realme C25Y Usung Kamera 50 MP dan Ditenagai Unisoc T610 realme C25Y Usung Kamera 50 MP dan Ditenagai Unisoc T610 ~ Teknogav.com

realme C25Y Usung Kamera 50 MP dan Ditenagai Unisoc T610

Teknogav.com  - Pada 24 November 2021 nanti, realme C25Y akan turut meluncur bersama dengan realme 8i. Slogan yang diusung smartphone entry-level realme C25Y ini adalah ’50 MP AI Camera. Serunya Seharian.’ Sesuai slogan tersebut tentu saja realme C25Y dibekali dengan 50 MP AI triple camera. Keandalan lain dari smartphone entry-level ini adalah penggunaan chipset Unisoc T610 yang tangguh dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang awet. Tentunya smartphone ini dapat menjadi pertimbangan dalam menyambut momen tahun baru.

“realme seri C telah berhasil menjadi smartphone entry-level terbaik pilihan anak muda Indonesia. Kini kami upgrade seri C dengan 50 MP AI Triple Camera, prosesor delapan inti Unisoc T610 dan baterai 5000 mAh. Semua itu kami tawarkan di harga terjangkau, sehingga setiap anak muda dapat menikmati performa powerful sepanjang hari dengan realme C25Y,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: realme 8i Siap Meluncur dengan Helio G96 dan Layar Ultra-Smooth

realme C25Y dibekali 50 MP AI Triple Camera

Trendsetting Technology merupakan filosofi produk yang dipegang realme. Berdasarkan filosofi tersebut realme ingin membuka akses ke teknologi terbau bagi semua orang. Salah satunya adalah dengan menghadirkan kamera 50 MP pada segmen entry-level. Konfigurasi tiga kamera degan kamera utama disertakan sebagai fitur andalan realme C25Y demi menghasilkan foto yang lebih jelas dan hidup. Berbagai mode pun disertakan pada kamera tersebut, yaitu portrait, macro, manual dan auto preset.. Baik siang maupun malam, konfigurasi tiga kamera tersebut mendukung pengguna untuk mengabadikan momen untuk dapat dikenang setiap saat.

realme C25Y

Chipset Unisoc T610 dan Baterai 5.000 mAh

Kinerja chipset Unisoc T610 siap mendampingi berbagai kegiatan pengguna realme C25Y. chipset tersebut memiliki delapan inti prosesor yang terdiri dari dua Arm Cortex-A75 dan enam Arm Cortex-A55. Kecepatan clock masing-masing inti prosesor tersebut sampai 1,8 GHz. Kegiatan seperti bermain game atau menjelajahi media sosial dapat dilakukan dengan mulus berkat dukungan kinerja chipset tersebut.

Pada chipset terdapat GPU Arm G52 3EE 2-Core yang terintegrasi untuk mendukung kinerja grafis. Kinerja grafis tersebut 30% lebih tinggi sehingga meningkatkan kinerja ketika bermain game. Konektivitas data pun didukung oleh Modem LTE-7 yang terintegrasi pada chipset. Modem tersebut mampu mengunduh dan mengunggah konten dengan cepat sampai 300 Mbps. chipset Unisoc T610 ini juga hemat daya, sehingga mendukung daya pada baterai 5.000 mAh lebih tahan lama.

Baca juga:  Nokia T20, Tablet yang Hemat Daya dengan OZO Audio

Berdasarkan hasil uji coba di realme Lab, realme mengklaim baterai realme C25Y dapat bertahan sampai 48 hari dalam mode siaga. Tentunya kemampuan ini mendukung pengguna agar tak sampai terputus komunikasinya. Baterai tersebut juga didukung mode Super Power Saving yang memungkinkan penggunaan enam aplikasi yang paling sering diakses saat low bat.

Peluncuran realme ‘Ultra Smooth, Ultra Powerful’ Dua Hari Lagi

Baca juga: realme 8 Usung Konfigurasi Empat Kamera dan Desain Futuristik 

Jelang pergantian tahun, realme berusaha menghadirkan smartphone terbaru bagi realme Fans di Indonesia. Peluncuran realme C25Y ’50 MP AI Camera. Serunya Seharian’ ini berbarengan dengan realme 8i yang dibanderol di bawah Rp3 juta. Fitur yang diandalkan pada realme 8i adalah layar dengan refresh rate 120 Hz. Ajang peluncuran akan diselenggarakan 24 November 2021 pukul 14:00 WIB dan akan ditayangkan langsung di channel YouTube resmi realme Indonesia.

Share:

Artikel Terkini