Raih 100 Juta Pelanggan, IOH Tawarkan Paket Data Melimpah Raih 100 Juta Pelanggan, IOH Tawarkan Paket Data Melimpah ~ Teknogav.com

Raih 100 Juta Pelanggan, IOH Tawarkan Paket Data Melimpah

Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) telah berhasil meraih 100 juta pelanggan seluler. Pencapaian tersebut dirayakan IOH dengan menawarkan paket istimewa yang berlaku mulai 9 Desember 2022 sampai 18 Desember 2022. Penawaran menarik ini adalah paket data 100 GB yang dibanderol dengan harga Rp100 ribu.

Promo spesial ini dihadirkan IOH sebagai bentuk apresiasi bagi 100 juta pelanggan seluler yang diraih melalui brand IM3 dan Tri. Paket 100 GB ini dapat diperoleh melalui beberapa channel, termasuk aplikasi dan USSD. Aplikasi yang dapat digunakan untuk membeli paket data ini termasuk myIM3 dan Bima+.

Baca juga: Ericsson Radio 6626 Dukung IOH Percepat Implementasi 4G dan 5G

 Pembelian paket 100 GB ini dapat dilakukan melalui aplikasi MyIM3 dan Bima+. Sedangkan untuk pembelian paket tersebut melalui USSD, maka dapat menekan *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri. Serunya, paket 100 GB ini juga bisa dibeli melalui mitra penjualan IOH, tetapi masa aktifnya hanya terbatas hanya 15 hari.

Baca juga:  IOH dan IBM Berkolaborasi Hadirkan Platform 5G Enterprise Industry Solutions

Pencapaian 100 juta pelanggan ini dirayakan IOH bersama karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat Jakarta dan beberapa kantor regional. Beberapa kantor regional tersebut mencakup Makassar, Palembang, Semarang dan Surabaya. Pada perayaan di kantor pusat Jakarta, IOH mengundang pelanggan yang ke-100 juta. Pelanggan tersebut diapresiasi dan disambut sebagai bagian dari keluarga IOH.

“Kami bersyukur kehadiran IOH pada hari ke-340 di Indonesia, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan memberdayakan Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan pelanggan, yang memotivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka,” ucap Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei untuk Integrasikan RAN

Pengalaman pelanggan terus diprioritaskan IOH sebagai pusat kegiatan bisnis untuk mencapai visi sebagai perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia. Tujuan tersebut mendorong komitmen IOH untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital.

Share:

Artikel Terkini