Mini LED Quantum 85 Inci Maksimalkan Pengalaman Menonton di Rumah Mini LED Quantum 85 Inci Maksimalkan Pengalaman Menonton di Rumah ~ Teknogav.com

Mini LED Quantum 85 Inci Maksimalkan Pengalaman Menonton di Rumah


Teknogav.com – Sejak pandemi melanda, banyak kegiatan dilakukan dari rumah, termasuk dalam menikmati hiburan. Nah, televisi dengan layar super besar dapat menjadi solusi untuk menonton film favorit, menikmati koonser musik, atau bermain game. Bisa juga untuk menikmati pertandingan sepak bola untuk mendukung tim nasional Indonesia saat berlaga. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Polytron menghadirkan seri televisi terkini, yaitu Mini LED Quantum 85 inci.

Berbagai inovasi teknologi dihadirkan Polytron sebagai produsen elektronik yang berupaya menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Ukuran layar ultra besar, yaitu 85 inci pada Mini LED Quantum PLD 85UV5903 ini tidak mengurangi kualitas gambar. Televisi ini hadir dengan resolusi 4K Ultra HD (3840 x 2160 piksel) yang siap memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman menonton. Refresh rate layar 120 Hz yang bisa menampilkan 120 gambar per detik, sehingga tak ada kedipan pada layar. 

“Polytron Mini LED Quantum 85 inci hadir dengan teknologi terbaru dengan layar yang lebih besar. Perangkat ini siap memberikan kepuasan menonton yang lebih spektakuler,” ucap Bambang Athung, Product Manager Polytron.

Baca juga: realme Smart TV 4K, Layar Lapang dengan Dolby Vision  

Desain Mini LED Quantum ini dibalut dengan metal frame yang kuat dan kokoh, sehingga tak perlu khawatir saat ditempatkan di ruang keluarga. Bezel layar pun begitu tipis, sehingga memaksimalkan bidang tampilan  layaknya menonton layar bioskop. 

Polytron menggabungkan teknologi Quantum DOT dan Mini LED pada perangkat televisi terbarunya ini. Perpaduan teknologi tersebut meningkatkan kecerahan berupa warna hitam yang nyaris sempurna. Tampilan gambar memiliki warna yang kaya dan akurat. Jumlah LED yang lebih banyak dan lebih rapat pada teknologi sumber cahaya akan menghasilkan lebih banyak dimming zone.

Baca juga: TV Samsung Neo QLED 8K, Hadirkan Pengalaman Menonton Premium

“PLD 85UV5903 makin lengkap dengan teknologi HDR 10+ atau High Dynamic Range. Teknologi tersebut mampu meningkatkan rentang dinamis suatu gambar dengan meningkatkan kontras antara warna putih tercerah dan warna hitam tergelap. Gambar dan pixel yang dihasilkan pun lebih akurat dan menjadikan gambar menjadi lebih hidup dan lebih detail,” lanjut Bambang.

Pada televisi tersebut juga sudah tersedia berbagai aplikasi premium seperti Netflix, YouTube, YouTube Kids, Prime Video, aplikasi musik dan games. Refresh rate yang cukup tinggi pada layar dapat menyajikan tampilan gambar yang mulus, sehingga bisa eningkatkan kinerja pengalaman gaming. Kualitas konten pun dapat ditingkatkan otomatis dengan teknologi 4K up scalling. Teknologi ini akan meningkatkan kualitas rendah seperti SD, HD dan Full HD menjadi mendekati kualitas 4K

Baca juga: MediaTek Pentonic 2000, Chipset 7 nm untuk TV 8K

“Mini LED Quantum dibekali sederet fitur unggulan, harganya juga cukup kompetitif dibanding merk lain. Para pelanggan setia Polytron dapat memperoleh premium servis, berupa gratis biaya pemasangan dirumah untuk pembelian Mini LED Quantum 85 Inci,” tutup Bambang.

Harga yang dibanderol pada Mini LED Quantum ini adalah Rp41.990.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Mini LED Quantum 85 inci di Blibli
Klik untuk membeli Mini LED Quantum di Lazada
Klik untuk membeli Mini LED Quantum di Tokopedia
Klik untuk membeli Mini LED Quantum di Bukalapak
Klik untuk membeli Mini LED Quantum di Shopee

Share:

Artikel Terkini