Sepuluh Speaker PMA Polytron Terkini Tawarkan Fitur yang Makin Lengkap Sepuluh Speaker PMA Polytron Terkini Tawarkan Fitur yang Makin Lengkap ~ Teknogav.com

Sepuluh Speaker PMA Polytron Terkini Tawarkan Fitur yang Makin Lengkap

Teknogav.com – Saat ini banyak speaker bluetooth yang ada di pasaran yang menawarkan suara keras. Polytron menghadirkan speaker yang tak hanya menawarkan suara keras, tetapi juga fitur yang lengkap dan bisa dihubungkan ke berbagai perangkat. Tentu saja fitur-fitur yang dihadirkan siap mendukung untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Pada kuartal 4 tahun 2022, Polytron meluncurkan 10 tipe PMA terbaru. PMA adalah speaker multimedia yang telah dilengkapi dengan pembaruan Bluetooth versi 5.0. Speaker tersebut dapat menyajikan kualitas suara dan sambungan yang lebih baik dan stabil. Koneksi tersebut termasuk ke berbagai smart TV yang sudah dilengkapi teknologi Bluetooth, sehingga suara TV dapat dinikmati dari speaker PMA. 

Baca juga: Speaker Audio Multimedia PMA 9311 dari Polytron Sajikan Hiburan Rumahan

Berikut ini adalah 10 tipe PMA Polytron terkini:

  • PMA 9320 (hitam dan putih)
  • PMA 9321 (hitam)
  • PMA 9521 (hitam)
  • PMA 9522 (hitam)
  • PMA 9523 (hitam dan putih)
  • PMA 9525 (hitam dan putih)
  • PMA 9526 (hitam)

Beberapa tipe speaker tersebut telah dibekali pembaruan fitur yang kekinian. Pembaruan tersebut termasuk pada bluetooth, FM radio, surround mode, effect level, perekaman mikrofon dan musik, USB sound card dan lain-lain.

Speaker juga dapat dihbungkan ke laptop atau komputer melalui port USB yang menghubungkan perangkat ke PMA menggunakan kabel. Suara yang dihasilkan sambungan menggunakan USB sound card ini terdengar cukup stabil dan jernih.

Baca juga: Speaker Aktif Polytron PAS 10D Series dengan Layar LED Kekinian

Bass yang dihasilkan speaker PMA ini didukung oleh subwoofer terpisah dan fitur Bazzoke atau ekstra bass. PMA juga bisa diandalakn untuk berbagai acara, termasuk untuk arisan, perayaan ulang tahun, gaming, pesta, presentasi dan lain-lain. Dukungan fitur dua input mikrofon dapat dimanfaatkan untuk karaoke bersama. Beberapa tipe yang mendukung fitur tersebut adalah PMA 9522, 9523, 9525, 9526 dan PMA 9507.

PMA 95 series juga dapat digunakan merekam musik berkat dukungan mikrofon yang dilengkapi fitur perekaman. Fitur perekaman ini dapat diaktifkan ketika sedang karaoke atau dalam acara lain yang membutuhkan dokumentasi audio. Selain itu, PMA juga menyediakan fitur effect level untuk menambahkan efek reverb dan echo level. Fitur ini tersedia di tipe PMA 9522, PMA 9523, PMA 9525 dan PMA 9526.

Baca juga: Polytron PAS 12SA15, Speaker Aktif Indoor Kompatibel dengan Alat Musik

Reverb adalah efek pantulan yang relatif lebih singkat dan biasa digunakan untuk memberi karakter alami suara. Efek ini cocok digunakan pembawa acara agar suara terdengar makin jelas. Sedangkan echo merupakan efek pantulan atau gema yang lebih panjang sehingga cocok digunakan saat karaoke. Pengaturan tersebut dapat dilakukan dengan minimal atau maksimal dan bisa disesuaikan berdasarkan selera dan kebutuhan. 

“PMA adalah multimedia speaker yang paling banyak diminati, selain multifungsi, speaker bluetooth PMA juga bisa dihubungkan ke perangkat lain. Koneksi tersebut misalnya dengan televisi dan/atau komputer sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih mantap. PMA juga sebagai salah satu audio Polytron yang berhasil mendapatkan penghargaan IBBA The Indonesian Best Brand Award 2022. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa perangkat audio POLYTRON diakui secara kualitas, inovatif dan teknologi kreatif,” ucap Felita Septian, Product Manager Audio Polytron.

Share:

Artikel Terkini