Smartfren Jadi Sponsor Utama Tim Esports Genesis Dogma Smartfren Jadi Sponsor Utama Tim Esports Genesis Dogma ~ Teknogav.com

Smartfren Jadi Sponsor Utama Tim Esports Genesis Dogma

Teknogav.com – Smartfren turut berkontribusi dalam industri esports di Indonesia. Kali ini hal tersebut dilakukan dengan menjadi sponsor utama untuk tim esports Genesis Dogma di tahun 2022. Dukungan Smartfren sebagai sponsor utama diberikan dalam berbagai sesi latihan, turnamen dan kompetisi, termasuk koneksi internet. Selain itu Smartfren dan tim Genesis Dogma akan mengembangkan divisi baru untuk bertanding pada game FreeFire. Harapannya Smartfren dapat ikut serta dalam mengantarkantim tersebut menjadi juara dan perwakilan Indonesia di berbagai kompetisi

“Kami telah melihat tim ini berjuang dengan begitu tekun. Mereka merekrut pemain dari komunitas, membawanya ke pertandingan profesional hingga akhirnya mencapai kompetisi tingkat internasional. Semangat ini benar-benar menginspirasi kami, dan kami harap menular ke berbagai tim esports lain yang sedang berjuang membuka peluang baru. Smartfren berharap kerja sama ini berkontribusi dalam memajukan industri esports Indonesia. Selain itu juga dapat memperkaya prestasinya dari berbagai kompetisi di dalam maupun luar negeri,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Baca juga:  Smartfren Berkolaborasi dengan MORPH Team Dukung Esports di Indonesia

Genesis Dogma merupakan tim yang terbentuk dari komunitas pecinta game. Mereka berhasil membuktikan bahwa tim yang terbentuk dari komunitas dapat memiliki prestasi setara dengan tim gamer profesional. Tim ini berhasil meraih gelar juara di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4. Prestasi tersebut diraih oleh Genesis Dogma Glow in the Darks (GIDS) yang merupakan divisi PUBG Mobile. Tentu saja prestasi ini tak lepas dari kekompakan dan kedisiplinan mereka dalam berlatih di tim PUBG Mobile.

Pada PMPL Indonesia 4, Genenis dogma berhasil meraih kemenangan dengan roster perempuan, yaitu Grace Blessing Marbun (Blessing). Dari seluruh tim yang ikut serta, hanya Genesis Dogma yang menyertakan roster perempuan. Anggota-anggota tim Genesis Dogma yang lain adalah sebagai berikut:

  • Alan Kumaseh (Star) yang mendapatkan titel Most Valueable Player saat berlaga di PMPL Indonesia Season 4
  • Inzaghi Karundeng (DayboT) dan Joshua Chang Fransiskus (Booms) dari Manado
  • Sukaria Hontong (Nicil) yang awalnya bermain PUBG di koumunitas. Kemudian dia ikut turnamen di berbagai tempat, dan akhirnya bergabung dengan Genesis Dogma. 

Baca juga: Bigetron Red Aliens Meriahkan Final Reno6 Ultimate Gaming Battle

Setelah menjuarai PMPL Indonesia Season 4, Genesis Dogma juga akan kembali bertanding di turnamen internasional untuk mewakili Indonesia. Turnamen tersebut adalah PMPL SEA dan PUBG Mobile Global Championship (PMGB) 2021. Kini tim Genesis Dogma sedang bersiap untuk mengikuti turnamen PMPL Indonesia Season 5 dan digawangi oleh streamer esports Bang Pen.

Baca juga: 5 Fakta Seputar Esports dan Tips Hemat Top up Game

“Kami sangat berterima kasih kepada Smartfren yang telah menjadi sponsor utama bagi Genesis Dogma. Kami yakin dukungan ini sangat bermanfaat untuk membuat Genesis Dogma menjadi tim yang lebih kuat. Target kami bukan sekadar menjadi juara di Indonesia, tapi bersama-sama meraih juara tingkat internasional, ucap Adimas Prawiro, CEO Genesis Dogma esports.

Share:

Artikel Terkini