Siap Meluncur 1 Mei, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 30i Siap Meluncur 1 Mei, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 30i ~ Teknogav.com

Siap Meluncur 1 Mei, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 30i

Teknogav.com  - Infinix akan meluncurkan seri Hot perdananya di tahun ini, yaitu Hot 30i pada 1 Mei 2023. Keistimewaan perangkat ini adalah kapasitas RAM dan media penyimpanan yang besar dan layar yang lapang, sehingga menyajikan pengalaman gaming memuaskan.

“Hot 30i akan hadir dengan spesifikasi unggulan yang fokus pada fitur pendukung entertainment baik multimedia maupun mobile gaming. Sebagai seri yang ditunggu XFans, kami sangat antusias memperkenalkan HOT 30i sebagai seri Hot perdana kami tahun ini,” ucap Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Fitur dan Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

Kinerja prosesor pada Infinix Hot 30i akan didukung oleh RAM yang kapasitasnya sampai 16 GB. Media penyimpanan smartphone ini berkapasitas 128 GB sehingga cukup lapang untuk menyimpan berbagai materi multimedia dan aplikasi favorit. Jika kapasitas tersebut masih kurang, tersedia slot untuk menyisipkan microSD.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Series

Fotografi dan video grafi pada Hot 30i mengandalkan kamera utama 50 MP yang disematkan di punggung smartphone. Kamera tersebut didukung fitur kecerdasan buatan atau AI untuk menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Beralih ke depan, terdapat kamera dengan resolusi 5 MP yang posisinya berada di bagian tengah sisi atas layar. Kamera tersebut dapat digunakan untuk swafoto.

Baca juga: Dibanderol Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasi Infinix Zero 5G

Layar smartphone Hot 30i cukup lega dengan ukuran diagonal 6,6 inci. Resolusi layar tersebut HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Di sekeliling layar, terdapat bezel tipis di keempat sisi. Akses diamond cut pada bagian belakangnnya memberikan desain premium pada Hot 30i.

“Hot 30i akan kami hadirkan dengan harga kompetitif dan spesifikasi mumpuni yang tentunya cocok jadi pilihan konsumen. Berbagai program juga kami siapkan di momentum peluncuran 1 Mei mendatang agar Xfans bisa mendapatkan Hot 30i baik melalui platform online maupun offline,” tutup Sergio. 

Share:

Artikel Terkini