Kini Beli Tiket Masuk Jatim Park Group Bisa Lewat tiket.com Kini Beli Tiket Masuk Jatim Park Group Bisa Lewat tiket.com ~ Teknogav.com

Kini Beli Tiket Masuk Jatim Park Group Bisa Lewat tiket.com


Teknogav.com
– Jatim Park Group adalah tempat wisata edukasi yang mencakup wahana hiburan, kegiatan seru dan tempat konservasi. Destinasi wisata ini terbagi dalam tiga area besar, yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3. Kolaborasi antara tiket.com dan Jatim Park Group memudahkan pembelian tiket masuk destinasi wisata tersebut melalui fitur tiket To Do.

“Kami di tiket.com sangat antusias dengan adanya kemitraan bersama Jatim Park Group. Kolaborasi ini kami harapkan dapat memberikan manfaat yang lebih bagi para konsumen untuk menikmati perjalanan wisatanya,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Menurut Gaery, antusiasme masyarakat untuk liburan cukup tinggi, sehingga tiket.com mengajak masyarakat untuk memaksimalkan momen liburan dengan kegiatan seru. Platform tiket To Do banyak enawarkan berbagai wahana wisata yang dapat membuat momen wisata makin berkesan. Tentu saja, wahana wisata tersebut termasuk berbagai parks yang ada di Jatim Park Group.

Baca juga: tiket To Do Mudahkan Pesan Layanan Pelengkap Perjalanan dan Hiburan

“Kemitraan tiket.com bersama Jatim Park Group merupakan upaya kami dalam memberikan solusi aktivitas wisata saat berlibur ke Jawa Timur. Saat ini sobat tiket dapat dengan mudah membeli tiket untuk masuk ke seluruh parks yang tergabung dalam Jatim Park Group. Beberapa di antaranya adalah Jatim Park 1, 2, 3, Batu Secret Zoo, dan Museum Angkut. Semua dapat dipesan secara mudah melalui platform tiket.com,” ucap Nila Veronica, Tiket To Do Manager, tiket.com.

Berbagai kebutuhan wisata dan perjalanan dapat dipenuhi melalui berbagai layanan yang tersedia di tiket.com sebagai one stop solution. Kebutuhan liburan yang tersedia di tiket.com mencakup pilihan transportasi, akomodasi, serta berbagai wahana dan kegiatan seru saat liburan.

Titik S Ariyanto, Manager Marketing, Jatim Park Group

"Adanya kolaborasi ini tentu memberikan nilai tambah yang besar bagi Jatim Park Group. Kerja sama ini memberikan kesempatan bagi Jatim Park Group untuk dapat memperkenalkan tempat wisata edukatif kepada pengguna tiket.com dan masyarakat. Harapannya, masyarakat tidak perlu bingung ketika mencari aktivitas menarik untuk dilakukan saat berlibur ke Jawa Timur khususnya Malang,” ucap Titik S Ariyanto, Manager Marketing, Jatim Park Group.

Baca juga: Sambut Lebaran, tiket.com Gelar Promo Tiket Hari Raya

Rekomendasi Wahana Jatim Park Group

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wahana di Jatim Park Group yang bisa menjadi inspirasi saat bertualang di Jawa Timur:

  • Jatim Park 1 menyediakan berbagai kegiatan seru bagi semua umur. Kegiatan ini mencakup 3D Show, Science Show, wahana menegangkan seperti Flying Tornado, Gold Mini Coaster, Ulat Coaster, dan Sky Coaster. Taman bermain menawarkan kegiatan menyenangkan sekaligus kegiatan mendidik. Di sini banyak wahana edukasi seperti Rumah Adat Madura, Taman Sejarah atau Diorama, Indonesia Heritage Museum, Science Center, dan Galeri Etnik. Harga tiket masuk Jatim Park 1 mulai dari Rp100 ribu dan bisa dibeli melalui tautan https://www.tiket.com/to-do/jatim-park-1.
  • Jatim Park 2 merupakan wisata konservasi fauna yang juga dikenal sebagai Batu Secret Zoo dengan luas lahan 14 hektar. Berbagai satwa dari berbagai habitat dapat ilihat lebih dekat. Beberapa di antaranya adalah satwa dari hutan tropis Asia, gurun Afrika, sampai dasar Samudera Pasifik. Selain itu, terdapat wahana yang bisa dijajal sambil melihat koleksi satwa, seperti Baby Zoo, Waterpark, Savannah, Tiger Land, dan lainnya.  Tempat wisata ini cocok bagi yang senang melihat berbagai macam satwa. Harga tiket Jatim Park 2 mulai dari Rp140 ribu dan bisa dibeli melalui tautan https://www.tiket.com/to-do/jatim-park-2.
  • Jatim Park 3 menyediakan sejumlah wahana hiburan dengan berbagai tema dengan harga tiket yang dibagi berdasarkan tema. Beberapa wahana hiburan tersebut adalah Dino Park, Milenial Glow Garden, Funtech Plaza, Museum Musik Dunia, dan The Legend Star Park. Di wahana The Legend Stars, pengunjung bisa berfoto dengan miniatur tokoh-tokoh terkenal dunia. Sementara, Dino Park menyajikan petualangan ala era purba dalam atraksi Ice Age, Dino School, dan lain-lain. Di Museum Musik Dunia, terdapat koleksi alat musik dari berbagai negara, seperti Timur Tengah, Indonesia, dan India. Harga tiket masuk Jatim Park 3 mulai dari Rp30 ribu yang bisa dibeli melalui tautan https://www.tiket.com/to-do/jatim-park-3.
Baca juga: Industri Pariwisata Bergeliat di Q3 2020, tiket.com Siap Akselerasi Kebangkitannya 

Jumlah wahana wisata di Jatim Park Group tak kurang dari 10 wahana. Selain Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3 juga terdapat Museum Angkut, Batu Love Garden, dan lain-lain.

Share:

Artikel Terkini