Resmi Meluncur, Ini Promo Menarik Reno7 Series 5G Resmi Meluncur, Ini Promo Menarik Reno7 Series 5G ~ Teknogav.com

Resmi Meluncur, Ini Promo Menarik Reno7 Series 5G

Teknogav.com – OPPO resmi meluncurkan Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free di Indonesia. Dua smartphone yang meluncur pada 2 Maret 2022 adalah Reno7 5G dan Reno7 Z 5G. Pre-order kedua perangkat tersebut sudah dibuka sampai 10 Maret 2022 dengan berbagai promo menarik dan harga spesial. Selain smartphone, OPPO juga meluncurkan wearable IoT yaitu OPPO Watch Free yang dibanderol dengan harga Rp1.399.000.

Harga yang dibanderol pada OPPO Reno7 5G adalah Rp7.499.000, sedangkan Reno7 Z 5G dibanderol dengan harga Rp5.999.000. Pre-order kedua smartphone tersebut berlangsung selama periode 2-10 Maret 2022. Bagi yang melakukan pembelian secara pre-order maka tersedia benefit senilai Rp2.399.000. Berikut ini adalah hadiah eksklusif yang bisa diperoleh untuk pembelian secara pre-order:

  • OPPO Band untuk pre-order OPPO Reno7 5G
  • Bluetooth speaker eksklusif Reno7 Digisound untuk pre-order OPPO Reno7 Z 5G

Selain itu tersedia juga paket bundling Telkomsel berupa paket data sampai 192 GB dengan bonus 10 GB di jaringan 5G. Bagi yang melakukan pre-order Reno7 Series 5G juga akan mendapatkan diskon Rp300 ribu untuk pembelian OPPO Watch Free.

Baca juga: Reno7 Series dan OPPO Watch Free Meluncur 2 Maret 2022

Konsumen juga bisa memanfaatkan pembiayaan Home Credit, Indodana dan Kredit Plus yang menawarkan program cicilan dengan bunga 0%. Bagi yang menggunakan pembiayaan Payku, terdapat promo gratis biaya admin dan cicilan pertama. Pembiayaan lain yang tersedia adalah AEON Fast dengan promo cicilan pertama sampai Rp500 ribu.

Pre-order dapat dilakuka melalui OPPO Store atau OPPO Official Store di beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk pre-order OPPO Reno7 Z 5G di Blibli

Klik untuk membeli OPPO Reno7 Z 5G bundling OPPO Watch Free di Tokopedia
Klik untuk membeli OPPO Reno7 5G di Shopee

“Konsumen langsung bisa memesan perangkat OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free secara daring maupun luring. Selama masa pemesanan yang berlangsung mulai 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp2,399 juta. Keuntungan tersebut berupa hadiah eksklusif, bundling dengan operator Telkomsel, dan diskon pembiayaan. Selain itu tersedia juga pilihan cashback Rp300 ribu untuk pembelian paket bundling dengan OPPO Watch Free,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

The Portrait Expert

Fitur portrait merupakan keandalan dari smartpone OPPO Reno7 Series 5G. Istimewanya, fitur ini dapat digunakan di kamera belakang maupun kamera depan, baik untuk pemotretan maupun perekaman video. Hasil foto tersebut dapat meniru kualitas yang dihasilkan kamera DSLR kelas atas dengan bukaan diafragma besar. Pada OPPO Reno7 5G, pengaturan kedalaman bidang dan ruang tajam dapat dilakukan leluasa berkat sifat optim yang mirip kamera DSLR.

Baca juga: Serangkaian OPPO Reno7 Series Siap Meluncur, Ini Fitur-fitur Utamanya! 


Berikut ini adalah fitur-fitur yang mendukung kecanggihan kamera pada Reno7 Series 5G

  • Portrait Mode pada Reno7 5G dapat mensimulasikan 25 tingkat ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari F/0.95 hingga F/16
  • Bokeh Flare Portrait untuk menghadirkan efek bokeh layaknya diproduksi menggunakan kamera profesional
  • Selfie HDR untuk menghasilkan swafoto yang jernih pada lingkungan kurang cahaya atau dengan cahaya berlatar kuat
  • Portrait Retouching yang dapat mengenali titik spesifik pada wajah dengan tepat dan melakukan penghapusan noda pada wajah, misalnya bekas jerawat. Fitur ini memperbaiki warna kulit atau riasan, sambil menjaga tanda kecantikan lain yang tetap diinginkan secara pintar.
  • AI Color Portrait didukung kecerdasan buatan (AI) yang ditingkatkan untuk menerapkan filter hitam putih pada latar belakang secara otomatis. Foto ini tetap mempertahankan warna asli pada subjek potret.
  • AI Highlight Video membantu menangkap gambar lebih detail dan menyeimbangkan cahaya pada video tanpa mengurangi detail latar. Fitur ini mencegah video yang tampil terlalu terang atau terlalu gelap pada perekaman
  • Focus Tracking pada Reno7 5G ditingkatkan untuk perekaman video. Ketika ingin melacak subjek utama saat merekam video, cukup ketuk dua kali pada wajah. Subjek yang dipilih akan diidentifikasi kamera dan dilacak secara konsisten

Baca juga: Segera Hadirkan Smartphone Reno Terbaru, OPPO Perkuat Slogan ‘Portrait Expert’  

Demikianlah beberapa fitur andalan Portrait Expert untuk Reno7 Series 5G.

Share:

Artikel Terkini