Speaker Aktif PAS 12AF15 dari Polytron Cocok untuk Karaoke Speaker Aktif PAS 12AF15 dari Polytron Cocok untuk Karaoke ~ Teknogav.com

Speaker Aktif PAS 12AF15 dari Polytron Cocok untuk Karaoke

Teknogav.com – PAS 12AF15 merupakan speaker aktif dengan koneksi Bluetooth besutan Polytron yang menawarkan suara bass mantap. Kekuatan keluaran suara peake ini bisa melewati 200 watt RMS dengan fitur SuperBass dan Surround Mode. Level bass pun bisa diatur dengan maksimum di level 10 yang menyajikan suara kuat dan menggelegar. Suara bass speaker PAS 12AF15 terdengar mantap dengan woofer berukuran 12 inci.

“Polytron meluncurkan speaker PAS 12AF15 yang merupakan model speaker box dengan konfigurasi stereo 3-Way System menyempurnakan speaker terdahulu. Speaker aktif ini sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth versi 5 dengan koneksi yang lebih stabil dan suara lebih jernih,” ucap Felita Septian Giovani selaku Product Manager Polytron.

Baca juga: Speaker Aktif Polytron PAS 10D Series dengan Layar LED Kekinian

Berbagai kegiatan hiburan, termasuk karaoke bisa dilakukan menggunakan speaker PAS 12AF-15 ini. Fitur multi-input yang tersedia mencakup port USB, slot SD Card atau MMC, aux, line input dan FM radio. Keberadaan fitur AVC, MPX, Music and Mic Recording dan dua mikrofon sangat mendukung acara karaoke. AVC dan MPX memungkinkan untuk mematikan suara vokal penyanyi asli dan hanya melantunkan suara music saja.  Sementara itu, sesuai nama, fitur Music and Recording berfungsi untuk merekam hasil karaoke.

 Speaker Aktif PAS 12AF15

Baca juga: Polytron PAS 8E12, Speaker Aktif dengan Desain Ringkas dan Futuristik

Acara bisa makin meriah dengan keberadaan Ambient light dan Reverb level yang membuat suara terdengar lebih jelas. Pengaturan suara dengan Reverb level memberikan efek pantulan dan memperpanjang bunyi yang cocok untuk acara yang dipandu MC. Selain itu, tersedia juga efek Echo level untuk menghasilkan pantulan suara dengan jeda lebih panjang dibandingkan Reverb. Efek ini cocok untuk kegiatan karaoke sehingga suara lebih memenuhi ruangan. Speaker ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur audio lain dengan penyempurnaan pada teknologi dan desain yang kekinian.

Baca juga: Jajaran Speaker Polytron Terkini Bisa untuk Rekaman dan Efek Reverb

Harga yang dibanderol pada speaker PAS 12AF15 ini adalah Rp2 jutaan. Paket penjualan speaker PAS 12AF15 sudah termasuk remote control dan garansi selama 12 bulan. Pembelian dapat dilakukan pada beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Polytron PAS 12AF15 di Blibli
Klik untuk membeli Polytron PAS 12AF15 di Shopee
Klik untuk membeli Polytron PAS 12AF15 di Tokopedia
Klik untuk membeli Polytron PAS 12AF15 di Lazada


Share:

Artikel Terkini