Rayakan Ultah Keenam, Lords Mobile Hadirkan Ksatria Kung Fu Panda Rayakan Ultah Keenam, Lords Mobile Hadirkan Ksatria Kung Fu Panda ~ Teknogav.com

Rayakan Ultah Keenam, Lords Mobile Hadirkan Ksatria Kung Fu Panda

Teknogav.com – Lords Mobile, game real-time strategy andalan IGG genap berusia enam tahun. Para perayaan ulang tahun game tersebut, IGG dan Unversal Games and Digital Platforms akan menggelar event in-game spesial. Event tersebut merupakan hasil kolaborasi mereka dengan DreamWorks Animation: Kung Fu Panda.

IGG merilis game Lords Mobile pada Maret 2016 dengan memadukan desain game yang khas, grafis indah dan gameplay real-time. Tentu saja IGG juga memberikan pembaruan berkala pada game ini agar tetap segar untuk dimainkan.

Baca juga:  Free Fire Hadirkan Karakter dari Game Ikonik Street Fighter

Pada event spesial perayaan ulang tahun tersebut, Po dan para ksatria Kung Fu lain hadir dalam game Lords Mobile. Mereka siap bertarung bagi kerajaan pemain di dalam game ini dengan dipimpin Ksatria Naga yang legendaris. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, karena event Lords Mobile x DreamWorks Animation Kung Fu Panda ini hanya sampai akhir Maret 2022.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, Lords Mobile Gelar Event Berhadiah Kurban Gratis

Kisah Kung Fu Panda yang digarap DreamWorks Animation ini terinspirasi dari ilmu bela diri tradisiional dengan latar di Tiongkok kuno. Tokoh utama kisah ini adalah Po, seekor panda polos yang cinta terhadap Kung Fu dan memiliki nafsu makan besar. Film ini telah dirilis dalam trilogi dan memiliki basis penggemar yang besar.

Po dan kawan-kawannya telah mempersiapkan Festival Kung Fu dalam dunia Lords Mobile. Pemain dapat mengumpulkan dumpling untuk melakukan upgrade Po pada Festival tersebut. Hadiah in-game eksklusif pun tersedia untuk membantu transformasi wilayah pemain.

Baca juga: Kini Pengguna DANA Dapat Bertransaksi sambil Main Game Seru 

Selama event berlangsung, tampilan game terlihat cantik dengan dekorasi wilayah bertema. Tentu saja nuansa wilayah yang indah tersebut membuat Po bahagia. Selain itu juga tersedia Toko Kung Fu Panda yang berbatas waktu. Pemain dapat mengumpulkan Chi Jade pada Toko Kung Fu Panda tersebut. Kemudian Chi Jade yang terkumpul dapat ditukar dengan item spesial event. Beberapa item spesial tersebut mencakup skin kastel Dragon Warrior, perlengkapan Dragon Warrior dan item in-game spesial lain.

Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan, yuk mainkan game-nya!

Share:

Artikel Terkini