OPPO Buktikan Kinerja Gaming dengan Gandeng Call of Duty®: Mobile OPPO Buktikan Kinerja Gaming dengan Gandeng Call of Duty®: Mobile ~ Teknogav.com

OPPO Buktikan Kinerja Gaming dengan Gandeng Call of Duty®: Mobile

Teknogav.com – Setelah resmi meluncurkan smartphone seri A95 pada 18 November 2021, OPPO terus berusaha membuktikan kinerja perangkat tersebut. Salah satunya adalah dengan berkolaborasi bersama Call of Duty®: Mobile (CODM), yaitu game mobile bergenre first person shooter (FPS). Kolaborasi tersebut merupakan yang kedua kalinya OPPO bekerja sama dengan game yang cukup populer di Indonesia ini.

“OPPO A95 diluncurkan untuk menyajikan perangkat dengan performa yang dapat diandalkan penggunanya, termasuk memberikan kenyamanan pengguna untuk bermain mobile game. Maka dari itu, kami kembali bekerjasama dengan CODM dengan tujuan lebih memperkenalkan fitur-fitur kenyamanan gaming pada A95. Kolaborasi ini sekaligus memberikan kesempatan players CODM untuk mendapatkan perangkat ini secara cuma-cuma,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: OPPO A95 Resmi Meluncur dengan Harga Rp3 Jutaan 

Kemitraan antara OPPO dan CODM diumumkan pertama kali pada November 2019. Saat ini perangkat OPPO A95 sendiri telah memberikan lebih dari 30% pangsa pasar OPPO di Indonesia. Berbagai fitur-fitur yang dihadirkan pada OPPO A95 menyediakan kapabilitas untuk memainkan game CODM dengan nyaman. Salah satunya adalah teknologi Hyper Boost yang sudah dipatenkan. Fitur tersebut memastikan frame rate stabil ketika pengguna memainkan game CODM. Selain itu Hyper Boost akan meningkatkan respon sentuhan, mengurangi lag dan mempercepat waktu untuk memuat game. Selama bermain penggunaan daya lebih rendah dan pengaturan suhu lebih baik. Hal ini tentunya membuat OPPO A95 memiliki kinerja gaming yang bisa diandalkan.

Baca juga: OPPO A95 Tangguh Dampingi Kegiatan Bisnis UMKM Sehari-hari 

OPPO A95 juga dibekali dengan fitur ekspansi RAM untuk menambah kapasitas RAM dengan RAM virtual menggunakan ruang media penyimpanan internal. Tambahan kapasitas memori tersebut tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu 2 GB, 3 GB sampai 5 GB. Kapasitas total RAM pun bisa sampai 13 GB, layaknnya smartphone flagship. Makin tinggi kapasitas RAM tentunya juga mendukung permainan berjalan lebih mulus dan stabil demi.menunjang kenyamanan gamer.

Baca juga: OPPO A95 Mudahkan Perekaman dan Penyuntingan Video untuk Bisnis 

Serangkaian kegiatan pun akan digelar OPPO dan CODM pada media sosial dan in-game activation. Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan-kegiatan tersebut akan diumumkan pada akun resmi Instagram @garenacodmid atau dalam game CODM.

Share:

Artikel Terkini