Rayakan Ulang Tahun ke-11, tiket-com Hadirkan 11 Keseruan Rayakan Ulang Tahun ke-11, tiket-com Hadirkan 11 Keseruan ~ Teknogav.com

Rayakan Ulang Tahun ke-11, tiket-com Hadirkan 11 Keseruan


Teknogav.com – Genap berusia 11 tahun, tiket.com menghadirkan layanan terbaik bagi para penggunanya, tentunya termasuk berbagai promo menarik. Berikut ini adalah 11 keseruan perayaan ulang tahun online travel agent (OTA) tiket.com.

1.    Selalu Berikan Pengalaman Seru (SEBELAS)

Selama 11 tahun, tiket.com sebagai OTA menghadirkan berbagai solusli inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam bepergian dan berwisata. Inovasi tiket.com selalu berfokus pada pelanggan dengan mengembangkan produk dan fitur berdasarkan kebutuhan pelanggan. Sejak awal, tiket.com diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan. Proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan diyakini tiket.com harus sederhana dan efisien. Secara mantap tiket.com tumbuh menjadi one stop customer-centric solution platform yang mendukung berbagai kebutuhan pelanggan. Peran tiket.com selama 11 tahun berevolusi pada perbaikan mutu produk dan fitur, serta memperkuat reputasi pariwisata Indonesia secara global. Upaya ini dilakukan tiket.com bersama para pemangku kepentingan sambil memperkuat daya saing pariwisata Indonesia ke era digitalisasi.

2.    Fitur Jaminan Harga Termurah (JHT)

JHT diluncurkan tiket.com dua bulan lalu untuk memudahkan pelanggan dalam pengaturan dana. Proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, akomodasi hotal, jemputan bandara, sewa mobil dan kegiatan lain disederhanakan fitur JHT. Masyarakat pun dapat fokus mengalihkan waktunya untuk melakukan perencanaan perjalanan lain. JHT menjamin kompensasi senilai dua kali lipat selisih harga dengan proses klaim yang mudah dan sederhana.

Baca juga: Jamin Harga Termurah, tiket.com Tawarkan Ganti Selisihnya Dua Kali Lipat!

3.    Promo Holiday Best Deals (HBD)

Program promo HBD memeriahkan jajaran deals dan diskon seru sehingga masyarakat bisa kembali jalan-jalan, berwisata dan/atau nyaman berkegiatan bersama-sama. Berikut ini adalah beberapa promo yang ditawarkan:

  • Promo General berupa diskon sampai 65% ditambah diskon sampai Rp1,1 juta untuk semua produk
  • Best Deals Hour yang menawarkan diskon spesial harga termurah di jam 17.00 – 21.00 WIB setiap hari. Promo ini berlaku selama periode 8-15 Agustus 2022 untuk transaksi di aplikasi tiket.com.
  • Metode pembayaran yang tersedia mencakup PayLater, BNI, BRI, Bank Syariah Indonesia, Citibank, DBS Digibank, HSBC, Bank Mandiri, Bank Mega, OVO, TMRW dan UOB.

4.    Promo HBD Pesawat

Selama perayaan ulang tahun tiket.com tersedia diskon sampai 40% dan tambahan diskon sampai Rp411 ribu untuk tiket penerbangan domestik. Berbagai tujuan penerbangan favorit mencakup Bali, Belitung, Medan, Padang, Surabaya dan Yogyakarta. Tersedia juga diskon sampai 11% dan tambahan diskon sampai Rp1,1 juta untuk tujuan Bangkok, Kuala Lumpur, Saigon, Seoul, Singapura dan Sydney.

5.    Promo HBD Hotel dan Akomodasi

Akomodasi merupakan salah satu faktor logistik krusial dalam perencanaan perjalanan. Dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut, tiket.com pun menawarkan diskon sampai 65% dan tambahan diskon sampai Rp1,1 juta. Promo hotel dan akomodasi ini berlaku  di Bandung, Bali, Jakarta, Malang, Medan dan Surabaya.

6.    Promo HBD tiket To-Do

Salah satu kategori produk terlaris dalam jajaran produk tiket.com adalah tiket To-Do yang diluncurkan awal tahun 2021. Berikut ini adalah beberapa promo HBD tiket To-Do

  • diskon sampai 25% dan tambahan diskon sampai Rp1,5 juta untuk kegiatan wisata di dalam negeri. Beberapa kegiatan wisata menarik termasuk Bali Safari and Marine Park, Batu Love Garden, GWK, Irwan Team, Seaworld, dan Timezone.
  • Diskon sampai Rp1,5 juta untuk area internasional tersedia diskon. Promo ini berlaku di Gardens by The Bay, Legoland Malaysia, Genting Skyworlds, Singapore Night Safari, dan Universal Studio Singapore
  • diskon sampai Rp500 ribu untuk Events dan To-Do Online. Promo ini berlaku untuk event seperti KPOP LAND IN JAKARTA 2022, KVFest Live In Jakarta 2022, The Script Greatest Hits Tour 2022 (Bandung), dan Dream Festival 
Baca juga: tiket TO DO Mudahkan Pesan Layanan Pelengkap Perjalanan dan Hiburan
 

7.    Promo HBD Kereta Api

Diskon sampai Rp300 ribu tersedia untuk perjalanan dengan kereta sambil menikmati keindahan sepanjang jalan ke luar kota

8.    Promo HBD Transportasi Darat

Tersdia diskon sampai 30% dan tambahan diskon sampai Rp750 ribu untuk berbagai jenis kebutuhan transportasi darat seperti jasa sewa kendaraan. Selain itu tersedia juga diskon sampai Rp150 ribu untuk jasa khusus jemputan bandara.

9.    Kantor baru tiket.com

Demi mendorong reputasi dunia pariwisata nusantara, tiket.com pun memiliki kantor baru sebagai simbol harapan dan pandangan positif terhadap dunia pariwisata. Kantor baru ini terdiri dari tiga lantai yang menggabungkan fungsi pemasaran, teknologi aplikasi, manajemen, pengelolaan, sampai operasional. Proses kerja internal pun menjadi lebih sederhana.

10.    Penghargaan HRAsia

Predikat Best Company to Work for in Asia kembali berhasil diraih tiket.com dari HR Asia di bulan Juli 2022. Ini berarti tiket.com telah meraih penghargaan tersebut sebanyak tiga kali berturut-turut. 

Dudi Arisandi, Chief People Officer, tiket.com
“Prestasi ini menguatkan semangat tiket.com untuk terus berinovasi dalam makin mengukuhkan semangat HAPPY yang merupakan Company Value di tiket.com,” ucap Dudi Arisandi, Chief People Officer, tiket.com.

11.    Program Jagoan Pariwisata

Salah satu kegiatan perayaan ulang tahun tiket.com ke-11 adalah program Jagoan Pariwisata. Tujuan program ini adalah memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal wisata. Upaya ini dilakukan agar mereka dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya dan berkesinambungan. Mereka pun jadi dapat menopang usaha pariwista sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional. Pemberdayaan ini dilakukan di empat desa wisata terpilih yang tergabung dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA). 

Baca juga: Dukung Pelaku Usaha Desa Wisata, tiket.com Hadirkan Program Jagoan Pariwisata

“Saya, mewakili setiap t-fams yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, para mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata, hingga sahabat-sahabat tiket.com di sektor lainnya. SEBELAS tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata. Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Share:

Artikel Terkini