Gelar Promo OTW selama Sepekan, Ini Serangkaian Penawaran Menarik tiket.com Gelar Promo OTW selama Sepekan, Ini Serangkaian Penawaran Menarik tiket.com ~ Teknogav.com

Gelar Promo OTW selama Sepekan, Ini Serangkaian Penawaran Menarik tiket.com

Teknogav.com – Promo Online Tiket Week (OTW) kembali digelar tiket.com selama 24 Maret 2022 sampai 2022. Kehadiran promo ini tentunya dapat memenuhi keinginan untuk pelesir, seiring dengan dilonggarkannya regulasi perjalanan domestik dan mancanegara. Beberapa koridor pariwisata internasional pun kembali dibuka sehingga impian liburan ke luar negeri pun dapat diwujudkan.

Kini pelancong lebih leluasa berwisata seiring dihapuskannya syarat untuk menjalani tes antigen jika sudah mendapatkan vaksin lengkap sampai booster. Wisatawan mancanegara dari 23 negara pun sudah dapat berkunjung ke Indonesia melalui Bali tanpa karantina. Syaratnya mereka harus sudah mendapatkan vaksin lengkap, melakukan tes antigen di negara asal dan bandara Ngurah Rai dengan hasil negatif.

Baca juga: Berbagai Promo Spektakuler Kembali Meriahkan Kampanye OTW yang Digelar tiket.com

“OTW selalu menjadi program promo primadona dalam jadwal tahunan tiket.com. Kali ini OTW lebih spesial karena kami menyambut kabar baik mengenai regulasi perjalanan terbaru. Selain itu koridor pariwisata internasional pun kembali dibuka sehingga impian mengunjungi destinasi mancanegara dapat diwujudkan. Semoga program ini dapat memberikan kemudahan dan solusi perjalanan lebih murah bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan untuk segala kepentingan,” ucap Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com.

Promo Harga Geledek

Berbagai penawaran menarik disajikan oleh lebih dari 10.000 mitra tiket.com dalam program OTW ini. Penawaran tersebut mencakup promo transportasi, akomodasi, sampai tiket To Do. Selama periode 24 Maret hingga 1 April 2022, tiket.com menggelar Promo Harga Geledek setiap pukul 17.00 sampai 21.00 WIB. Promo ini menawarkan potongan harga sampai 50% + 20% untuk serangkaian produk yang tersedia. Berikut ini adalah rincian Promo Harga Geledek tersebut.

  • Potongan harga 50% + 20% maksimal Rp500 ribu untuk tiket pesawat domestik. Rute yang ditawarkan termasuk Denpasar, Makassar, Medan, Pangkal Pinang, Surabaya, dan Yogyakarta.
  • Potongan harga 50% + 20% maksimal Rp1,5 juta untuk tiket pesawat internasional. Tujuan mancanegara tersebut termasuk Amsterdam, Bangkok, Istanbul, London, Seoul dan Singapura.
  • Potongan harga 50% + 15% maksimal Rp1,2 juta untuk hotel dan penginapan domestik. Promo ini terutama untuk hotel dan apartemen trendi di Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya dan Yogyakarta. Selain itu juga untuk hotel dan villa di Balli dan Malang.
  • Potongan harga khusus sampai 60% + 15% maksimal Rp1,5 juta untuk tiket To Do domestik. Promo ini terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga dan anak-anak. Tempat hiburan tersebut mencakup Dunia Fantasi Jakarta, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Playtopia, Taman Safari Bogor dan Trans Snow World Bintaro.
  • Potongan harga sampai 35% untuk tiket To Do internasional. Promo ini menawarkan kemudahan dan opsi untuk menikmati perjalanan dengan nyaman. Lokasi-lokasi yang dapat dikunjungi termasuk Adventure Cove Waterpark, Aquaria KLCC, Disneyland Paris, Legoland Malaysia, Singapore ZooGardens by the Bay, Universal Studios Singapore, dan Universal Studios Hollywood (general admission ticket).
  • Potongan harga spesial sampai 50% + 20% maksimal Rp750 ribu untuk jasa sewa kendaraan. Penawaran ini cocok bagi yang ingin menikmati kebersamaan bersama saat menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa mengandalkan kendaraan umum.
  • Potongan harga 20% ditambah potongan harga maksial Rp250 ribu untuk layanan antar jemput bandara. Jasa antar jemput bandara ini membuat liburan lebih efisien karena tidak perlu mengantre
  • Potongan harga sampai 35% untuk Events. Acara yang dapat dinikmati mencakup DEWA 19: 30th Anniversary Concert di Pekanbaru, Rossa 25 Shining Years, Stand Up Comedy Tour: IBU, dan Nelusur Season 02.

Promo Istimewa Lain selama Program OTW

Selain itu tersedia promo-promo yang ditawarkan secara konsisten selama periode OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional, serta Tiket Kereta Api. Berikut ini adalah promo-promo tersebut:

  • Potongan harga 50% + 5% maksimal Rp575 ribu untuk hotel dan penginapan internasional. Promo ini penting bagi yang mengincar penginapan nyaman dengan harga terjangkau layaknya hotel domestik. Penawaran ini berlaku untuk hotel dan penginapan di Bangkok, Istanbul, Kuala Lumpur, London, Sydney dan Tokyo.
  • Potongan harga istimewa sampai 20% untuk Tiket Kereta Api. Berbagai kota unik di Indonesia dapat dijelajahi menggunakan kereta api sambil menikmati pemandangan dan lanskap.

Berbagai metode pembayaran dapat dipilih untuk transaksi OTW, termasuk tiket PayLater, perbankan, dan Mandiri VISA. Fasilitas Double tiket Poin juga tersedia untuk pembelian tiket pesawat dan hotel menggunakan kartu kredit BCA tiket.com Mastercard di tiket.com

Baca juga: Liburan Akhir Tahun Lebih hemat dengan Kartu Kredit BCA tiket.com

Pertumbuhan Bisnis tiket.com Terus Meningkat Seiring Antusiasme Masyarakat Berwisata

Saat terjadi pandemi, tumbuh tren wisata baru, salah satunya staycation, yaitu liburan tak jauh dari rumah dengan suasana privat. Selain itu masyarakat juga mulai menikmati hiburan secara virtual yang turut memicu larisnya lini tiket To Do. Tayangan hiburan yang terlaris termasuk Diary Misteri Sara dan konser JKT 48. Tingginya minat pada tren-tren tersebut mempengaruhi kinerja tiket.com secara langsung.

Selama tahun 2021, pertumbuhan bisnis tiket.com mencapai sekitar 40% dibandingkan tahun 2020. Ini berarti kebutuhan masyarakat terhadap pariwisata cukup tinggi. Kini di penghujung kuartal pertama tahun 2022, tiket.com berhasil mengalami pertumbuhan bisnis lebih dari 92% dibandingkan kuartal pertama 2021. Tentu saja salah satu kontributor pertumbuhan ini adalah ajang MotoGP Mandalika yang sangat menarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

 Baca juga: tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP Mandalika

Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com

“Tentunya kami di tiket.com terus menyiapkan berbagai promo agar masyarakat dapat menikmati liburan dan perjalanan dengan mudah dan murah. Salah satunya adalah program promo OTW (Online Tiket Week) yang hari ini secara resmi kami luncurkan di hadapan teman-teman media. OTW menjadi langkah nyata tiket.com dalam mendorong pertumbuhan industri pariwisata di tengah pandemi. Kami optimis kembalinya OTW tahun ini, akan terus meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata. Roda industri pariwisata pun dapat terus berputar, sehingga para pekerja dan berbagai sektor pendukung di dalamnya ikut tumbuh,” ucap Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com.

Baca juga: Yuk Lepaskan Jenuh ke Thailand dengan Manfaatkan Promo OTW tiket.com

Antusiasme untuk terus berwisata pun ditunjukkan oleh Pandhu Waskiha, seorang travel blogger yang lebih dikenal sebagai Backpacker Tampan. Dia pun memuji ketangkasan dan kelengkapan aplikasi tiket.com dalam berbagai urusan perjalanan.

“Pariwisata merupakan kebutuhan yang telah menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan bagi saya. tiket.com selalu memberikan pengalaman one-stop-solution platform for travel lifestyle sehingga memudahkan saya ketika berwisata baik di lokal maupun mancanegara. Kehadiran OTW di tengah regulasi perjalanan terbaru, membuatnya dapat mewujudkan wishlist liburan dengan harga lebih murah,” ucap Pandu.

Di tengah antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap pariwisata, tiket.com ingin terus mengimbau masyarakat wawas diri dan terus menjalanan protokol kesehatan.

“Seiring tingginya antusiasme masyarakat terhadap pariwisata, kawasan-kawasan liburan yang hits tentu akan dipenuhi wisatawan domestik maupun internasional. Kami ingin terus mengimbau masyarakat untuk tetap wawas diri dan menjalankan protokol kesehatan di manapun berada. Hal ini penting demi kenyamanan sesama turis dan juga warga setempat para pekerja pariwisata. Kami optimis, dengan kondisi pandemi yang makin membaik, industri pariwisata nasional dapat kembali menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun mancanegara,” tutup Maria Risa.

Share:

Artikel Terkini