Pelita Air Tambah Rute Baru Yogyakarta dan Jadwal Penerbangan Denpasar Pelita Air Tambah Rute Baru Yogyakarta dan Jadwal Penerbangan Denpasar ~ Teknogav.com

Pelita Air Tambah Rute Baru Yogyakarta dan Jadwal Penerbangan Denpasar

Teknogav.com – Sejak 6 Mei 2022, tiket.com telah resmi menjadi salah satu penyedia layanan pemesanan tiket penerbangan maskapai Pelita Air. Maskapai Pelita Air memang sudah kembali aktif di segmen pernerbangan komersial berjadwal. Pengalaman penerbangan premium disajikan maskapai ini dengan harga yang terjangkau. Kini maskapai Pelita Air resmi menambah rute penerbangan terkini.

Rute baru maskapai Pelita Air ini adalah Jakarta - Yogyakarta - Jakarta (CGK-YIA-CGK) mulai 20 Juni 2022. Keberangkatan rute ini dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandara Internasional Yogyakarta – Kulon Progo (YIA). Rencananya pengoperasian layanan penerbangan reguler rute CGK-YIA dan YIA-CGK anak dilakukan setiap hari dengan frekuensi 1 kali per hari. Berikut ini adalah jadwal penerbangan rute tersebut:

  • CGK - YIA pada pukul 06.40 - 07.55 dengan jumlah frekuensi penerbangan 7 kali dalam seminggu (Senin sampai Minggu)
  • YIA - CGK pada pukul 08.40 - 10.00 dengan jumlah frekuensi penerbangan 7 kali dalam seminggu (Senin sampai Minggu)
Baca juga: Kembali Mengudara, Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Penyedia Tiket Perdana

Selain itu Pelita Air juga menambah jadwal tambahan untuk Jakarta – Denpasar - Jakarta (CGK-DPS-CGK). Keberangkatan rute ini dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS). Sebelumnya rute tersebut hanya memiliki frekuensi 1 kali per hari. Kini frekuensi rute tersebut ditambah seiring dengan antusiasme masyarakat yang tinggi dalam pembelian rute domestik ini. Berikut ini adalah jadwal tambahan penerbangan CGK-DPS dan DPS – CGK:

  • CGK - DPS pada pukul 10.45 - 13.35 dan 16.10 - 19.00. Jumlah frekuensi penerbangan tersebut adalah 14 kali dalam seminggu (Senin sampai Minggu)
  • DPS - CGK pada pukul 14.20 - 15.10 dan 19.45 - 20.35. Jumlah frekuensi penerbangan tersebut adalah 14 kali dalam seminggu (Senin sampai Minggu)

Baca juga: Jamin Harga Termurah, tiket.com Tawarkan Ganti Selisihnya Dua Kali Lipat! 

Pembelian tiket penerbangan seluruh rute tersebut dapat dilakukan berbagai platform di tiket.com. Maskapai Pelita Air resmi berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (CGK) dengan fasilitas bagasi 20 kg dan onboard meals. Selain itu tersedia juga fasilitas asuransi perjalanan Free Protection dari tiket.com.

Baca juga: Yuk Segera Integrasikan Akun Blibli dan tiket.com, Banyak Promonya Lho!

“Suatu kebanggaan bagi tiket.com untuk menjadi salah satu penyedia layanan pembelian tiket penerbangan dari Maskapai Pelita Air. Penambahan frekuensi terbang menuju Bali dan penambahan rute domestik menuju Yogyakarta menandakan tingginya antusiasme masyarakat untuk kembali bepergian dan berwisata. Pembukaan rute ini diharapkan dapat makin mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Share:

Artikel Terkini