Andalkan Snapdragon 8 Gen 2, ROG Phone 7 Series segera Meluncur Andalkan Snapdragon 8 Gen 2, ROG Phone 7 Series segera Meluncur ~ Teknogav.com

Andalkan Snapdragon 8 Gen 2, ROG Phone 7 Series segera Meluncur


Teknogav.com – ASUS akan meluncurkan ROG Phone 7 Series di Indonesia pada 18 Juli 2023 di Mini Atrium Mall, Gandaria City, Jakarta. Acara peluncuran tersebut akan mengusung tema ‘ROG Phone 7 Consumer Launch event’ dan digelar sampai 23 Juli 2023. Sebelumnya, ASUS menyelenggarakan ROG Phone 7 Media Sneak Peek untuk memberikan bocoran sekilas fitur-fitur terkininya.

Dua seri ROG Phone 7 yang akan diluncurkan adalah ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Kinerja smartphone ini mengandalkan Snapdragon 8 Gen 2 Mobiie Platform. Kestabilan kinerja tersebut dijaga sistem termal GameCool 7 dan pengaturan ROG khusus demi menyajikan pengalaman bermain game yang hemat daya. Semua kecanggihan ini dikemas dalam dua pilihan warna, yaitu Phantom Black dan Storm White.

Baca juga: Smartphone Gaming ROG Phone 6 Series Sajikan Kinerja Buas

“Kunci efisiensi daya ini adalah desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%, memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. 

Dalam rangka peluncuran ROG Phone 7, akan digelar serangkaian acara yang mengusung tema dan konsep menarik selama 18-23 Juli 2023. Acara-acara tersebut mencakup Fun Match Activity, Cosplay Competition, Meet and Greet dengan  Profesional Player dan Tech Reviewer. Selain itu, akan ada juga ROG Phone Master Class dan berbagai macam kuis yang dapat diikuti seluruh pengunjung.

Kinerja Prima ROG Phone 7

Sensasi audio ROG Phone 7 menyajikan pengalaman yang teatrikal dengan volume efektif speaker yang ditingkatkan 50%. Tim ROG Gaming telah merancang audio tersebut dan bekerja sama dengan spesialis audio Dirac untuk meyetel sistem tersebut. Ketika dipasang dengan aksesori AeroActive Cooler 7 terkini, maka akan menghadirkan channel suara 2.1 mengesankan dengan subwoofer yang kuat.

Baca juga: ROG Phone 3 Manjakan Gamer dengan Snapdragon 865 Plus 5G

Layar smartphone gaming ini menggunakan panel Samsung AMOLED 165 Hz yang memiliki tingkat kecerahan lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Efek legendaris pun dapat dihasilkan AI saat bermain game. Selain itu, tombol haptic AirTrigger pada ROG Phone 7 ini juga dapat disesuaikan. ROG Phone 7 senantiasa mengusung semangat yang mengutamakan gamer dengan pembaruan pengaturan game yang berkelanjutan. Pada ROG Phone 7 Ultimate terdapat matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang. Sistem pendingin GameCool 7 pun ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.


Peluncuran resmi ROG Phone 7 di Indonesia akan dilakukan melalui acara ROG Phone 7 Consumer Launch Event. Acara tersebut digelar mulai tanggal 18 Juli 2023 pukul 10.00 WIB

Baca juga: Review ASUS ROG Phone 3, Makin Tangguh dengan Snapdragon 865+

Kolaborasi ROG dan MOONTON

Pada 31 Mei 2023, ASUS ROG dan MOONTON memulai kerja sama untuk jangka waktu 2 tahun. Tujuan kerja sama tersebut adalah meningkatkan pengalaman bermain game pengguna dan mengoptimalkan kinerja seri ROG Phone untuk penggunaan turnamen. Sebelumnya, ROG Phone dan MOONTON telah menjalin kolaborasi pada tahun 2022 untuk Malaysia Professional League. Momentum tersebut dipertahankan dengan ekspansi ke empat turnamen esports internasional. Turnamen ini adalah Mobile Legends: Bang Bang: Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024, serta Kejuaraan Dunia M-Series M5 dan M6. Kerja sama ini bertujuan meningkatkan esports, memberikan konten tingkat atas kepada para gamer dan pengalaman memenangkan permainan.

“Kami sangat senang untuk terlibat dalam upaya kolaboratif bersama ROG, yang bertujuan untuk meningkatkan ranah esports dan gaming untuk semua individu. Aliansi ini menjanjikan untuk menyediakan para gamer MLBB jalan yang tak tertandingi di mana mereka dapat menikmati bentuk esports terbaik. dan konsumsi konten game," ucap Alexis Wong, Regional Sales and Business Development Lead MOONTON Games untuk Divisi Esports.

Share:

Artikel Terkini