Hadiah Miliaran Rupiah Meriahkan Smartfren WOW Treasure Hunt Hadiah Miliaran Rupiah Meriahkan Smartfren WOW Treasure Hunt ~ Teknogav.com

Hadiah Miliaran Rupiah Meriahkan Smartfren WOW Treasure Hunt


Teknogav.com – Smartfren kembali menghadirkan program bagi-bagi hadiah Smartfren WOW Treasure Hunt yang menawarkan hadiah total miliaran rupiah. Program ini dapat diikuti semua pelanggan dan pasti akan mendapatkan hadiah dan keuntungan yang lebih besar. Sebelumnya, Smartfren telah membagikan hadiah ke 6,7 pelanggan mereka. Periode Smartfren WOW Treasure Hunt kali ini berlangsung mulai 7 Maret 2022 sampai 31 Desember 2022.

Pada Smartfren WOW Treasure Hunt kali ini, hadiah pasti yang disediakan adalah kuota data sampai 24 GB. Hadiah pasti ini bisa diperoleh setiap transaksi pulsa atau paket data dengan nilai tertentu. Selain itu ada juga festival lucky draw yang bisa diikuti jika total transaksi pelanggan mencapai minimal Rp300 ribu. Pelanggan bisa membuka peti dan berpeluang mendapat hadiah lebih besar.

Baca juga: Hadiah Smartfren Rejeki WOW Diperoleh Lebih dari Sejuta Pelanggan

Hadiah-hadihn festival lucky draw mencakup Honda BRV, emas 50 gram, iPhone 13 Pro Max, tabungan Rp100 juta dan lain-lain. Serunya ada tiga kali festival lucky draw sepanjang program Smartfren WOW Treasure Hunt. Ketiganya bisa diikuti peserta yang memenuhi syarat minimal total transaksi. Program ini diharapkan dapat mengapresiasi pelanggan setia Smartfren dan mewujudkan mimpi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami mengajak pelanggan mewujudkan mimpi-mimpinya melalui Smartfren WOW. Mimpi tersebut dapat diwujudkan semudah mengaktifkan kartu perdana Smartfren dan mengisi ulang pulsa atau paket data. Tahun 2022 ini, hadiah bernilai total miliaran rupiah telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti program. Inilah wujud rasa terima kasih kami kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan layanan internet terbaik Smartfren,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Baca juga: Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut

Pelanggan yang pernah ikut serta Smartfren Rejeki WOW tahun lalu pun bisa ikut serta di program Smartfren WOW Treasure Hunt. Cara ikut serta petualangan ini pun mudah. Cukup aktivasi kartu perdana Smartfren, unduh atau update aplikasi MySmartfren dan lakukan transaksi di aplikasi tersebut. Transaksi-transaksi yang berlaku mencakup isi ulang pulsa/paket data, bayar tagihan pascabayar. Selain itu, pelanggan juga bisa menukar SmartPoin menjadi pulsa atau paket data.

Aplikasi MySmartfren juga menyediakan hadiah yang bisa diperoleh terus menerus oleh pelanggan. Salah satunya adalah mini game untuk mendapat hadiah menarik, atau memperoleh Smartpoin setiap kali membeli paket data. Smartpoin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah berupa makanan/minuman di Indomaret, dan diskon belanja di berbagai ecommerce. Selain itu bisa juga menukar Smartpoin dengan diskon pembelian items di game online seperti Mobile Legends atau Free Fire.

Baca juga: Paket Smartfren Unlimited Nonstop Jamin Internetan Lancar Terus

“Gunakan terus nomor Smartfren, download aplikasi MySmartfren, isi ulang sebanyak-banyaknya dan raih kesempatan mendapatkan hadiah paling WOW dari Smartfren WOW Treasure Hunt,” tutup Djoko Tata Ibrahim.

Share:

Artikel Terkini