karena ketersediaan properti RedDoorz di seluruh Indonesia dan adanya program sertifikasi HygienePass,” ucap Amit Saberwal, Founder & CEO RedDoorz.

Baca juga: RedDoorz Kampanyekan #BisaAja untuk Liburan Tanpa Rasa Khawatir

Kampanye #BisaAja yang memberikan diskon sampai 25% untuk pemesanan hotel ini diharapkan dapat  memulihkan industri pariwisata. Selain itu kampanye ini juga diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berlibur di masa pandemi. Promosi tersebut berlaku di seluruh akomodasi RedDoorz di Indonesia hanya dengan memasukkan kode ‘BISAAJA’ saat memesan akomodasi. Periode promosi ini berlansung mulai dari 21 Oktober 2021 sampai 18 Desember 2021. Harapannya masyarakat dapat lebih leluasa merencanakan jadwal liburan mereka sejak dini.

“Kami berterima kasih kepada RedDoorz yang telah berkomitmen untuk membantu pemulihan industri pariwisata di Indonesia. RedDoorz membantu kami mulai dari menyediakan akomodasi bagi para tenaga kesehatan hingga mendukung dalam program vaksinasi yang kami jalankan. Semoga dengan adanya dukungan dari berbagai pihak termasuk RedDoorz, pariwisata Indonesia kembali berjaya dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Semoga dampaknya juga dapat dirasakan oleh pelaku bisnis di sektor pariwisata,” ucap Henky Manurung, Staf Ahli Bidang Manajemen Krisis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sertifikasi HygienePass

RedDoorz mengajak masyarakat memilih akomodasi yang bersih, aman dan nyaman melalui kampanye ini. Ajakan tersebut dilakukan sesuai dengan komitmen RedDoorz yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Komitmen tersebut juga diwujudkan dengan menginsiasi program Hygiene Pass, yaitu program sertifikasi akomodasi bagi mitra properti dan akomodasi RedDoorz. Program ini merupakan cara RedDoorz menjamin keamanan dan kebersihan penginapan bagi para pelanggan. 

Baca juga: Pulihkan Pariwisata Domestik, RedDoorz Gelar Promo dan Sertifikasi Kebersihan Hotelnya

Standar protokol kebersihan dan kemanan yang diterapkan disusun RedDoorz dengan menggandeng Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). Lebih dari 80% properti RedDoorz yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia sudah menyandang sertifikasi tersebut. Hal ini tentunya memperbanyak pilihan properti yang aman untuk berlibur.

RedDoorz memastikan setiap akomodasi dan mitra properti mematuhi protokol kesehatan dan keamanan sesuai dengan standar sertifikasi HygienePass. Upaya ini dilakukan agar masyarakat dapat berlibur dengan aman di masa pandemi. Demi memastikan protokol tersebut terus dijaga, RedDoorz melakukan audit setiap tiga bulan sekali. Pemantauan juga dilakukan melalui sistem daily basis report untuk memeriksa kelengkapan protokol.

“Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk berlibur dan menjadi traveler yang cerdas dengan kampanye #BisaAja. Ajakan tersebut termasuk untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dan melakukan vaksinasi,” ucap Yudhistira, Director of Hotel Partners, RedDoorz Indonesia.

Prgoram Promosi dan Pelatihan

Dukungan pada pariwisata di Indonesia dilakukan RedDoorz dengan melakukan berbagai hal. Salah satu dukungan tersebut adalah bantuan untuk mempromosikan penginapan para mitra properti di seluruh platform RedDoorz. Selain itu RedDoorz juga menyelenggarakan pelatihan untuk mengasah kemampuan karyawan dalam melayani pelanggan dan mitra properti. Pelatihan tersebut juga termasuk dalam keterampilan berbahasa Inggris.

RedDoorz juga memberikan dukungan bagi para tenaga kesehatan yang berada di garis depan dalam menangani pasien COVID-19. Dukungan tersebut berupa akomodasi sebanyak lebih dari 100 kamar di RedDoorz Near Plaza Blok M dan RedDoorz Blora di Menteng.

Ekspansi RedDoorz

RedDoorz terus mengembangkan usahanya demi memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dalam berlibur. Upaya tersebut dilakukan termasuk dengan menyelenggarakan kampanye #BisaAja dan sertifikasi HygienePass. Ekspansi untuk merangkul berbagai segmen dilakukan dengan meluncurkan lini hotel baru seperti SANS Hotels dan Sunerra Hotels pada tahun 2021. 

Baca juga: Sunerra Hotels, Hotel Premium Pertama di Jaringan RedDoorz Asia Tenggara

Saat ini mitra properti RedDoorz sudah mencapai lebih dari 3.000 properti di lebih dari 200 kota di Asia Tenggara. RedDoorz pun terus berupaya untuk menggandeng lebih banyak mitra properti. Sejak angka positif COVID-19 menurun, tingkat okupansi RedDoorz di Indonesia dan Asia Tenggara pun stabil di rentang 65%-75%.

Share:

Artikel Terkini