Smartfren dan Erafone Berkolaborasi Tawarkan Promo Kartu Perdana Unlimited Smartfren dan Erafone Berkolaborasi Tawarkan Promo Kartu Perdana Unlimited ~ Teknogav.com

Smartfren dan Erafone Berkolaborasi Tawarkan Promo Kartu Perdana Unlimited


Teknogav.com – Operator telekomunikasi Smartfren berkolaborasi dengan distributor gadget Erajaya menyediakan kartu perdana Unlimited Nonstop 60 GB edisi khusus. Kartu perdana tersebut dijual dengan harga promo yang lebih terjangkau untuk setiap pembelian smartphone tipe apa pun. Penawaran kartu perdana edisi khusus ini tersedia di berbagai gerai pembelian online Erajaya seperti Erafone, NASA, Mi Store dan lain-lain

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan bahwa kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus tersebut menawarkan kuota lebih besar. Total kuota 60 GB dapat diperoleh pelanggan sebesar 5 GB setiap bulan sampai 12 kali selama setahun. Selain itu tersedia internet unlimited untuk mengakses aplikasi yang digunakan sehari-hari seperti messenger, ecommerce, finansial dan transportasi. Aplikasi-aplikasi tersebut mencakup Discord, Line, WhatsApp, Grab, Gojek, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, DANA, LinkAja dan OVO.

Baca juga: Paket Smartfren Unlimited Nonstop Jamin Internetan Lancar Terus

Kartu perdana Unlimited Nonstop 60 GB edisi khusus ini dibanderol dengan harga promo Rp180 ribu. Pembelian dapat dilakukan bersama dengan smartphone dari berbagai merek dan tipe di gerai Erafone, NASA dan Mi Store. Kartu perdana Unlimited Nonstop 60 GB edisi khusus ini juga tersedia di berbagai gerai rekanan Erajaya dengan harga Rp200 ribu.

Baca juga: Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut

“Selaras dengan strategi perusahaan yang berkiblat pada pelanggan, Erajaya Digital memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan setia kami. Bekerja sama dengan Smartfren, penawaran kartu perdana Unlimited Nonstop ini merupakan salah satu bentuk realisasi komitmen tersebut. Kami yakin paket data ini akan membantu pelanggan mendapatkan pengalaman maksimal di perangkat mereka,” ucap Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga: Hadiah Smartfren Rejeki WOW Diperoleh Lebih dari Sejuta Pelanggan

Pelanggan juga bisa mengikuti program Smartfren WOW yang berhadiah miliaran rupiah menggunakan kartu perdana tersebut. Hadiah menarik dapat diperoleh dengan mengunduh aplikasi MySmartfren dan melakukan isi ulang pulsa, membayar tagihan pascabayar atau membeli paket data. Pelanggan bisa mendapatkan hadiah menarik tersebut setiap akumulasi transaksi mencapai nilai tertentu. Hadiah pasti yang tersedia mencakup kuota sampai 24 GB. Selain itu tersedia juga kesempatan mengikuti festival lucky draw untuk transaksi minimal Rp300 ribu. Hadiah lucky draw tersebut mencakup emas 50 gram, Honda BRV, tabungan Rp100 juta dan lain-lain.

Share:

Artikel Terkini