Pre-order Tablet Nokia T20 Dibuka 12 Desember 2021 Pre-order Tablet Nokia T20 Dibuka 12 Desember 2021 ~ Teknogav.com

Pre-order Tablet Nokia T20 Dibuka 12 Desember 2021


Teknogav.com – Pre-order tablet Nokia T20 di Indonesia akan berlangsung selama periode 12-24 Desember 2021 di JD.ID. Setiap pembelian tablet Nokia T20 ini, konsumen berpeluang menanam pohon sebagai bagian dari inisiatif ‘One Phone, One Tree’. Inisiatif tersebut merupakan hasil kolaborasi HMD Global dan Trees4Trees. Beberapa perangkat Nokia yang termasuk dalam program ini mencakup smartphone Nokia C20, Nokia G10 dan Nokia G20.

Kami mengajak para pelanggan mendukung kelangsungan lingkungan melalui penanaman satu pohon dan membuat perubahan dengan membeli satu produk ponsel Nokia. Program ‘One Phone, One Tree’ memperluas komitmen HMD Global terhadap kelangsungan lingkungan. Komitmen tersebut diwujudkan melalui penyediaan produk yang dibuat agar mampu bertahan lama dan berdampak seminimal mungkin terhadap lingkungan,” ucap Hero Tjokroardi, General Manager, HMD Global, Indonesia.

Nokia T20

Keistimewaan dari tablet Nokia T20 adalah daya baterai yang tahan lebih lama. Daya pada baterai berkapasitas 8.200 mAh ini mampu untuk mendampingi pengguna menjelajahi web selama 15 jam. Demi kebutuhan untuk rapat atau belajar jarak jauh, maka daya tersebut dapat mendampingi panggilan konferensi selama tujuh jam. Bagi yang membutuhkan hiburan, maka daya pada baterai yang penuh bisa digunakan untuk nonton film selama 10 jam. Baterai tersebut pun sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat.

Baca juga: Nokia T20, Tablet yang Hemat Daya dengan OZO Audio

Fitur-fitur pada tablet ini pun dirancang ramah lingkungan dan kualitas yang klasik. Perangkat ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan teknologi dan fitur yang serba guna. Beberapa fitur andalan tablet ini mencakup layar 2K yang jernih, OZO Audio dan OZO Playback. Konfigurasi memori pada tablet Nokia T20 ini terdiri dari RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Konektivitas pada tablet Nokia T20 ini sudah didukung teknologi Wi-Fi yang siap mendukung untuk tetap terhubung sepanjang hari. Nokia T20 tergabung dalam jangkauan Android Enterprise Recommended devices (AER) terluas yang memenuhi persyaratan ketat Google. Ini berarti Nokia T20 terpercaya untuk mendukung bisnis. Tablet ini kompatibel dengan HMD Enable Pro, solusi enterprise mobility management yang memudahkan penggunaan dan pengelolaan perangkat pada antarmuka terpadu.

Baca juga: Xiaomi Pad 5 Sajikan Pengalaman Audio Video dengan Teknologi Dolby

Tablet ini pun aman digunakan aanak-anak karena sudah disertai dengan fitur parental control pada aplikasi Family Link dari Google. Fitur tersebut memungkinkan untuk menjaga keamanan anak-anak saat belajar, bermain dan mengeksplorasi secara online. Nokia T20 juga dirancang dengan filosifi desain Skandinavia. Bodi tablet ini dibangun menggunakan struktur dari logam padat dan rangka layar 3D yang dipoles menempel pada layar yang besar.

Tentu saja layaknya perangkat Nokia lain yang menggunakan sistem operasi Android, maka tersedia pembaruan sistem operasi selama dua tahun. Keamanan pada perangkat pun akan secara rutin diperbarui setiap bulan selama tiga tahun. Tablet Nokia T20 ini juga dijamin dengan garansi dua tahun. Bagian dalam dan luar tablet ini dapat bertahan lama berkat keandalannya yang mumpuni. Hal tersebut memungkinkan tablet Nokia T20 ini dapat digunakan dengan jangka waktu lebih lama.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Penunjang Kreativitas

Ketersediaan

Pre-order Nokia T20 dapat dilakukan di JD.ID selama periode 12-24 Desember 2021 dengan harga Rp3.299.000. Pada paket spesial ini, sudah termasuk Nokia Power Earbuds, garansi dua tahun dan paket langganan paket premium Vision+. Seperti disinggung sebelumnya, tentu saja ada satu pohon yang ditanam atas nama pembeli berkat kolaborasi HMD Global Indonesia dengan Trees4Trees.

Share:

Artikel Terkini