Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Jenius Bagi-bagi Hadiah Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Jenius Bagi-bagi Hadiah ~ Teknogav.com

Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Jenius Bagi-bagi Hadiah

Teknogav.com – Jenius dari BTPN genap berusia enam tahun pada Agustus 2022 yang dirayakan dengan berbagai hadiah dan inovasi bagi masyarakat. Saat ini jumlah teman Jenius yang mengusung semangat kokreasi dan bergabung menjadi kokreator pada CoCreate.id sudah hampir mencapai 40.000. Mereka terus berbagi suara, masukan dan ide untuk mengembangkan Jenius sebagai solusi life finance di Indonesia. Hal ini sesuai dengan komitmen Jenius untuk menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan melalui proses kokreasi dan kolaborasi.

Sejak diluncurkan tahun 2016, Jenius tumbuh bersama masyarakat dan mengembangkan layanannya melalui proses kokreasi. Pelaksanaan proses kokreasi juga dilakukan melalui lebih dari 830 survei online, focus group discussion (FGD) dan wawancara mendalam. Kegiatan tersebut melibatkan lebih dari 96.000 responden.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Kelima, Jenius Tampil dengan Antarmuka Baru

Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Jenius. Selama enam tahun perjalanan penuh makna ini, lebih dari 3,9 juta masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius,” ucap Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

Jenius merayakan ulang tahun ke-6 dengan mengajak teman Jenius melakukan #langkahkecihariini. Kegiatan ini dimeriahkan juga dengan berbagai hadiah dan inovasi yang dihasilkan dari kokreasi dan kolaborasi bersama teman Jenius. Banyak cerita inspiratif dari teman Jenius telah diterima selama enam tahun perjalanan Jenius. Kisah tersebut mengenai cara Jenius membantu mereka memulai #langkahkecilhari ini. 

Baca juga: Jenius Apresiasi Para Digital Savvy dengan Program #temanjenius

Berbagai cerita inspiratif, gagasan dan masukan tersebut diwujudkan Jenius dalam berbagai fitur yang memudahkan untuk mengella keuangan dan mencapai mimpi. Fitur-fitur yang dihadirkan Jenius membantu dalam bertransaksi, menabung, mengeola arus kas, jalan-jalan sampai berinvestasi. Enam fitur favorit teman Jenius adalah Send It, m-Card, Flexi Saver, e-Wallet Center, Maxi Saver, dan e-Card & x-Card.

Cerita Inspirastif Teman Jenius

Salah satu Teman Jenius adalah Aulia Rizsa Wirizqi, seorang pembuat konten kreatif yang aktif berkarya dalam platform Instagram dan YouTube. Fitur-fitur favorit Aulia Rizsa Wirizqi yang biasa disapa Aulion adalah Jenius Pay, Moneytory dan Dream Saver. Berikut ini adalah keandalan fitur-fitur tersebut menurut Aulion:

  • Jenius Pay biasa digunakannya untuk berbelanja di platform e-commerce karena begitu mudah, cukup memasukkan $Cashtag pada halaman pembayaran. Kemudian konfirmasi dapat langsung dilakukan di aplikasi Jenius, tak perlu melakukan transfer atau memasukkan informasi kartu debit atau kartu kredit.
  • Monetory untuk memantau penggunaan uang sehingga bisa lebih bijak mengatur pengeluaran
  • Dream Saver membantu Aulia untuk memulai langkah kecil dengan menabung secara rutin sampai tercapai tabungan unuk mentraktir keluarga makan bersama. Enam mimpi yang paling banyak dicapai Teman Jenius adalah Gadget, Traveling, Konser, Pengeluaran Tahunan, Tabungan Menikah dan Dana Pendidikan.

“Harapannya, ke depannya Jenius terus menghadirkan fitur-fitur inovatif yang dapat membantu teman Jenius untuk memulai #langkahkecilhariini,” ucap Aulion.

Jenius Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi Hadiah

Perayaan ulang tahun Jenius dilakukan dengan menyediakan hadiah melalui program ‘PUNDI Jenius’ dan #FlexiRasaMaxi, dengan rincian sebagai berikut:

  • ‘PUNDI Jenius’ periode ketiga hadir setelah mendapat antusiasme positif di periode pertama dan kedua. Pada periode ketiga, nasabah dapat memenangkan total 6.900.000 Garuda Miles untuk 115 pemenang sebagai hadiah harian. Setiap pemenang mendapat 60.000 Garuda Miles yang setara perjalanan pulang-pergi Jakarta-Bangkok untuk dua orang. Tentu saja tujuan penerbangan ini bisa dipilih secara fleksibe atau upgrade dari kelas ekonomi ke bisnis. Hadiah utama program ini adalah 20 unit Vespa LX 125 iGet. Cara mendapatkan hadiah ini adalah dengan meningkatkan saldo rata-rata harian setiap bulan. Kesempatan menang dapat ditingkatkan dengan melakukan dua jenis transaksi ‘Booster’. Periode ‘PUNDI Jenius ini berlangsung selama 1 Juni – 30 September 2022.
  • #FlexiRasaMaxi merupakan program menabung dengan hadiah langsung melalui fitur Flexi Saver di aplikasi Jenius. Program ini menawarkan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung yang bisa dipilih sendiri sesuai periode menabung. Beberapa hadiah tersebut mencakup cashback sampai Rp100 juta, mas, gawai atau perangkat elektronik, bahkan sampai mobil. Pelaksanaan program ini dilakukan selama 4 Juli sampai 30 September 2022

Jenius juga menghadirkan berbagai inovasi untuk membantu pengelolaan arus kas agar lebih tertata. Pembayaran dapat dilakukan dengan leluasa melalui tiga pilihan bayar dengan cicilan yang bisa disesuaikan kebutuhan dan pilihan pengguna. Ketiga fitur tersebut adalah sebagai berikut:

  • Flexi Cash, dana fleksibel yang proses dan penarikannya dapat dilakukan secara fully-digital melalui aplikasi Jenius dengan beragam fleksibilitas. Fleksibilitas itu mencakup pemilihan jumlah penarikan hingga penentuan tenor cicilan.
  • Split Pay, yaitu fitur terbaru Jenius yang membantu pengguna mengubah transaksi yang telah terjadi menjadi cicilan, sehingga pengeluaran terasa ringan
  • Cicilan Jenius Pay untuk membantu pengguna berbelanja online dengan cicilan

Baca juga: Jenius Perkenalkan Flexi Cash dengan Fitur Split Pay dan Cicilan Jenius Pay

Saat bertransaksi menggunakan Jenius Pay, pengguna dapat memilih tiga sumber daya saat bertransaksi, yaitu Saldo Aktif, e-Card atau x-Card. Kini, pengguna juga bisa memilih Flexi Cash sebagai sumber dana ketika bertransaksi pada platform belanja e-Commerce menggunakan Jenius Pay. Informasi lebih lanjut mengenai inovasi cicilan dari Jenius dapat dicek melalui tautan https://www.jenius.com/pages/inovasi-cicilan

“Pencapaian selama enam tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk terus menghadirkan inovasi layanan finansial. Untuk semakin melengkapi pilihan metode pembayaran masyarakat digital savvy, berikutnya Jenius akan menghadirkan produk Kartu Kredit Jenius. Solusi pengaturan arus transaksi teman Jenius lebih simpel, cerdas, dan serba digital. Kami harap melalui inovasi-inovasi yang kami hadirkan, masyarakat digital savvy dapat memulai dan merayakan #langkahkecilhariini menuju capaian hidup dan finansial yang lebih baik,” ucap Waasi.

Share:

Artikel Terkini