Smartfren Gandeng Genesis Dogma dan Infinix Luncurkan Kartu Perdana Gaming Smartfren Gandeng Genesis Dogma dan Infinix Luncurkan Kartu Perdana Gaming ~ Teknogav.com

Smartfren Gandeng Genesis Dogma dan Infinix Luncurkan Kartu Perdana Gaming


Teknogav.com – Smartren terus mendukung pengembangan esports Indonesia dengan meluncurkan kartu perdana Smartfren Gaming. Harapannya kartu perdana khusus gaming ini memudahkan anak-anak muda Indonesia mendapatkan layanan internet terbaik demi meningkatkan ketangkasannya. Kartu gaming ini diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan cabang olahraga esports dengan ditawarkannya manfaat yang lebih besar bagi penggemar esports.

Salah satu keuntungan khusus kartu perdana gaming ini adalah kuota gaming yang besar untuk mengakses game-game populer. Game-game tersebut mencakup Asphalt, AoV, Call of Duty Mobile, FreeFire, Mobile Legeds, Modern Combat, Ludi Games dan PUBG Mobile. Selain itu, kartu perdana gaming ini juga memberikan diamond untuk ditukarkan dengan virtual items di FreeFire dan Mobile Legends. 

kartu perdana Smartfren Gaming

Harga yang dibanderol pada kartu perdana dengan masa aktif 10 hari adalah Rp16 ribu. Manfaat pada kartu tersebut mencakup kuota gaming 7 GB, kuota utama 1 GB dan 12 diamond. Masa aktif dapat diperpanjang 7 hari dengan membeli paket gaming seharga Rp16 ribu. Manfaat yang diperoleh mencakup kuota gaming 7 GB dan kuota utama 0,5 GB. Selain itu tersedia pilihan 50 diamond FreeFire atau 28 diamond Mobile Legends. Pembelian kartu perdana Smartfren Gaming ini bisa dilakukan secara online di berbagai e-commerce atau offline di Indomaret. Berikut ini adalah beberapa e-commerce yang menjual kartu perdana Smartfren Gaming tersebut.

Klik untuk membeli Kartu Perdana Smartfren Gaming MLBB Tokopedia
Klik untuk membeli Kartu Perdana Smartfren Gaming Free Fire di Tokopedia
Klik untuk membeli Kartu Perdana Smartfren Gaming MLBB di Shopee
Klik untuk membeli Kartu Perdana Smartfren Gaming Free Fire di Shopee

“Smartfren melihat ada banyak sekali talenta-talenta muda di bidang esports. Di pekan olahraga SEA Games 2021 lalu, kita melihat anak-anak muda berhasil meraih medali di berbagai nomor kejuaraan esports. Sebagai dukungan terhadap talenta-talenta tersebut dan pengembangan ekosistem esports, Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus gaming. Kartu ini didukung koneksi internet 100% 4G dan akses internet terbaik game populer, sehingga anak-anak muda bisa berlatih esports,” ucap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Baca juga: Timnas Esports Indonesia Panen Medali di SEA Games Hanoi 2021

Turnamen Scouting Ground Free Fire

Smartfren berkolaborasi dengan tim esports Genesis Dogma demi mendukung pengembangan esports di Indonesia. Kolaborasi ini dilakukan untuk menyelenggarakan ajang pencarian bakat berupa turnamen Scouting Ground Free Fire. Anak-anak muda Indonesia berkesempatan bersaing dan naik tingkat menjadi esports pro-player pada game FreeFire melalui ajang ini. 

“Genesis Dogma telah membuktikan eksistensinya lewat prestasi yang membanggakan di ranah game battle royale, yaitu PUBG Mobile dan Sausage Man. Bersama dengan Smartfren, kami akan kembali melebarkan sayap dengan membuka divisi Free Fire yang dijaring melalui turnamen Scouting Ground. Selain prize pool, tim juara dari turnamen ini akan mendapatkan kontrak dari Genesis Dogma,” ucap Adimas Prawiro, CEO Genesis Dogma.

Baca juga:  Smartfren Jadi Sponsor Utama Tim Esports Genesis Dogma

Pendaftaran turnamen Scouting Ground Free Fire dilakukan dengan mengisi formulir yang terdapat di tautan pada bio akun Instagram @GenesisDogma. Periode pendaftaran peserta turnamen ini adalah 5-20 Juni 2022. Siapa pun dapat ikut serta pada turnamen ini, jadi jangan sampai ketinggalan ya. 

Turnamen Scouting Ground Free Fire juga didukung brand smartphone Infinix dengan menyediakan smartphone gaming terkini sebagai hadiah bagi tim pemenang. Total prize pool turnamen ini sebesar Rp30 juta dan smartphone gaming terkini Infinix Hot 12 yang bisa diperoleh tim pemenang. Smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85 yang dirancang khusus untuk gaming, baterai berkapasitas 5000 mAh dan desain flat edge.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Infinix Hot 11

Smartfren dan Infinix juga akan meluncurkan paket bundling kartu perdana game eksklusif. Kartu perdana ini hanya bisa diperoleh dengan membeli smartphone gaming Infinix Hot 12 yang akan segera diluncurkan.

"Infinix memiliki visi untuk meng-empower anak-anak muda, salah satunya dengan menghadirkan dukungan bagi ekosistem esports Indonesia yang sedang berkembang pesat. Kami juga sangat mengapresiasi program bundling Smartfren dengan Infinix dan kehadiran kartu perdana Smartfren Gaming. Banyak sekali pelanggan Infinix, yaitu XFans, yang bisa memanfaatkan program serta benefit tersebut untuk mendukung minatnya pada dunia gaming dan esports,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Share:

Artikel Terkini