Buku Saku tiket Guide dari tiket.com Siap Pandu Perjalanan Wisata Buku Saku tiket Guide dari tiket.com Siap Pandu Perjalanan Wisata ~ Teknogav.com

Buku Saku tiket Guide dari tiket.com Siap Pandu Perjalanan Wisata


Teknogav.comOnline Travel Agent (OTA) tiket.com meluncurkan tiket Gude yaitu buku saku digital yang siap memandu perjalanan wisata. Pada edisi perdana, buku saku ini membahas berbagai informasi seputar perjalanan ke tiga negara, yaitu Malaysia, Singapura dan Thailand. Promo Mid-Year Holideals dengan diskon sampai 30% dan tambahan diskon sampai Rp350 ribu dapat dimanfaatkan untuk berwisata ke negara-negara tersebut.

“Buku saku ini adalah salah satu checklist tiket.com yang ingin diwujudkan tahun ini. Kami memahami, para wisatawan sudah lama ingin kembali berangkat ke negara tetangga. Namun mereka masih merasa overwhelmed dengan berbagai update regulasi dan aturan di negara destinasi yang hendak dikunjungi. tiket.com ingin menjadikan momen berwisata senyaman mungkin dengan memastikan bahwa wisatawan Indonesia memiliki satu sumber informasi yang mudah diakses. Setiap perjalanan pun dapat dinikmati dengan sempurna,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Baca juga: Yuk Lepaskan Jenuh ke Thailand dengan Manfaatkan Promo OTW tiket.com

Gaery juga berharap agar tiket Guide dapat menambah masyarakat untuk jalan-jalan ke luar negeri. Tentu saja hal tersebut dimulai dari negara tujuan wisata yang terdekat, yaitu negara tetangga.

Berbagai informasi yang tercakup dalam tiket Guide terdiri dari syarat penerbangan, rekomendasi kuliner, destinasi wisata sampai berbagai akomodasi. Semua informasi tersebut dikemas secara kolaboratif dengan travel influencer @backpakertampan. Harapannya tiket Gude dapat mempermudah persiapan wisatawan dengan berbagai informasi tersebut. Akses ke tiket Guide dapat dilakukan melalui aplikasi atau laman tiket.com di tautan ini.

Baca juga: Jamin Harga Termurah, tiket.com Tawarkan Ganti Selisihnya Dua Kali Lipat!

Promo Mid-Year Holideals tiket.com

Bagi yang ingin buru-buru berwisata setelah melihat informasi dari tiket Guide, bisa memanfaatkan promo Mid-Year Holideals tiket.com.  Promo ini telah diperpanjang tiket.com sampai 24 Juli 2022. Diskon yang ditawarkan bisa sampai Rp200 ribu untuk penerbangan internasional dan Rp240 ribu untuk penerbangan domestik. Berikut ini adalah rincian dari promo Mid-Year Holideals tiket.com:

  • Diskon sampai Rp200 ribu untuk tujuan wisata internasional. Tujuan wisata ini mencakup Amsterdam, Barcelona, Chicago, Istanbul, Kuala Lumpur, London, Los Angeles, Madrid, Manila, Milan, Nagoya. New York, Osaka, Paris, Penang, San Fransisco, Sydney, Tokyo, Vancouver, dan Zurich. Promo ini berlaku menggunakan maskapai Malaysia Airlines, Japan Airlines, Philippine Airlines, Qatar Airways dan Turkish Airlines.
  • Diskon sampai Rp240 ribu untuk tujuan wisata domestik. Tujuan wisata ini mencakup Bali, Bangka Belitung, Kalimantan dan Sulawesi. Promo berlaku menggunakan maskapai Air Asia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, NAM Air, Pelita Air, Sriwijaya Air dan Super Air Jet.
  • Diskon sampai 30% dengan tambahan diskon sampai Rp350 ribu untuk jajaran hotel dan akomodasi domestik. Pilihan akomodasi domestik mencakup Janevalla Bandung, Qubika Boutique Hotel, Radisson Medan, Baobab Safari Resort, IZE Seminyak, Horison Ultima Semarang dan Beautiful Bali Villas.
  • Diskon sampai Rp60 ribu untuk Kereta Api
  • Diskon sampai Rp500 ribu untuk Penyewaan Mobil
  • Diskon sampai Rp60 ribu untuk Jemputan Bandara

Baca juga: Vermouth Dukung Sistem Audio dan Sponsori Ubud Village Jazz Festival

“Bulatkan tiketmu dan segera packing! Tidak hanya menyediakan the best price guarantee, tiket.com juga akan memandu Sobat Tiket untuk merencanakan liburannya step by step. Berlibur bersama keluarga dan sahabat pun menjadi mudah,” ucap Gaery.

Share:

Artikel Terkini