Demo Game ‘Bail or Jail’ Tersedia Gratis Mulai 12 Mei Demo Game ‘Bail or Jail’ Tersedia Gratis Mulai 12 Mei ~ Teknogav.com

Demo Game ‘Bail or Jail’ Tersedia Gratis Mulai 12 Mei

Teknogav.com – Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan bahwa game laga populer OBAKEIDORO! akan hadir dengan nama baru ‘Bail or Jail’. Game yang populer di Nintendo Switch ini akan dapat dimainkan juga di Steam dengan nama baru tersebut. Para pemain bisa mencoba demo game ‘Bail or Jail’ secara gratis pada 12 Mei 2022. Rencananya game tersebut akan diluncurkan resmi di Steam tahun 2022 ini.

Penggarapan game ini dilakukan oleh Free Style Inc bersama dengan Konami Digital Entertainment. Bail or Jail merupakan game multiplayer dengan empat pemain yang dibagi menjadi dua tim, yaitu manusia lawan monster. Berdasarkan game anak-anak ‘cops and robbers’, maka tim ‘human’ atau manusia harus menghindari penangkapan yang dilakukan dalam tiga menit. Jika tiga menusia tertangkap dalam tiga menit, maka monster menang.

Baca juga: Konami Luncurkan NFT Collection untuk Meriahkan Ultah ke-35 Castlevania 


 Berbagai peta menyeramkan dilengkapi dengan tempat-tempat untuk bersembunyi. Karakter-karakter dalam game Bail or Jail ini mencakup manusia yang imut-imut dan monster yang komikal, masing-masing memiliki keterampilan berbeda. Hal ini tentnunya membuat game terasa menghibur di setiap pertarungan. Pemain dapat menyusun strategi baru di setiap pertarungan. Serangkaian pengaturan pun dapat dinikmati di setiap permainan. Pengendalian yang mudah dan karakter-karakter yang menyenangkan dari game ini membuatnya cocok dimainkan semua umur. Semua orang bisa masuk ke dunia aneh tersebut dan menikmati berbagai hal yang ditawarkan oleh game ini.

Baca juga: KONAMI Hadirkan Game Teenage Mutant Ninja Turtle: The Cowabunga Collection

Ada lima mode permainan berbeda yang ditawarkan game Bail or Jail ini. Tiga mode online mencakup ‘Quick Match’. ‘Friend Match’, dan ‘Join Friend’. Sementara itu dua mode offline terdiri dari Single Players dan Local Multiplayer’. Hadir dengan judul baru, kini Bail or Jail akan tampil dengan grafis 1080 p dan refresh rate sampai 144 fps. Kemampuan tersebut memungkinkan game ditampilkan dengan gameplay yang mulus. Pemain juga bisa terhubung ke Discord dan mengirim langsung undangan ke teman dari game. 

Pengkinian fitur-fitur game Bail or Jail rencananya mencakup peta, mode event, dan karakter. Game ini akan tersedia secara global dan didukung 12 bahasa. Beberapa bahasa yang digunakan mencakup bahasa Inggris, Korea, Jepang, prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis, Rusia dan Portugis Brasil.
Jelang peluncuran, pemain akan dapat memainkan demo game ini secara gratis. Sayangnya demo game ini hanya tersedia untuk mode ‘Quick Match’ saja. Mode tersebut dapat dimainkan oleh empat pemain, satu peta dan karakter terbatas.

Share:

Artikel Terkini