Smart TV DIGITEC Sajikan Segala Hiburan dengan Harga Sejutaan Smart TV DIGITEC Sajikan Segala Hiburan dengan Harga Sejutaan ~ Teknogav.com

Smart TV DIGITEC Sajikan Segala Hiburan dengan Harga Sejutaan


Teknogav.com – Kini menikmati segala hiburan bisa dari rumah, baik itu nonton film, serial televisi maupun main game berkat hadirnya teknologi digital. Pengalaman menonton yang canggih pun kini bisa dijangkau dengan harga yang ramah di kantong berkat TV DIGITEC. Saat ini, DIGITEC pun menghadirkan smart TV yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja.DIGITEC merupakan brand yang berhasil di zamannya dengan dedikasinya menyajikan solusi teknologi sesuai kebutuhan pelanggan. Teknologi yang diusung DIGITEC tersebut mengadopsi teknologi Jepang. Inovasi teknologi smart TV DIGITEC memudahkan akses ke dunia digital sehingga dapat menyajikan pengalaman hiburan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca juga: Smart TV DIGITEC Dibanderol Sejutaan, Bonus Mola dan Vidio

Kualitas gambar yang ditampilkan smart TV DIGITEC tajam dan jernih. Fitur-fitur yang diusung merupakan inovasi teknologi Jepang dengan teknologi pintar yang memudahkan penggunaan. Pengalaman menonton terasa lebih menyenangkan dengan antarmuka yang intuitif, koneksi cepat dan dukungan untuk aplikasi populer. Smart TV DIGITEC tersedia dalam dua varian, yaitu DG 32C103 yang berukuran 32 inci dan DG43C983 yang berukuran 43 inci. Pelanggan dapat memilih varian sesuai kebutuhan, preferensi dan luas ruangan.

TV DIGITEC


Baca juga: Smart Cinemax Soundbar, TV Pintar Polytron yang didukung Google TV

“Harapannya smart TV DIGITEC dapat memenuhi kebutuhan akan televisi LED dengan teknologi terdepan dan harga yang terjangkau. DIGITEC sangat memahami kebutuhan pasar Indonesia, sehingga harga dan fitur selalu menjadi prioritas utama untuk menggaet pasar,” ucap Bambang, Head of Group Product dari DIGITEC.

DIGITEC juga mendukung layanan purnajual mereka dengan gerai pusat layanan yang tersebar di Indonesia. Layanan tersebut antara lain terdapat di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makassar sampai Papua. Masa garansi DIGITEC berlaku selama tiga tahun dan berlaku secara menyeluruh pada produk. Layanan purnajual DIGITEC mudah dijangkau melalui nomor telepon 1500833. Teknisi andal akan siap membantu 1 x 24 jam.

Baca juga: Dahua UHD SD400, Smart TV 4K yang Elegan dan Terjangkau

Hiburan yang dapat dinikmati di TV DIGITEC berkualitas, dengan harga terjangkau di kisaran Rp1 jutaan. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Smart TV DIGITEC di Blibli

Klik untuk membeli Smart TV DIGITEC di Tokopedia

Klik untuk membeli Smart TV IGITEC di Shopee
Share:

Artikel Terkini