Pre-order iPhone 13 Series Dibuka 12 November 2021 Pre-order iPhone 13 Series Dibuka 12 November 2021 ~ Teknogav.com

Pre-order iPhone 13 Series Dibuka 12 November 2021


Teknogav.com – Erajaya Group siap memboyong jajaran iPhone 13 series ke Indonesia. Serangkaian produk yang akan dihadirkan tersebut adalah iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max dan iPhone 13 Mini. Pre-order jajaran perangkat iPhone 13 series tersebut akan dimulai pada 12 November 2021.

Baik iPhone 13 Pro maupun iPhone 13 Pro Max akan mengusung sistem kamera pro tercanggih di koleksi iPhone. Fitur-fitur andalan lain yang diusung kedua seri tersebut mencakup Super Retina XDR display dengan ProMotion dan peningkatan keawetan daya baterai. Chipset yang digunakan pada kedua seri ini adalah A15 Bionic yang didampingi 5-core GPU hasil rancangan Apple. Pilihan warna yang tersedia adalah grafit, gold, silver dan warna baru sierra blue.

Baca juga: Digimap Segera Hadirkan iPhone 13 di Indonesia dengan Promo Menarik


Chipset A15 Bionic besutan Apple juga akan digunakan pada iPhone 13 dan iPhone 13 mini. Kedua seri ini hadir dengan desain elegan dan cantik yang tak lekang waktu. Pilihan warna yang tersedia mencakup blue, midnight, starlight, red dan pink. Sistem kamera yang diusung menggunakan konfigurasi kamera ganda. 

Baca juga: Digimap Sajikan Produk Apple Premium dengan Layanan Prima

Erajaya menggelar program pre-order iPhone 13 dan iPhone 13 Pro mulai 12 November 2021. Program pre-order ini dapat dilakukan iBox.co.id dan eraspace.com. Selain itu juga bisa melalui official store iBox dan erafone di Shopee. 

Klik untuk pre-order iPhone 13 series di official store iBox di Shopee
Klik untuk pre-order iPhone 13 series di official store erafone di Shopee

Baca juga: Erajaya Resmi Gelar Penjualan Perdana iPhone 12, Ini Promonya

Pembelian secara offline dapat dilakukan di gerai erafone dan Urban Republic tertentu. Produk akan mulai dikirim dan tersedia di gerai pada 19 November 2021.

Share:

Artikel Terkini