OPPO Ungkap Keandalan Smartphone yang Segera Diluncurkan November Ini! OPPO Ungkap Keandalan Smartphone yang Segera Diluncurkan November Ini! ~ Teknogav.com

OPPO Ungkap Keandalan Smartphone yang Segera Diluncurkan November Ini!

Teknogav.com – OPPO mengungkap keandalan smartphone terkini yang akan segera dihadirkan di Indonesia. Bocoran keandalan perangkat terkini tersebut dipaparkan pada acara bertajuk ‘Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event’. Pada kuartal III 2021, OPPO telah meluncurkan beberapa smartphone baru di Indonesia. Beberapa smartphone tersebut adalah OPPO A16, OPPO A16 4/64 dan OPPO A53 4/128.

“Di kuartal IV tahun 2021, kami menyiapkan satu perangkat yang menjadi unggulan OPPO Indonesia untuk bertarung di akhir tahun. Belum banyak yang bisa kami bicarakan mengenai perangkat ini. Namun beberapa fitur dasar dan penampilan luar perangkat ini sudah bisa dilihat di event eksklusif OPPO,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Acara yang digelar OPPO Indonesia tersebut mengungkap bocoran keandalan smartphone OPPO yang akan datang pada area experience. Berikut ini adalah bocoran-bocoran yang ditampilkan di setiap sub-area:

  • Pada sub-area pertama, OPPO memberikan bocoran mengenai keandalan smartphone yang tahan terhadap cipratan air normal dengan sertifikasi IPX4. Jadi pengguna tak perlu khawatir perangkatnya rusak saat terkena cipratan air, cukup keringkan dengan dilap saja.
smartphone OPPO, anti cipratan air dengan sertifikasi IPX4

 Baca juga: OPPO A54 Tampilkan Warna Stylish dan Penuhi Standar IPX4
  • Pada sub-area kedua diungkapkan bahwa smartphone OPPO yang akan datang akan menggunakan layar AMOLED. Ukuran layar tersebut lebih lapang sehingga nyaman digunakan bermain game atau menikmati konten multimedia. Polesan akhir permukaan belakang smartphone mengadopsi teksur anti sidik jari yang mirip dengan teknologi Reno Glow
smartphone OPPO, layar AMOLED dan tekstur anti sidik jari
  • Pada sub-area ketiga diperlihatkan bahwa OPPO akan menghadirkan prosesor baru yang dapat memuat aplikasi dengan mulus atau tanpa lag. Tentu saja hal ini juga didukung dengan antarmuka andalan OPPO
Baca juga: OPPO A74 Hadir dengan Snapdragon 662 dan Tampilan Stylish
smartphone OPPO anti lag

  • Sub-area keempat memberi bocoran mengenai kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 5000 mAh. Jadi pengguna pun tak perlu khawatir harus bolak balik melakukan pengisian baterai. Selain itu, baterai tersebut pun didukung teknologi pengisian daya yang cepat.
kapasitas baterai 5.000 mAh

Baca juga:  OPPO A74 5G, Smartphone 5G Rp3 Jutaan 

Jargon ‘The New OPPO Processor’ pun disematkan pada salah satu sub-area experience. Sayangnya masih belum jelas maksud dari slogan tersebut. Perkiraannya smartphone OPPO yang akan datang ini akan dihadirkan pada bulan November mendatang. Kira-kira tipe dan dari lini apa ya smartphone OPPO tersebut?

Share:

Artikel Terkini