VMware Dukung Tim Balap McLaren dengan Solusi Multi-Cloud VMware Dukung Tim Balap McLaren dengan Solusi Multi-Cloud ~ Teknogav.com

VMware Dukung Tim Balap McLaren dengan Solusi Multi-Cloud


Teknogav.com – VMware menjadi mitra resmi McLaren Formula 1 Team yang menyediakan solusi multi-cloud untuk mendukung McLaren lancarkan operasi berkecepatan tinggi. Solusi multi-cloud ini juga akan meningkatkan kepercayaan diri seluruh tim dalam setiap sesi balapan yang diikuti di seluruh dunia. Formula 1 merupakan ajang olahraga balap di mana berbagai tim dari latar belakang bergerak cepat dalam irama sinkronisasi. Setiap tim memiliki kepiawaian dalam memindahkan dan menentukan seluruh infrastuktur penting  dalam mengeksekusi setiap rencana balap.

Harapannya kehadiran VMware dapat meningkatkan fleksibilitas dan kendali yang diperlukan tim McLaren dalam hal menjalankan aplikasi dan data. Kemitraan antara VMware dan McLaren tentunya akan mempergesit McLaren Racing dalam segala hal yang berkaitan dengan pengoperasian aplikasi-aplikasi penting. Hal ini mencakup segala jenis perangkat yang digunakan dan berbagai lokasi pengoperasian demi hasil terbaik dari setiap balapan yang diikuti. Semangat tim dalam mempercepat kinerja secara keseluruhan diharapkan dapat ditingkatkan oleh VMware. 

Baca juga: VMware terus Berinovasi Dukung Transformasi Multi-Cloud di Asia Tenggara

“Sungguh luar biasa dapat menjalin kemitraan dengan VMware yang teknologinya berperan kritikal dalam membangun keterhubungan di dalam McLaren F1 Team. Setiap operasional dalam tim harus dituntaskan dengan cepat, baik di dalam maupun di luar lintasan balap,” ucap Matt Dennington, Director of Partnerships, McLaren Racing.

Kemitraan VMware dan McLaren Racing

Peran teknologi dalam kemitraan antara VMware dan McLaren Racing akan memperkuat McLaren Racing dalam memenuhi kebutuhan dalam ajang balapan. Teknologi akan mendukung pengelolaan, keterhubungan, perlindungan dan aplikasi-aplikasi maupun beban kerja berbasis cloud yang dibutuhkan tim secara leluasa dan fleksibel. Tim dapat memanfaatkan teknologi ini di mana pun berada dalam tingkat kecepatan yang tinggi, sesuai dengan kecepatan tinggi yang diperlukan.

Baca juga: Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial

Teknologi VMware akan dimanfaatkan untuk mendukung tim McLaren dalam hal-hal berikut ini:

  • Optimalisasi aplikasi di berbagai cloud: Aplikasi-aplikasi McLaren Racing dijalankan di datacenter milik McLaren Racing, pubic cloud dan lintasan edge. Solusi-solusi multi-cloud VMware akan mendukung McLaren Racing dalam memahami, mengoptimalkan dan meningkatkan keamanan seluruh infrastruktur cloud secara lebih baik. Secara bersamaan solusi tersebut juga mendukung cara pengembangan arsitektur untuk lingkungan McLaren di masa mendatang demi memenui dinamika kebutuhan tim.
  • Konektivitas Edge: VMware SD-WAN memampukan McLaren Racing dalam memanfaatkan seluruh jaringan dan pengembangan lalu lintas jaringan yang cerdas. Pemanfaatan ini demi membangun konektivitas yang andal dan tangguh di jaringan edge tingkat tinggi.
  • Pengembangan Anywhere Workspace: VMware Anywhere Workspace memampukan McLaren Racing menyajikan pengalaman terbaik dan mulus bagi seluruh anggota tim yang bertugas dalam mengakses aplikasi-aplikasi. Akses ini dapat dilakukan dari berbagai jenis perangkat yang digunakan, baik saat di ruang kontrol, maupun di lintasan balapan.  VMware juga dapat menyediakan provisi perangkat tanpa kontak sehingga makin memperkuat keandalan tim IT dalam mendukung seluruh anggota tim. Kemampuan tersebut dapat diakukan dengan visibilitas penuh, baik untuk kinerja perangkat maupun pengalaman bagi setiap tim yang bertugas.

Baca juga: Kaspersky Lanjutkan Kemitraan dengan Scuderia Ferrari dan FDA Esports Ferrari

“McLaren Racing dan VMware sama-sama berkomitmen kuat dalam mengoptimalkan setiap potensi dan mengatasi tantangan besar demi meraih puncak kegemilangan paripurna. Kemitraan multi tahunan ini diharapkan dapat turut mendorong tumbuhnya inovasi bagi tim McLaren Racing untuk meraih podium tertinggi kejuaraan dunia,” ucap Laura Heisman, Chief Marketing Officer, VMware (LinkedIn, Twitter).

Share:

Artikel Terkini