Kofax Raih Hattrick KMWorld Readers’ Choice Award Kofax Raih Hattrick KMWorld Readers’ Choice Award ~ Teknogav.com

Kofax Raih Hattrick KMWorld Readers’ Choice Award

Teknogav.com – Kofax berhasil meraih penghargaan KMWorld Readers’ Choice secara tiga tahun berturut-turut. Penghargaan yang diraih tersebut adalah Best Business Process Management (pengelolaan proses bisnis terbaik). Kategori penghargaan tersebut ditujukan untuk platform yang berhasil mengoptimalkan operasi dan proses bisnis demi meningkatkan efisiensi dan mencapai tujuan bisnis. Pengoptimalan tersebut tentunya dilakukan dengan mengutamakan langkah-langkah yang akurat, tepat dan berulang. Kofax sendiri merupakan pemasok perangkat lunak automasi cerdas untuk melakukan transformasi alur kerja secara digital.

Baca juga: Solusi Automasi Pintar Kofax Percepat Pemrosesan Dokumen dan Data Keuangan

Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer, Kofax menyampaikan bahwa memenangkan Readers’s Choice Award yang diselenggarakan KMWorld merupakan kehormatan yang besar. Apalagi KMWorld memiliki audiens yang luas dari kalangan profesional Teknologi Informasi (TI) dan bisnis.

“Penghargaan pengelolaan proses bisnis terbaik ini mencerminkan keberhasilan Kofax sebagai yang terdepan dalam marketplace Intelligent Automation. Nilai yang kami sampaikan dalam membantu pelanggan mentransformasi alur kerja bernilai tinggi mereka secara digital,” ucap Kathleen Delaney.

Baca juga: Gartner Akui Keandalan Automasi Proses Robotik Kofax di Bidang RPA

KMWorlds’s Readers Choice Awards menekankan pada produk dan layanan yang inovatif dan bisa diandalkan sesuai kepercayaan pembacanya. Sementara itu ada banyak penghargaan dan gelar kehormatan lain yang diberikan pada vendor KM oleh publikasi dan perusahaan analis. Perbedaan penghargaan ini adalah pemenang dipilih orang-orang paling penting, yaitu pengguna akhir yang menggunakan produk dan layanan tersebut setiap hari.

Baca juga: Kofax Paparkan Perjalanan Transformasi Alur Kerja Digital untuk Penanganan Bisnis

“Seiring makin pentingnya keberhasilan yang dipicu informasi, bisnis harus membuat keputusan teknologi dari makin beragamnya penawaran pengelolaan pengetahuan. Readers’ Choice Awards menyoroti beberapa solusi dan layanan inovatif dan andal yang membantu perusahaan mengatasi tantangan mendesak. Solusi dan layanan itu juga yang memanfaaatkan peluang-peluang baru,” ucap Tom Hogan, Group Publisher at KMWorld.

Informasi mengenai KMWorld Readers’ Choice Award dan daftar lengkap pemenang dapat dilihat pada tautan ini.

Share:

Artikel Terkini