ASUS Segera Hadirkan Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition ASUS Segera Hadirkan Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition ~ Teknogav.com

ASUS Segera Hadirkan Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition


Teknogav.com
- ASUS telah resmi meluncurkan Vivobook 13 Slate OLED (T3300) pada 29 Juni 2022 lalu. Keistimewaan laptop ini adalah dapat menjadi tablet yang bobotnya sangat ringan hanya dengan melepas keyboard. Nah, ASUS ternyata juga berkolaborasi dengan seniman ternama untuk meluncurkan edisi khusus dari Vivobook 13 Slate OLED (T3300). Pada paket edisi khusus ini, dua seniman ternama akan menghias laptop dengan karya seni mereka yang menarik, termasuk berbagai aksesorinya.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition

Baca juga: ASUS akan Luncurkan Laptop OLED dengan Keyboard yang Bisa Dilepas

Dua seniman yang diajak ASUS berkolaborasi menghadirkan Vivobook 13 Slate OLED Artist Edition ini adalah Philip Corbert dan Steven Harrington. Philip Colbert merupakan seniman yang dikenal dengan karya karakter lobster dan lukisan hiper-pop yang unik. Eksplorasi pola budaya digital kontemporer sangat terlihat pada karya Philip Colbert. Hal ini pun dapat dilihat pada desain unik bodi Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dan aksesori yang menyertainya. Koleksi action figure lobster pada paket edisi khusus ini pun dapat digunakan untuk meletakkan stylus.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition

Seniman berikutnya adalah Steven Harrington yang dikenal dengan gaya psikedelik-pop kontemporer dari California. Warna-warna cerah, goresan-goresan dan komposisi khas banyak digunakan pada karyanya. Pada paket Vivobook 13 Slate OLED Steve Harrington Edition, bodi dan aksesori laptop dirancang langsung oleh Steven Harrington. Desain kotak paket penjualan pun dirancang agar ramah lingkungan yang menunjukkan kepedulian ASUS terhadap pelestarian alam.

Baca juga: Review ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), Maksimalkan Hiburan dan Sangat Ringan

ASUS Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition

 

ASUS Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition

Baik Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition maupun Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition akan dijual secara terbatas. Pada setiap paket penjualan terdapat stiker khusus untuk keyboard agar tampilan keyboard selaras dengan desain gambar di cover stand. Pengguna dapat menempelkan stiker ini atau tetap menggunakan tampilan standar keyboard sesuai selera. Paket edisi khusus ini pun sudah menyertakan stylus dengan sleeve untuk menempelkan stylus ke bodi laptop. Stylus ini tidak terdapat pada paket pembelian edisi standar yang sudah beredar saat ini. Selain itu tentu saja terdapat sleeve laptop dan cover stand dengan desain yang senada dengan bodi laptop.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition

Baca juga: Review ASUS ExpertBook B3 Flip (B3402), Andalkan 4G dan Fitur-fitur Edukasi

Spesifikasi ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300)

CPU

Intel® Pentium® Silver N6000 1,1 Ghz (4M Cache, sampai 3,3 Ghz, 4 cores) 


Sistem Operasi

Windows 11 Home

Memori

LPDDR4X 8 GB

Media Penyimpanan

SSD PCIe® Gen3 256 GB

Layar

13,3”, FHD (1920x1080) 16:9, OLED, 100% DCI-P3, PANTONE Validated, VESA HDR True Black, TÜV Rheinland low blie light, anti flicker, Dolby Vision

Prosesor Grafis

Intel® UHD Graphis 

Input/Output

1x jack audio combo 3,5 mm

2x USB 3.2 Gen 2 Tipe-C dengan dukungan display + power delivery

1x micro SD Smart card reader

Kamera

5 MP (depan) 

13 MP (belakang) 

Konektivitas

Wi-Fi 6(802.11ax), Bluetooth 5.2 (Dual band) 2*2

Audio

Smart Amp Technology, Dolby Atmos, Built-in 4-way stereo speaker, Built in array, microphone

Baterai 

50 WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion

Dimensi

30, 99 x 19,00 x 0,79 ~ 0,79 cm

Bobot

785 gram (tanpa keyboard dan cover stand

Harga

Rp9. 099.000

Garansi

2 tahun garansi global

Share:

Artikel Terkini