ANKER PowerCast M300, Mikrofon USB untuk Dukung Bikin Podcast ANKER PowerCast M300, Mikrofon USB untuk Dukung Bikin Podcast ~ Teknogav.com

ANKER PowerCast M300, Mikrofon USB untuk Dukung Bikin Podcast


Teknogav.com – ANKER PowerCast M300 adalah mikrofon berbasis USB yang siap mendukung pembuatan konten podcast. Hasil suara yang ditangkap mikrofon ini jernih dan bulat sehingga memberikan kualitas podcast maksimal. Konten podcast memang makin tren selama pandemi, berbagai topik dihadirkan untuk menyediakan informasi. Pembuatan podcast pun cukup simpel, cukup menggunakan perekam suara atau gambar dipadukan dengan topik dan narasumber yang menarik.

Pembuat konten podcast tak dapat asal memakai peralatan, karena kualitas rekaman audio dan visual dipertaruhkan. ANKER menghadirkan mikrofon berbasis USB, yaitu ANKER PowerCast M300 untuk mendukung kebutuhan pembuat konten podcast

Baca juga: Utamakan Self-Learning Habit, Inspigo Usung Fitur Audio PlayBook

“Semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan PowerCast M300 dari ANKER. Apakah Anda sebagai pembuat podcast, seorang gamer, atau bahkan penyiar profesional sekali pun. Hal ini karena mikrofon PowerCast M300 dapat kompatibel dengan banyak perangkat,” ucap Ridwan Hidayat, Business Development Manager ANKER Indonesia.

ANKER PowerCast M300

ANKER PowerCast M300 terlihat sederhana dengan warna hitam berpadu dengan biru. Mikrofon ini pun memiliki lampu 23 warna yang bisa disesuaikan dengan suasana hati sehingga terlihat keren saat di kondisi remang-remang. Tombol pengaturan pada mikrofon pun dirancang agar mudah dijangkau dengan ujung jari sambil membuat konten.

ANKER PowerCast M300

Baca juga: PowerCore Select 10000, Powerbank Kelas Menengah dari ANKER

Hasil Audio pada ANKER PowerCast M300

ANKER PowerCast M300 memiliki mikrofon berukuran besar, yaitu 16 mm yang dapat memproduksi suara vokal sangat jelas. Hasil suara tersebut memiliki kedalaman bit yang lebar dan laju sampel tinggi. Audio yang dihasilkan tersebut memiliki besaran 24 bit di 96 kHz yang ideal untuk berbagai kebutuhan tanpa mengorbankan kualitas. 

ANKER PowerCast M300

Kondenser berukuran besar memungkinkan detail suara terekam dengan baik dan menyingkirkan kebisingan di latar yang tak diinginkan. Saat membuat konten di luar studio, pengguna pun tak perlu khawatir dengan kebisingan di latar belakang. Tersedia juga jack audio 3,5 mm untuk menghubungkan ke headphone.

Baca juga: Tips Pengukuran Speaker dan Ruangan Akustik dengan miniDSP UMIK-1

Harga dan Ketersediaan

ANKER PowerCast M300 ini dibanderol dengan harga Rp1.299.000. Saat ini sedang tersedia diskon dengan waktu terbatas di toko resmi ANKER Indonesia, sehingga harganya menjadi Rp899 ribu saja. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli ANKER PowerCast M300 di Blibli

Klik untuk membeli ANKER PowerCast M300 di Tokopedia
Klik untuk membeli ANKER PowerCast M300 di Shopee

Paket pembelian perangkat ini mencakup unit ANKER PowerCast M300, kabel USB tipe-C ke USB tipe-C, dan kabel USB tipe-C ke USB tipe-A.

Seperti biasa, tersedia garansi selama 18 bulan sehingga memberikan rasa aman bagi konsumen. Hal ini sekaligus menujukkan kepercayaan diri brand yang lahir di Amerika Serikat tersebut akan kualitas produk-produk yang dimilikinya.

Share:

Artikel Terkini