Berbagai Promo Ramaikan Booth Erafone Store di Kawasan Sirkuit Mandalika Berbagai Promo Ramaikan Booth Erafone Store di Kawasan Sirkuit Mandalika ~ Teknogav.com

Berbagai Promo Ramaikan Booth Erafone Store di Kawasan Sirkuit Mandalika


Teknogav.com – Ajang balap MotoGP yang diadakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit tengah berlangsung. Penyelenggaraan ajang tersebut berlangsung sejak 18 Maret sampai 20 Maret 2022 di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Erajaya Digital pun turut serta dalam keseruan acara tersebut dengan menawarkan berbagai promo dan kegiatan menarik di booth Erafone Store.

Baca juga: Keseruan MotoGP Mandalika dapat Disaksikan di MNC Vision Networks

Bagi yang berkesempatan menonton langsung pertandingan balap ini di Mandalika, bisa berkunjung ke booth Erafone Store di Zone Gold A4. Kehadiran Erajaya Digital melalui Erafone Store ini merupakan bentuk partisipasi Erajaya Digital dalam ajang internasional MotoGP Mandalika 2022. Berikut ini adalah beberapa promo yang ditawarkan secara eksklusif di booth Erafone Store di Mandalika:

  • Cashback sampai Rp1 juta dan cicilan 0% dengan jangka waktu sampai 24 bulan. Promo ini berlaku untuk pembayaran transaksi menggunakan kartu kredit bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
  • Flash sale aksesori dengan harga mulai dari Rp1.000
  • Voucher Eraclub sampai Rp250 ribu
  • Harga khusus mulai dari Rp500 ribu untuk pembelian perangkat gawai dan IoT tertentu

Berbagai promo menarik yang memeriahkan ajang MotoGP Mandalika ini berlaku hanya selama ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 berlangsung.

Baca juga: tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP Mandalika

“Kami melihat penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Mandalika sebagai bagian upaya besar pemerintah untuk menggerakkan perekonomian Indonesia. Upaya tersebut dilakukan melalui industri pariwisata dan aktivitas terkait. Dalam rangka mendukung perhelatan ini, Erajaya Digital, melalui Erafone Store, bangga bisa hadir langsung. Dukungan Erajaya ini adalah bagian dari upaya kami dalam terus mendukung usaha pemerintah untuk mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia. Melalui dukungan ini, Erajaya Digital juga berpartisipasi aktif mewujudkan mimpi masyarakat untuk menghadirkan event bertaraf International di Indonesia,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga: RedDoorz dan Kemenparekraf Berkolaborasi Dukung Vaksinasi Warga di Kawasan Wisata

Share:

Artikel Terkini