Canon Sabet Penghargaan Indonesia WOW Brand 2022 untuk Kategori Printer Canon Sabet Penghargaan Indonesia WOW Brand 2022 untuk Kategori Printer ~ Teknogav.com

Canon Sabet Penghargaan Indonesia WOW Brand 2022 untuk Kategori Printer

Teknogav.com - Penghargaan Indonesia WOW 2022 diberikan oleh MarkPlus, Inc. berdasarkan hasil survei yang digelar divisi MarkPlus Insight selama periode Januari-Februari 2022. Survei tersebut diikuti oleh 4.000 responden dari beberapa kota besar di Indonesia. Pemberian penghargaan diselenggarakan pada acara WOW Brand Festive Day 2022 yang digelar secara virtual pada Rabu, 23 Maret 2022.. Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor resminya di Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2022 tersebut untuk kategori printer.

Survei yang dilakukan MarkPlus Insight mengacu pada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kottler. Pada survei tersebut terdapat lima aspek yang merujuk pada konsep 5A, yaitu Awareness, Appealing, Asking, Act dan Advocate. Metode Purchase Action Ratio (PAR) dan Brand Advocacy Ratio (BAR) digunakan untuk mengukur kelima tahap tersebut pada brand.

Baca juga: Printer Foto Canon imagePROGRAF PRO-300 Andalkan Sistem Tinta 10 Warna

PAR merupakan perbandingan antara konsumen yang mengenal brand dengan yang membeli, makin tinggi nilai PAR, maka produk makin mudah dijual. Sedangkan BAR merupakan cara brand dapat mengubah awareness menjadi tindakan, makin tinggi BAR maka makin baik reputasi brand.

Baca juga: Canon PIXMA TS5370, TS6370 dan TS8370 Tampil dengan Desain Trendy   

"Terima kasih atas kepercayaan para pelanggan terhadap printer Canon untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Datascrip dan Canon selalu mengutamakan kepuasan pelanggan untuk terus berinovasi menghadirkan printer berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat. Datascrip juga tetap mempertahankan layanan purnajual yang prima," ucap Monica Aryasetiawan, Director of Canon Business Unit PT Datascrip.

Baca juga: Canon PIXMA G570 dan G670 Hadirkan Sistem Tangki 6 Warna 

Demi memenuhi kebutuhan pelanggan, printer Canon tersedia dalam berbagai pilihan, termasuk laser, inkjet, dan ink tank. Printer laser Canon ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang lebih cepat dengan kapasitas cetak lebih besar. Berbagai varian pun tersedia pada printer inkjet dan ink tank. Varian tersebut termasuk yang hanya untuk mencetak dokumen atau foto sampai printer multifungsi yang dapat memindai, copy dan fax. Printer ink tank PIXMA G-series diberkali sistem tinta tangki yang bisa diisi ulang. Kemampuan printer tersebut siap memenuhi kebutuhan printer yang efisien untuk mencetak banyak dan berkualitas.

Share:

Artikel Terkini