WIR Group Gandeng Sour Sally Group untuk Bergabung di Metaverse WIR Group Gandeng Sour Sally Group untuk Bergabung di Metaverse ~ Teknogav.com

WIR Group Gandeng Sour Sally Group untuk Bergabung di Metaverse

Teknogav.com – PT WIR Asia Tbk (WIR Group) terus melakukan ekspansi untuk menghadirknan berbagai sektor di metaverse. Kali ini kolaborasi dilakukan dengan Sour Sally Group yang dikenal dengan produk frozen yogurt asli Indonesia. Kolaborasi ini dilakukan Sour Sally Group untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, meningkatkan pemasaran dan layanan pelanggan dengan memanfaatkan teknologi metaverse.

WIR Group dan Sour Sally Group menuangkan kolaborasi mereka dalam nota kesepahaman yang ditandatangani pada Rabu, 13 April 2022. Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Gupta Sitorus, Chief Marketing Officer WIR Group dan Donny Pramono Ie, Chief Executive Officer Sour Sally Group. WIR Group dan Sour Sally Group ini merupakan entitas bisnis karya anak bangsa. Sour Sally Group didirikan Donny pada tahun 2008 sebagai usaha di bidang makanan dan minuman.

Baca juga: WIR Group Berencana Perkenalkan Purwarupa Metaverse Indonesia di G20

Gupta Sitorus, Chief Marketing Officer WIR Group (kanan), dan Donny Pramono Ie, Chief Executive Officer dan pendiri Sour Sally Group (kiri)

Teknologi metaverse dapat meningkatkan kinerja bisnis dengan memperluas jangkauan pelanggan dan pemasaran yang lebih baik. Donny berpendapat bahwa kemajuan teknologi digital telah mentransformasi berbagai sektor,termasuk bisnis makanan dan minuman. Transformasi digital ini pun memperketat persaingan bisnis. Sour Sally Group akan menjadi salah satu bisnis makanan dan minuman pertama yang mengadopsi teknologi metaverse.

“Dalam dunia yang kian terdigitalisasi, bisnis yang dikelola hanya secara konvensional berpotensi ditinggalkan oleh pelanggannya. Oleh karena itu, pengusaha perlu keberanian untuk melangkah ke depan dengan memanfaatkan teknologi digital terbaru. Langkah ini untuk memajukan bisnisnya seiring perubahan pola konsumsi pelanggan. Kami melihat teknologi metaverse memiliki potensi yang sangat besar sebagai saluran pemasaran dan layanan. Saluran ini mampu menghubungkan kami dengan pelanggan kami di seluruh Indonesia serta membuka potensi bisnis secara global,” ucap Donny. 

Baca juga: Bandara Internasional Bali Utara Siap Hadir di Metaverse
 
Donny terkesan oleh reputasi, kredibilitas dan rekam jejak WIR Group dalam mengembangkan teknologi metaverse dan jasa kreatif lainnya. Kerja sama WIR Group dan Sour Sally Group pun disambut baik Gupta Sitorus, Chief Marketing Officer WIR Group yang dianggap strategis dan potensial. WIR Group berkomitmen mendukung pertumbuhan perekonomian digital nasional. 

Menurut Gupta Sitorus, merupakan kebanggaan jika platform yang dikembangkan WIR Group dapat mendukung kemajuan usaha lokal seperti Sour Sally Group. Hal tersebut sesuai dengan komitmen yang dimiliki WIR Group sebagai perusahaan pengembang teknologi metaverse. Berbagai inovasi dan kreativitas digital akan terus dikembangkan WIR Group demi menyediakan solusi teknologi untuk berbagai sektor.

Baca juga: WIR Group dan Pemkot Makassar Siap Kembangkan Metaverse Makassar

“Kami berharap banyak usaha-usaha lain mengikuti langkah ini sehingga dapat mendukung percepatan transformasi digital dan penerapan ekonomi digital. Hal ini sesuai rencana pemerintah untuk dapat menyejahterakan masyarakat Indonesia. WIR Group memberikan solusi terbaik bagi klien-klien di dalam maupun di luar negeri dengan keahlian dan pengalaman yang dimiliki. Selain itu WIR Group juga berkontribusi dalam pengembangan ekonomi digital di Indonesia,” ucap Gupta.

Share:

Artikel Terkini